Selasa, 27 Oktober 2020

Sewa Truk Bandung Malang Murah Trek Balen AremA

Sewa Truk Bandung Malang Murah

Sewa Truk Bandung Malang
Sewa Truk Bandung Malang

Sewa Truk Bandung Malang - Sewa truk untuk pindahan atau pengiriman barang lainnya dari Bandung ke Malang dengan harga murah, cepat dengan menggunakan truk balen Bandung Malang merupakan pilihan yang tepat. Banyak truk asli dari Malang, Blitar, Kediri, dan sekitarnya yang sering mengirim barang ke Bandung dan sekitarnya yang akan pulang ke daerah asalanya setelah dapat muatan balik yang searah.

Lihat Juga: Truk Balen Bandung - Sewa Truck Bandung Murah


PT Pendiks Rental Transindo merupakan perusahaan jasa angkutan truk yang bisa anda gunakan untuk pengiriman barang atau pindahan rumah dari Kota Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung, Subang, Cianjur, Sukabumi, Garut, Tasimalaya, dan sekitarnya. Kami siap mengirim segala produk atau barang anda seperti barang pindahan rumah, kantor, warung, barang proyek, mesik, kertas, besi, elektronik, tekstil dan lainnya.


Trayek Sewa Truk Bandung Malang PP

Sewa truk dari Bandung ke Malang langsung menggunakan truk dari Malang, Blitar dan sekitarnya yang biasanya menggunakan nomer polisi atau plat N dan AG. Truk kami sering mengirim barang dari Malang dan Blitar Jawa Timur ke Bandung, Cimahi Sumedang dan sekitarnya. Kami biasanya membawa muatan kebutuhan pokok seperti telur, cabe, buah, dan barang-barang lainnya dari Malang, Batu, Blitar dan sekitarnya.

Lihat Juga: Sewa Truk Bandung Surabaya Murah - Trek Balen


Setelah sampai di Bandung truk kami akan mangkal di pangkalan truk untuk mencari muatan ke arah Malang Raya sehingga harga sewa truk di tempat kami akan lebih murah dari pada lainya jika anda menggunakan truk asli Bandung atau plat D. Dengan adanya trayek pengiriman rutin Malang ke Bandung PP (Pulang Pergi) tersebut, armada kami siap digunakan untuk pengiriman barang baik dalam skala besar dan pengiriman barang skala kecil atau gabungan.


Layanan Sewa Truk Bandung Malang

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan untuk anda yang mau sewa truk dari Bandung ke Malang atau sebaliknya dari Malang ke Bandung untuk berkonsultasi dengan kami secara langsung bisa lewat telepon atau chat whatsapp. Anda bebas menanyakan prosedur pengiriman barang dengan truk hingga harga sewa truk Bandung ke Malang untuk anda jadikan referensi sewa truk yang terjangkau.

2. Door to Door

Door to door adalah layanan menjemput barang sampai ke lokasi dan mengirimkannya hingga ke lokasi tujuan di wilayah Malang, Batu, Kediri dan sekitarnya. Kami siap menjemput barang anda baik dari Bandung atau sekitarnya seperti dari Sumedang, Majalengka, Indramayu, Kuningan, Cirebon, Tasikmalaya, Ciamis hingga Banjar dan Pangandaran.

Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk Tasikmalaya


Tujuan pengirimannya juga bisa menjangkau ke berbagai daerah di Malang Raya seperti ke Kota Malang, Kabupaten Malang, Kota Batu dan sekitarnya seperti ke Blitar, Kediri, Pasuruan dan Lumajang. Sopir yang kami gunakan adalah driver dari Jawa Timur sehingga sangat tahu lokasi tujuannya di Malang dan sekitarnya sehingga brang anda bisa aman dan cepat sampai di lokasi.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Dengan adanya pengiriman barang rutin dari Malang ke Bandung dan dari Bandung ke Malang kami siap menampung barang-barang yang hanya sedikit yang bisa digabung dengan barang lain atau gabungan. Titipan barang atau gabungan ini akan menghemat biaya sewa truk Bandung ke Malang. Ongkos kirim barang gabungan akan menyesuaikan dengan berat volume barang dan pengambilan atau tujuannya.

Sewa Truk Pindahan Bandung Malang
Sewa Truk Pindahan Bandung Malang

4. Bongkar Muat Barang

Pengiriman barang-barang industri atau pengambilannya di pabrik dan gudang biasanya sudah ada alat  berat untuk menaikkan dan menurunkan barangnya. Tapi untuk kegiatan pindahan rumah, kantor, restoran dan lainnya biasanya masih belum ada tenaga angkut untuk menaikkan dan menurunkan barangnya.

Lihat Juga: Cara Mudah Mengemas Barang Pindahan Rumah


Kami siap bantu memberikan tambahan tim untuk menaikkan barang pindahan rumah anda saat di Bandung dan menurunkannya setelah sampai di Malang dengan aman. Layanan tambahan bongkar muat barang ini akan menambah biaya sewa truk Bandung Malang jika anda menggunakannya, tapi tetap dengan tarif yang masih normal terjangkau untuk anda.


Jenis Truk Ekspedisi Bandung Malang PP

Ada berbagai jenis truk yang bisa anda gunakan untuk pengiriman barang dari Bandung ke Malang. Berikut beberapa truk ekspedisi trayek Bandung-Malang, Malang-Bandung.

  • Truk Colt Diesel Engkel Dobel 4 m
  • Truk Fuso 6 m, 7 m, dan 8 m
  • Truk Tronton 9 m
  • Truk WingBox atau Built Up 9,5 m


Harga Sewa Truk Bandung Malang

Harga sewa truk dari Bandung ke Malang akan menyesuaikan dengan lokasi pengambilan barang, tujuan pengiriman barang di Malang, jenis truk yang digunakan, berat barang yang akan di kirim, dan adanya tambahan jasa bongkar muat barang. Untuk mengetahui informasi yang lebih jelas dan detailnya silahkan anda konsultasikan sewa truk Bandung Malang bersama admin kami secara gratis mudah dengan pelayanan yang ramah, sopan, dan menyenangkan.


Informasi Sewa Truk Bandung-Malang
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Denpasar
Jl. Pulau Singkep No 51 Pedungan

Tags: Sewa Truk Bandung ke Malang Murah, Carter Truk Pindahan Rumah Bandung Malang Batu, Ekspedisi Truk Bandung Malang, Trek Balen Bandung Malang, Truk Balikan ke Malang Jawa Timur, Jasa Angkutan Truk Bandung Malang, Sewa Truk Fuso Bandung Malang

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Bandung Malang Murah Trek Balen AremA
4/ 5
Oleh