Senin, 30 Oktober 2017

Angkutan Truk di Tangerang

Angkutan Truk di Tangerang - Carter Truk di Tangerang

Angkutan Truk di Tangerang
Angkutan Truk di Tangerang

Pendiks Rental Transindo adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang trasportasi truck yang melayani pengiriman barang dengan jalur darat menggunakan truck. Angkutan truk sangat dibutuhkan bagi siapa saja untuk berbagai keperluannya seperti untuk pengiriman barang antar perusahaan, antar instansi, antar kelompok, dan perorangan atau pindahan rumah. Tersedia berbagai jenis angkutan truk dari kami mulai dari truk colt diesel, truk fuso, truk tronton, dan truk built up/wing box.
Jasa Angkutan Truk di Tangerang
Jasa Angkutan Truk di Tangerang

Trayek angkutan truk di Tangerang dari kami bisa digunakan ke sekitar Tangerang dan Jabodetabek. Selain itu kami juga melayani trayek Tangerang Surabaya atau ke sekitar Kota Surabaya dan ke berbagai kota di Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, NTB, dan NTT. Kami juga siap menjemput barang anda dari sekitar Tangerang seperti dari Cilegon, Serang, Tigaraksa, Rangkasbitung, Pandeglang, Bogor, Depok, Jakarta, Bekasi, Karawang, dan Purwakarta.

Angkutan Truk Tangerang
Angkutan Truk Tangerang

Harga angkutan truk di Tangerang dari kami akan ditentukan sesuai dengan jenis truk yang digunakan, jarak pengiriman barang, berat dan volume barang yang dibawa, dan ada tidaknya bongkar muat barang. Untuk lebih jelasnya mengenai tarif angkutan truk di Tangerang silahkan konsultasikan langsung dengan kami, karena kami akan memberikan harga yang hemat buat anda dalam mencari angkutan truk di Tangerang yang murah. Jangan ragu untuk menghubungi kami walaupun sekedar menanyakan tarif harga angkutan truk di Tangerang dari kami, karena pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.

Hubungi Call Center Kami
Telp 0812 3504 8878 | 0877 5698 6466
Telp/WhatsApp 0856 4970 2522
PIN BBM DC674A77
pendiksrental@gmail.com

Alamat Kami
Tangerang/Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Solo
Jl. KH. Samanhudi No 77 Todipan
Malang
Jl. Pel. Ketapang No B2 Sukun

TAG: Angkutan Truk di Tangerang | Angkutan Truk di Jakarta | Jasa Sewa Truk di Tangerang | Rental Truck di Tangerang | Sewa Truk Tangerang Surabaya | Jasa Angkutan Truk Tangerang | Carter Truk Tangerang | Sewa Truk Tangerang Malang | Jasa Pengiriman Barang di Tangerang

Bagikan

Lihat Juga

Angkutan Truk di Tangerang
4/ 5
Oleh