Minggu, 23 Juni 2019

Jasa Angkutan Truk Tangerang - Truk Ekspedisi Murah

Jasa Angkutan Truk Tangerang - Truk Ekspedisi Murah

Jasa Angkutan Truk Tangerang
Jasa Angkutan Truk Tangerang

Angkutan Truk Tangerang - CV Pendiks Rental Transindo melayani jasa angkutan truk expedisi untuk pengiriman barang industri, barang proyek, mesin, pindahan rumah, pindahan kantor, gudang, dan berbagai pengiriman barang lainnya. Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan pengiriman barang anda dengan memberikan pelayan terbaik dan profesional untuk semua pelanggan kami.

Layanan Jasa Angkutan Truk

Sewa truk ditempat kami memiliki layanan online dimana anda bisa pesan hanya dengan lewat chat atau telpon dengan admin kami. Anda bisa menanyakan seputar truk hingga harga sewanya hanya dengan telepon genggam anda. Selain itu kami juga memiliki layanan door to door dimana barang anda akan kami jemput dari berbagai daerah di wilayah Tangerang raya seperti dari Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan dan akan mengirim barang langsung ke tujuan yang anda minta.
Lihat Juga: Cara Pindahan Rumah Praktis

Ekspedisi trucking kami bisa anda gunakan untuk pengiriman barang atau pindahan rumah dari wilayah Tangerang ke berbagai kota di Indonesia. Cakupan pengiriman barang dengan menggunakan armada truk bisa anda gunakan di beberapa kota di Pulau Sumatera seperti Lampung, Bengkulu, Palembang, Jambi, Pekanbaru, Padang, Medan, hingga Aceh. Tujuan ke Pulau Jawa meliputi berbagai kota di Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur seperti ke Bandung, Cirebon, Purwokerto, Jogja, Sleman, Solo, Semarang, Madiun, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Madura, hingga Jember dan Banyuwangi.
Lihat Juga: Sewa Truk Jakarta ke Solo Murah

Sewa Truk dari Tangerang ke Pulau Kalimantan bisa anda gunakan untuk pengiriman barang ke Kota Banjarmasin, Palangkaraya, Sampit, Pontianak, Martapura, Balikpapan, Samarinda, hingga Berau Kalimantan Utara. Tujuan ke Pulau Sulawesi bisa ke kota Makassar, Kendari, Palu, Mamuju, Gorontalo, hingga ke Manado. Selain ke berbagai kota di pulau besar tersebut sewa truk expedisi dari Tangerang juga siap digunakan untuk tujuan ke Denpasar Bali, Mataram Lombok, Sumbawa, Bima, Flores, hingga ke Kupang Nusa Tenggara Timur.

Jenis Truk Angkutan Barang

Ada berbagai jenis truk yang kami sediakan untuk pengiriman barang atau pindahan dari Tangerang ke berbagai daerah kota di Indonesia. Berikut beberapa truk yang bisa anda gunakan.

1. Truk Colt Diesel Dobel

Truk colt diesel dobel atau biasa di singkat truk cdd kadang juga disebut dengan truk engkel oleh sebagian orang. Truk jenis ini merupakan truk paling banyak beredar dijalanan Indonesia. Truk cdd memiliki panjang bak 4,2 meter, lebar 1,9 meter, dan tinggi 1,8 meter. Daya angkut truk cdd 3-5 ton dengan kubikasi 14 m3.
Dok Sewa Truk cdd engkel PindahanTangerang ke Jogja
Dok Sewa Truk cdd engkel PindahanTangerang ke Jogja

2. Truk Fuso

Truk fuso merupakan salah satu truk besar dan biasanya digunakan untuk mengangkut barang pindahan rumah yang barangnya banyak atau untuk pengiriman barang dengan kapasitas besar. Truk jenis ini memiliki banyak ukuran panjang bak nya mulai dari 6 meter, 7 meter, dan 8 meter. Lebar truk ini 2,2 meter dan tinggi 2 meter. Daya angkut truk fuso dari 6-15 ton.
Dok Sewa Truk Fuso Tangerang ke Sampang Sumenep Madura
Dok Sewa Truk Fuso Tangerang ke Sampang Sumenep Madura

3. Truk Tronton

Truk tronton adalah truk bersumbu tiga, maksudnya adalah jika dilihat dari samping terlihat tiga ban yang sejajar. Truk ini memiliki jumlah ban sebanyak 10 ban yang trrdiri dari depan dua ban, tengah empat ban yang kanan kirinya bannya dobel dua, dan yang paling belakang juga sama terdiri dari empat ban dimana dua di kanan dan dua lagi di kiri. Truk ini merupakan truk dengan kapasitas daya angkut besar yang panjangnya 8-9 meter yang memiliki daya angkut diatas 13 ton dan kubikasi 42-44 kubik.
Dok Sewa Truk Tronton Tangsel ke Semarang
Dok Sewa Truk Tronton Tangsel ke Semarang

4. Truk Wingbox/Built Up

Truk wingbox atau sering disebut built up merupakan truk bersumbu tiga yang juga merupakan truk tronton tapi memiliki box yang bisa dibuka ke samping sehingga akan nampak seperti sayap yang dalam bahasa inggrisnya disebut wing. Truk wingbox memiliki panjang 9,5 meter, lebar 2,3 meter dan tinggi 2,4 meter. Daya angkut truk iki mampu menampung barang dengan beban berat 13-20 ton dan kubikasi sebesar 50 kubik (m3).
Dok Sewa Truk Tangerang Mojokerto Surabaya
Dok Sewa Truk Tangerang Mojokerto Surabaya

Harga Sewa Truk Tangerang

Tarif harga sewa truk dari Tangerang akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan dan tujuan pengiriman barangnya. Untuk mengetahui secara detail harga sewa truk di Tangerang silahkan anda konsultasikan langsung bersama kami. CV Pendiks Rental Transindo akan memberikan harga sewa truk yang murah dengan pelayanan terbaik untuk anda. Segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut seputar jasa angkutan truk di Tangerang.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja


Bagikan

Lihat Juga

Jasa Angkutan Truk Tangerang - Truk Ekspedisi Murah
4/ 5
Oleh