Rabu, 23 Januari 2019

Sewa Truk di Pasuruan - Jasa Angkutan Barang Pasuruan


Sewa Truk di Pasuruan
Jasa Sewa Truk di Pasuruan

Sewa Truk di Pasuruan - CV Pendiks Rental Transindo adalah salah satu perusahaan expedisi angkutan truk yang bisa digunakan untuk mengangkut barang dari Pasuruan dan sekitarnya menuju ke luar kota, luar propinsi hingga ke luar pulau. Pasuruan merupakan salah satu kabupaten yang cukup berkembang di Jawa Timur dengan banyaknya perusahaan yang mendirikan pabrik atau gudangnya di Kota Pasuruan atau di Kabupaten Pasuruan. Kebutuhan jasa angkutan truk sudah menjadi hal yang wajib guna mendukung pengiriman barangnya sampai ke tangan konsumen.

Jasa angkutan truk Pasuruan dari kami siap digunakan untuk berbagai kalangan mulai dari perorangan, kelompok, perusahaan, instansi pemerintah dan lainnya. Ada berbagai jenis truk yang bisa menyesuaikan dengan kondisi barang anda, mulai dari truk colt diesel doubel (CDD), truk fuso, truk tronton, dan truk wingbox. Armada kami bisa anda gunakan untuk pengiriman barang ke berbagai kota mulai dari Pasuruan ke Jakarta, Pasuruan ke Bali, Pasuruan ke Sumatera, Pasuruan ke Semarang, Pasuruan ke Solo Jogja, Pasuruan ke Lombok Sumbawa, Pasuruan ke Kalimantan hingga ke berbagai daerah lainnya di Indonesia.

Sewa Truk Pasuruan Jakarta
Sewa Truk Pasuruan Jakarta

Jasa ekspedisi Pasuruan dari kami melayani pengiriman barang dengan langsung sewa satu truk penuh atau disebut carter dan juga bisa digunakan untuk pengiriman barang dalam jumlah satuan yang bisa digabung dengan barang lainnya. Pengiriman barang gabungan bisa menghemat biaya sewa truk yang biasanya disebut dengan ekspedisi/expedisi. Layanan ekpedisi dari kami siap digunakan untuk pengiriman barang dengan menggunakan truk ekspedisi Pasuruan Jakarta dan truk expedisi Pasuruan Bali Lombok.

Harga sewa truk di Pasuruan akan menyesuaikan dengan tujuan pengiriman, berat barang yang diangkut, dan jenis truk yang digunakan. Anda bisa meminta penawaran harga ongkos kirim barang anda pada kami untuk pengiriman barang anda. Kami akan memberikan tarif harga sewa truk Pasuruan ke berbagai kota di Indonesia yang kompetitif. Silahkan jangan ragu untuk sekedar konsultasi bersama kami, karena pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.

Hubungi Kami
Telp/WA
+6281235048878
+6285649702522
+6287756986466
Email: pendiksrental@gmail.com
IG: @pendiksrental
FB: @pendiksrental

Alamat Kami
Pasuruan
Jl. Raya By Pass Pandaan, Pandaan
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Tags: Sewa Truk Sidoarjo  Jasa Angkutan Truk di Malang  Sewa Truk Pasuruan Surabaya  Rental Mobil di Pasuruan  Travel Pasuruan Juanda  Sewa Mobil di Pandaan Jasa Ekspedisi Truk di Pasuruan  Sewa Mobil di Malang Murah  Paket Wisata Bromo  Sewa Wingbox di Pasuruan  Sewa Truk Fuso Pasuruan  Jasa Angkutan Truk di Probolinggo

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk di Pasuruan - Jasa Angkutan Barang Pasuruan
4/ 5
Oleh