Jumat, 05 Juli 2019

Jasa Angkutan Truk di Sidoarjo - Sewa Truk Murah

Jasa Angkutan Truk di Sidoarjo - Sewa Truk Murah

Jasa Angkutan Truk di Sidoarjo
Jasa Angkutan Truk di Sidoarjo

Angkutan Truk Sidoarjo - Mencari jasa sewa truk untuk pengiriman barang dengan harga murah, terpercaya, dengan pelayanan terbaik semua bisa anda pesan di CV Pendiks Rental Transindo. Kami melayani jasa angkutan truk di Sidoarjo untuk berbagai pengiriman barang mulai dari pengiriman barang dari hasil industri, berkas, alat-alat proyek, pindahan rumah, pindahan toko, pindahan kantor, dan berbagai pengiriman barang lainnya.

Layanan Sewa Truk di Sidoarjo

Kami memiliki layanan sewa truk Sidoarjo dengan sistem door to door dimana barang anda langsung kami jemput ke lokasi dan kami antarkan langsung ke penerima barang sesuai dengan tujuan pengiriman barang anda. Untuk penggunaan sewa truk pindahan rumah di Sidoarjo kami memiliki jasa angkut dimana tim kami akan membantu menaikkan barang ke dalam truk (loading) dan menurunkan barang dalam truk (unloading).
Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Solo Jogja

Selain melayani pengiriman barang dengan menggunakan carter satu truk kami juga melayani pengiriman barang dalam jumlah satuan (retail). Jika barang anda tidak terlalu banyak anda bisa meminta layanan sewa truk gabungan dimana barang anda akan digabung dengan barang lain untuk meminimalisir harga sewa truk yang lebih murah.

Trayek Ekspedisi Trucking Sidoarjo

Jasa ekspedisi trucking Sidoarjo di tempat kami memiliki beberapa rute pengiriman rutin kebeberapa kota di Indonesia sehingga kami menerima pengiriman barang dalam jumlah besar dan juga dalam jumlah kecil atau satuan. Trayek rutin pengiriman kami dari Sidoaarjo atau Surabaya ke beebrapa kota di Jawa Tengah dan Yogyakarta, Bandung, Jakarta dan sekitarnya. Selain itu kami juga memiliki rute pengiriman rutin ke arah Bali dan Mataram Lombok sehingga kami juga siap meneriman pengiriman barang dengan menggunakan truk baik dalam skala besar atau dalam skala kecil (retail).
Sewa Truk di Sidoarjo ke Jakarta
Sewa Truk di Sidoarjo ke Jakarta

Armada truk kami juga bisa anda sewa untuk pengiriman barang ke berbagai daerah di Indoensia lainnya. Pengiriman barang ke daerah Sumatera kami melayani tujuan ke Bandar Lampung, Bengkulu, Palembang, Jambi, Pekanbaru, Padang, Medan, hingga Aceh. Pengiriman barang dari Sidoarjo ke Pulau Kalimantan kami melayani tujuan ke Kota Banjarmasin, Palangkaraya, Pontianak, Sampit, Balikpapan, Samarinda, hingga ke Kota Tarakan. Pengiriman barang dari Sidoarjo atau Surabaya ke Pulau Sulawesi melayani tujuan Kota Makassar, Mamuju, Kendari, Palu, Gorontalo hingga Manado.
Lihat juga: Sewa Truk Sidoarjo Malang Murah

Selain melayani pengiriman barang dengan menggunakan armada truk ke pulau-pulau besar di Indonesia armada kami juga siap untuk pengiriman ke beberapa pulau kecil di wilayah timur Indonesia. Pengiriman barang dengan trucking ke arah timur Indonesia siap digunakan untuk ke tujuan Pulau Sumbawa, Kota Bima, Pulau Flores ada Kabupaten Manggarai, Ruteng, Ende, Bajawa, Maumere, hingga Larantuka. Tujuan ke Pulau Sumba hingga Pulau Timor Kota Kupang Ibu Kota Nusa Tenggara Timur kami siap melayani pengiriman barang anda.

Jenis Truk Angkutan Barang

Ada berbagai jenis truk yang bisa anda gunakan untuk pengiriman barang dari Sidoarjo ke berbagai daerah di Indonesia. Berikut beberapa truk yang kami siapkan untuk pengiriman barang dari Kabupaten Sidoarjo atau sekitarnya.

  1. Pick Up = mampu menampung barang 1-2 ton
  2. Truk Colt Diesel Dobel = mampu menampung barang 3-6 ton
  3. Truk Fuso = mampu menampung barang 7-12 ton
  4. Truk Tronton = mampu menampung barang 10-20 ton
  5. Truk Wingbox = mampu menampung barang 10-20 ton

Harga Sewa Truk di Sidoarjo

Informasi harga tari sewa pick up atau truk di tempat kami akan menyesuaikan tujuan pengiriman barangnya dari penjemputan barang di Sidoarjo atau Surabaya. Banyaknya titik penjemputan barang dan tujuan pengiriman barang juga akan mempengaruhi harga sewa truk dari Sidoarjo ke berbagai daerah. Berat barang juga akan mempengaruhi tarif angkutan truk Sidoarjo ke tujuan anda. Silahkan konsultasikan harga sewa truk Sidoarjo bersama kami yang akan melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

Hubungi Kami

Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami

Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Buduran
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Jasa Angkutan Truk di Sidoarjo - Sewa Truk Murah
4/ 5
Oleh