Senin, 14 Mei 2018

Sewa Truk Wing Box Jakarta Surabaya


Sewa Truk Wing Box Jakarta Surabaya - CV Pendiks Rental Transindo perusahaan trucking dan cargo siap melayani kebutuhan anda dalam pencarian sewa truk wing box atau built up dari Jakarta ke Surabaya. Armada truk wing box kami siap digunakan untuk semua kalangan baik untuk individu, perusahaan, maupun instansi pemerintah. Sewa truk wing box Jakarta Surabaya bisa untuk berbagai jenis pengiriman barang, mulai dari barang alat-alat kelistrikan, elektronik, otomotif, mesin, pakan ternak, makanan ringan, besi, alumunium, bahan bangunan, dan sebagainya.
Sewa WingBox Jakarta Surabaya Denpasar Mataram
Sewa WingBox Jakarta Surabaya Denpasar Mataram

Sewa Truk Wing Box Jakarta Surabaya siap melayani penjemputan barang area Jakarta dan sekitar Jakarta seperti dari Tangerang, Depok, Bogor, Bekasi, Karawang, Purwakarta hingga Kota Bandung yang mau dikirim ke Kota Surabaya Jawa Timur. Tujuan pengiriman barangnya juga bisa ke sekitar Kota Surabaya seperti ke Gresik, Sidoarjo, Pasuruan, Malang, Lamongan, Bangkalan, Sampang, Tuban, Bojonegoro, Jombang, Mojokerto, Kediri, Madiun, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Probolinggo, Jember, hingga Banyuwangi. Selain melayani trayek pengiriman barang dengan sewa truk built up dari Jakarta Surabaya kami juga siap digunakan hingga ke Denpasar Bali dan Mataram Lombok.

Jasa angkutan truk kami juga menyediakan berbagai pilihan jenis truk lainnya yang mungkin bisa anda gunakan untuk pengiriman berikutnya dengan kapasitas barang yang berbeda. Ada truk fuso dan colt diesel dengan trayek Jakarta Surabaya, Jakarta Semarang Solo, Jakarta Bali, Jakarta Lombok Sumbawa, dan keberbagai kota dan pulau lainnya.

Berikut spesifikasi ukuran Truk Wing Box/Built Up trayek Jakarta Surabaya Denpasar Mataram
Sewa Truk Wing Box Built Up Jakarta Surabaya Malang
Sewa Truk Wing Box Built Up Jakarta Surabaya Malang

Harga Sewa Truk Wing Box atau Built Up dari Jakarta ke Surabaya sekitar 7 jutaan. Harga tersebut akan menyesuaikan dengan kondisi barang yang diangkut dan tujuan pengiriman barangnya. Untuk mengetahui rincian biaya harga sewa truk wingbox Jakarta Surabaya silahkan konsultasikan dengan kami langsung. Kami akan memberikan harga yang kompetitif dengan pelayanan yang cepat, ramah, sopan, dan menyenangkan. Silahkan jangan ragu walapun sekedar menanyakan harga sewa truk wingbox Jakarta Surabaya dari kami karena pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.

Kontak Kami
Telp. 0812 3504 8878 | 0877 5698 6466
Telp/WA. 0856 4970 2522
PIN BB DC674A77
Email: pendiksrental@gmail.com

Alamat Kami
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Surabaya
Jl. Ngagel Mulyo V No 27 Wonokromo
Malang
Jl. Kemantren II No 66 Sukun
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Mojokerto
Jl. Raya Desa Medali Puri

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Wing Box Jakarta Surabaya
4/ 5
Oleh