Minggu, 22 Oktober 2017

Jasa Angkutan Truk di Lumajang


Jasa Angkutan Truk Lumajang Jakarta
Sewa Truk di Lumajang

Angkutantruk.com siap melayani anda warga Lumajang, Jember, dan Probolinggo yang sedang mencari truk untuk berbagai keperluan anda. Truk kami mulai dari truk colt diesel, truk fuso, truk tronton, dan truk wing box. Jika anda sedang mencari truk di Lumajang untuk keperluan perusahaan atau pribadi mulai dari pengiriman barang atau pindahan rumah kami siap hadir dan melayani anda warga Lumajang dan sekitarnya.

Jasa angkutan truk di Lumajang dari Angkutantruk.com atau Pendiks Rental siap melayani pengiriman barang atau pindahan dari Lumajang ke berbagai kota di Indonesia mulai dari Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali, Madura, Sulawesi, NTB, dan NTT. Kami juga siap menjemput barang anda dari sekitar Lumajang seperti dari Jember, Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo, Probolinggo, Jember, Pasuruan, Malang, dan sekitarnya. Jika anda punya barang dari Jakarta dan sekitarnya ingin dikirim atau dibawa ke Lumajang kami juga siap melayani anda dengan menggunakan truk balen Jakarta Lumajang.
Carter Truk di Lumajang, Jember, Probolinggo
Carter Truk di Lumajang, Probolinggo, Jember

Tarif harga sewa truk di Lumajang akan menyesuaikan dengan jenis truk yang dipakai, tujuan pengiriman, volume barang, dan kegiatan bongkar muat barang. Untuk lebih jelasnya tentang tarif ongkos kirim barang dari Lumajang silahkan konsultasikan langsung dengan kami. Harga sewa truk di Lumajang akan kami minimankan seminim mungkin sehingga anda dapat menghemat biaya pengeluaran dalam mencari sewa truk di Lumajang atau sewa truk Jakarta Lumajang. Silahkan jangan rugu untuk menghubungi kami walaupun sekedar untuk mengetahui harga sewa truk di Lumajang dari kami, karena kami akan setia menunggu anda dengan pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan.

Kontak Kami
Telp/WhatsApp 0812 35048878 Telkomsel
Telp/WhatsApp 0856 4970 2522 Indosat
Telp/WhatsApp 0877 5698 6466 XL
PIN BBM DC674A77
Email pendiksrental@gmail.com

Alamat Kami
Lumajang
Jl. Kapuas No 55 Jogoyudan Lumajang
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender

Tag: Sewa Truk di Lumajang | Carter Truk Lumajang Jakarta | Sewa Truk Jember Jakarta | Angkutan Truk di Jember | Sewa Truk Jakarta Probolinggo | Angkutan Truk Jakarta Surabaya | Carter Truk Jakarta Lumajang | Angkutan Truk di Pasuruan | 

Bagikan

Lihat Juga

Jasa Angkutan Truk di Lumajang
4/ 5
Oleh