Rabu, 12 Juni 2019

Sewa Truk Malang Jogja Murah

Sewa Truk Malang Jogja Murah

Sewa Truk Malang Jogja
Sewa Truk Malang Jogja

Sewa Truk Malang Jogja - Mau sewa truk dari Malang ke Jogja murah dengan pelayanan terbaik untuk berbagai keperluan di CV Pendiks Rental Transindo bisa berikan semuanya. Malang dan Jogja merupakan salah satu kota pelajar yang banyak dihuni oleh pelajar dari berbagai daerah di Indonesia. Kami siap menerima pengiriman barang atau pindahan rumah dari Malang ke Jogja atau sebaliknya dari Jogja ke Kota Malang dan sekitarnya seperti ke Blitar, Kediri, Tulungagung, Jombang, Mojokerto, Pasuruan, dan Lumajang.

Penggunaan Sewa Truk Malang Jogja

Sewa truk dari Malang ke Jogja atau Yogyakarta paling sering adalah untuk kegiatan pindahan rumah. Kami sering menangani berbagai jenis pindahan rumah, kost, kontrakan, ruko, warung, apartemen dari Kota Malang ke Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Selain digunakan untuk mengangkut barang-barang rumah tangga sewa truk Malang Jogja di tempat kami juga bisa digunakan untuk pengiriman barang lainnya seperti pengiriman buah, alat-alat proyek, kertas, besi, bahan makanan atau minuman, tanaman hias, dan berbagai jenis barang lainnya.

Sewa Carter Truk Malang Yogyakarta
Sewa Carter Truk Malang Yogyakarta Pindahan Rumah

Layanan Sewa Truk Malang Jogja

Jasa angkutan truk kami memiliki layanan door to door dimana kami akan menjemput barang anda sesuai permintaan anda. Kami akan mengambil barang anda di berbagai wilayah Malang raya dan sekitarnya yang akan diangkut ke Yogyakarta. Setelah barang terangkut dalam truk, kami akan mengirim sesuai tujuan pengiriman barang yang anda minta. Tujuan pengiriman barang dari Malang ke Jogja meliputi ke berbagai Daerah di Yogyakarta seperti ke Kota Yogyakarta, Kabupaten Bantul, Kabupaten Sleman, Kabupaten Gunungkidul, dan Kabupaten Kulonprogo (Wates).

Fasilitas Sewa Truk Malang Jogja

Ada beberapa fasilitas sewa truk ditempat kami yang memudahkan anda dalam mencari jasa angkutan truk yang handal dan profesional.
  • Gratis konsultasi tanya-tanya seputar sewa truk Malang Jogja atau dari Malang ke tempat lainnya.
  • Sudah terdapat terpal dan tali tampar untuk menutup truk dan mengikat barang-barang yang rawan jatuh.
  • Harga sudah all in (sewa truk, sopir, BBM, dan tol)
  • Kernet yang siap membantu bongkar muat barang (ada tambahan biaya)
  • Alat berat (crane atau forklift untuk kegiatan muat barang berat)

Jenis Truk Trayek Malang Jogja

Ada berbagai jenis truk untuk pengiriman barang anda. Berikut 4 armada yang kami siap kan untuk pengiriman barang atau pindahan rumah anda dari Malang ke Jogja.
  1. Pick up cocok untuk pindahan kost atau kontrakan dan pengiriman barang dalam skala kecil
  2. Truk colt diesel engkel dobel cocok untuk pengiriman barang pindahan rumah dan pengiriman barang lainnya
  3. Truk fuso cocok untuk pengiriman barang dalam skala besar
  4. Truk tronton cocok untuk pengiriman barang dalam skala besar dan beban berat

Harga Sewa Truk Malang Jogja

Tarif harga sewa truk atau pick up dari Malang ke Jogja atau tujuan Jogja ke Malang akan menyesuaiakan dengan lokasi pengambilan barang dan tujuan pengirimannya. Banyaknya tujuan atau banyaknya lokasi pengambilan barang juga akan mempengaruhi harga sewa truk atau pick up. Selain jarak berat dan volume barang juga akan mempengaruhi harga untuk menentukan jenis armada yang akan digunakan untuk pengiriman. Silahkan tanyakan langsung kepada kami harga sewa truk dari Malang ke Jogja bersama kami yang akan memberikan tarif harga sewa truk yang murah dengan pelayaanan terbaik untuk anda.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami

Malang
Jl. Pel. Ketapang I No B2 Kebonsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Malang Jogja Murah
4/ 5
Oleh