Senin, 20 Mei 2019

Sewa Truk Malang Sidoarjo Murah Harga Nego

Sewa Truk Malang Sidoarjo Murah Harga Nego

Sewa Truk Malang Sidoarjo Murah
Sewa Truk Malang Sidoarjo Murah

Sewa Truk Malang Sidoarjo - Bagi anda yang sedang mencari jasa sewa truk dari Malang ke Kabupaten Sidoarjo atau Kota Surabaya anda sudah berada di halaman yang tepat. CV Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan jasa angkutan truk murah siap menghubungkan dari berbagai kota untuk kebutuhan kegiatan pengiriman barang atau pindahan rumah. Selain bisa digunakan dari Malang ke Sidoarjo Surabaya jasa sewa truk kami juga bisa digunakan dari Sidoarjo menuju Malang atau Kota Batu.

Kebutuhan Sewa Carter Truk Malang ke Sidoarjo

Saat ini perdagangan menjadi kegiatan perekomomian yang berkembang pesat mulai dari offline maupun berbasis online. Kegiatan perdagangan yang dilakukan antar orang dari berbagai daerah membuat jasa transportasi angkutan barang untuk pengiriman produk atau barang dagangannya sangat dibutuhkan untuk melancarkan proses transaksinya. Banyak jasa angkut barang yang menawarkan jasa nya tapi belum tentu dengan apa yang diinginkan oleh konsumennya.

Lihat Juga: Sewa Truk Malang Bali Denpasar Murah
Kami sebagai salah satu perusahaan jasa angkutan barang siap memenuhi segala kebutuhan transportasi angkutan barang anda. Jasa angkutan truk kami dari Malang ke Sidoarjo bisa anda gunakan untuk angkut barang pindahan rumah, pindahan caffe, pindahan resto (rumah makan), pindahan kantor, pindahan apartemen, pindahan kontrakan, pindahan kost, pindahan gudang dan berbagai jenis pindahan lainnya.

Selain untuk pengiriman barang pindahan armada kami juga bisa anda sewa dari Malang ke Sidoarjo Surabaya Gresik dan sekitarnya untuk pengiriman barang lainnya. Sudah banyak barang yang pernah kami kirimkan dari Malang ke Sidoarjo atau Surabaya seperti pengiriman besi, rangka besi, kayu, mebel (furniture), plastik, kertas, buah, makanan, minuman, tanaman hias, dan berbagai jenis lainnya.

Jenis Armada Angkutan Barang Malang Sidoarjo

Kami menyediakan berbagai jenis armada untuk angkut barang dari Malang ke Sidoarjo mulai dari yang ukuran kecil dan daya angkut ringan hingga armada kelas berat untuk angkutan barang banyak dan beban berat.
  • Pick Up (Ukuran = Panjang 2,3 meter, Lebar 1,5 meter, dan tinggi 1-2 meteran) dan (daya angkut 1-2 ton atau volume 4 kubik)
  • Truk Colt Diesel Engkel Dobel (Ukuran = Panjang 4,2 meter, Lebar 1,9 meter, dan tinggi 2 meteran) dan (daya angkut 3-5 ton atau volume 14 kubik)
  • Truk Fuso Standart (Ukuran = Panjang 6 meter, Lebar 2,3 meter, dan tinggi 2 meteran) dan (daya angkut 7-9 ton atau volume 27 kubik)
  • Truk Fuso Long (Ukuran = Panjang 7-8 meter, Lebar 2,3 meter, dan tinggi 2 meteran) dan (daya angkut 10-12 ton atau volume 32-36 kubik)
  • Truk Tronton Wing Box / Built Up (Ukuran = Panjang 9,5 meter, Lebar 2,4 meter, dan tinggi 2,3 meter) dan (daya angkut 15-20 ton atau volume 50 kubik)
Sewa Truk Malang ke Sidoarjo
Sewa Truk Malang ke Sidoarjo

Layanan Jasa Sewa Truk Malang ke Sidoarjo Surabaya

Gratis Konsultasi

Biasanya orang akan merasa malu, takut atau sungkan (dalam bahasa jawa nya) untuk bertanya sesuatu yang dia butuhkan. Di sini kami memberikan kemudahan komunikasi untuk anda, sehingga tidak perlu ragu, atau sungkan untuk bertanya-tanya seputar sewa truk Malang ke Sidoarjo atau Surabaya. Kami akan selalu senang hati melayani anda mencari jasa sewa truk Malang Sidoarjo yang murah dan bersahabat untuk pengiriman barang anda.

Door to door service

Door to door service adalah layanan dimana kami akan menjumput barang anda langsung di lokasi penempatan barangnya berada. Kami siap menjemput barang anda di berbagai wilayah di Malang Raya seperti dari Kabupaten Malang, Kota Batu dan Kota Malang. Tujuan pengirimannya pun kami juga bisa digunakan ke berbagai daerah di Kabupaten Sidoarjo, Pasuruan, Surabaya, hingga Gresik.

Lihat Juga: Sewa Truk di Sidoarjo
Jika lokasi pengambilan barangnya lebih dari satu lokasi kami siap mengambil barang anda di mana pun tempatnya berada. Tujuan pengiriman barang lebih dari satu titik (ngecer) dalam bahasa jawa, kami juga siap mengantarkan sesuai dengan permintaan anda hingga semua pengiriman barangnya dapat terlaksana sesuai dengan rencana anda. 

Bongkar Muat Barang

Anda yang ingin pindahan biasanya dipermasalahkan dengan tidak adanya tenaga untuk mengangkut barang ke dalam truk dan menaruh hingga sesaui keingin anda. Dengan menggunakan jasa sewa truk Malang ke Sidaorjo untuk pengiriman barang pindahan rumah atau pengiriman barang lainnya anda tidak perlu repot lagi karena kami memberikan fasilitas tambahan tenaga untuk bongkar muat barang.

Tim tenaga angkut barang dari kami akan mengatasi permasalahan anda dalam mengangkut barang anda ke dalam truk (loading/muat) baik dengan tenaga manusia atau dengan tenaga pembantu seperti crane/forklif untuk alat berat. Proses terakhir dalam pengiriman barang adalah kegiatan bongkar barang atau disebut unloading yang siap menampatkan barang anda sesuai keinginan anda.

Harga Sewa Truk dari Malang ke Sidoarjo Surabaya

Harga sewa truk dari Kota Malang ke Sidoarjo mulai dari Rp 500.000 an yang akan menyesuaikan dengan keadaan barang anda. Harga ongkos kirim barang kami tentukan dengan jenis armada yang digunakan, jarak tempuh tujuannya, banyak tidaknya lokasi pengambilan barang, dan kegiatan bongkar muat barangnya. Anda bisa menanyakan langsung kepada admin kami secara gratis seputar sewa truk dari Malang ke Sidoarjo Surabaya atau ke berbagai kota dan pulau lainnya.

Silahkan angkat telpon anda dan hubungi kami segera karena kami akan memberikan penawaran harga sewa truk Malang Sidoarjo yang terjangkau untuk pengiriman barang pindahan rumah atau barang lainnya. Jangan ragu, sungkan atau malu karena pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.
HUBUNGI KAMI
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami

Malang
Jl. Pel. Ketapang 1 No B2 Kebonsari
Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Buduran

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Malang Sidoarjo Murah Harga Nego
4/ 5
Oleh