Kamis, 18 Mei 2023

Sewa Truk Jakarta Cirebon Murah

Sewa Truk Jakarta Cirebon Murah

Sewa Truk Jakarta Cirebon
Sewa Truk Jakarta Cirebon

Sewa truk Jakarta Cirebon - Siap melayani warga Jakarta untuk mengirim segala macam jenis barang. Kami juga bisa mengirim barang pindahan seperti pindahan rumah, kantor, kampus, restoran, tempat usaha, maupun pindahan gudang. Driver kami akan menjemput barang anda ke berbagai daerah di Jakarta seperti Jakpus, Jaksel, Jaktim, Jakut, dan Jakarta Barat. Selain warga Jakarta kami juga siap melayani pengiriman barang untuk warga Tangerang, Depok, Bekasi, Bogor dan daerah sekitarnya.  

Baca Juga: Sewa Truk Jakarta Malang Murah - Trek Balen Arema


CV Pendiks Rental Transindo merupakan perusahaan yang melayani pengiriman barang dari berbagai daerah di Indonesia. Perusahaan kami menyediakan berbagai macam armada dari ukuran kecil sampai besar yang bisa anda gunakan sesuai dengan kebutuhan anda. Driver kami siap mengirim barang anda ke berbagai daerah Cirebon seperti Harjamukti, Kesambi, Pekalipan, Sumber, Arjawinangun, Susukan, Kapetakan, Gempol, Mundu, Losari, Pasaleman, Karangwareng, Lemahabang, Kedawung dan daerah sekitarnya. 


Penggunaan Sewa Truk Jakarta Cirebon  

Sewa truk Jakarta Cirebon bisa anda gunakan untuk mengirim barang pindahan rumah seperti kasur, dipan, lemari, kursi, meja, kulkas, mesin cuci, kipas angin, kompor dan berbagai macam alat-alat dapur. Selain itu kami juga siap mengirim barang pindahan kantor maupun pindahan gudang. Kami akan menjemput barang anda di daerah Jakarta seperti Gambir, Menteng, Tanah Abang, Jatinegara Cakung, Ciracas, Kebon Jeruk, Tambora, Kalideres, Kelapa Gading, Cilandak, Lebak Bulus dan lainnya. 

Baca Juga: Sewa Truk Jakarta Bali Denpasar - Murah

 

Selain mengirim barang pindahan kami juga sering mengirim genset, mesin molen cor, mesin cat, mesin pengembang roti, tekstil, plastik, jet pump, pompa, panel, tangki, alat-alat bengkel, alat-alat kesehatan, bahan bangunan (semen, pipa, besi, cat tembok) dan lainnya. Kami siap mengirim segala jenis barang anda dan mengirimkannya ke daerah tujuan di Cirebon atau daerah sekitarnya seperti, Indramayu, Kuningan, Majalengka, Ciamis, Brebes dan Cilacap. 


Layanan sewa truk Jakarta Cirebon 

1. Gratis Konsultasi

Sewa truk Jakarta Cirebon melayani konsultasi secara gratis bersama admin kami pada jam kerja mulai 07.00-21.00. Anda bisa konsultasi melalui chat via whatsapp atau telfon secara langsung di nomer berikut 081235048878, 085649702522, 087756986466. Anda bisa bertanya apapun kepada kami tentang sewa truk Jakarta Cirebon sekaligus konsultasi mengenai proses pindahan barang. Admin kami siap menjawab pesan anda serta memberikan solusi terbaik untuk proses pengiriman barang anda. 

2. Door to Door Service

Pengguna sewa truk Jakarta Cirebon akan mendapatkan fasilitas door to door yaitu penjemputan barang langsung ke rumah atau ke lokasi dimana barang berada kemudian akan dikirim langsung ke lokasi tujuan anda. Dengan adanya fasilitas door to door anda tidak perlu repot untuk mengantar maupun menjemput barang anda karena driver kami yang akan menjemput dan mengirim langsung ke kantor, gudang, kontrakan, atau rumah anda.

Baca Juga: Sewa Truk Pindahan Jakarta Surabaya Murah

 

Sewa truk Jakarta Cirebon juga siap menjemput barang anda di dua lokasi seperti penjemputan barang di gudang yang berada di daerah Jakarta Timur dan penjemputan kedua berada di daerah Bekasi. Begitu juga dengan pengiriman atau penurunan barang kami siap mengirim barang anda di daerah Cirebon dan daerah sekitarnya seperti Indramayu, Majalengka, Kuningan, Brebes dan sekitarnya.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Kami juga melayani jasa gabungan atau pengiriman barang dengan sistem titipan barang. Biasanya jasa gabungan digunakan oleh pelanggan yang akan mengirim barang dengan jumlah sedikit atau barang tidak penuh satu truk. 

Baca Juga: Sewa Truk Cirebon Surabaya Murah

 

Jika menggunakan jasa gabungan maka barang anda akan dikirim ke daerah Cirebon satu truk dengan barang milik orang lain. Biaya pengiriman barang menggunakan jasa gabungan akan lebih murah dibanding anda menyewa satu truk full.

4. Bongkar Muat Barang

Sewa truk Jakarta Cirebon menyediakan jasa bongkar muat barang untuk anda terutama bagi warga Jakarta yang sangat sibuk dengan pekerjaan dan tidak mempunyai tenaga angkut barang. Kami siap membantu anda untuk menaikkan barang ke dalam truk dan menurunkannya saat sampai di lokasi tujuan. Jika anda menggunakan tim bongkar muat barang dari kami maka biaya sewa truk Jakarta Cirebon akan sedikit bertambah.


Jenis Truk Jasa Angkutan Barang Jakarta Cirebon 

Perusahaan kami menyediakan berbagai macam jenis truk yang bisa anda jadikan pilihan untuk mengangkut barang anda dari Jakarta menuju Cirebon. Berikut jenis truk yang sudah disediakan oleh CV. Pendiks Rental Transindo:  

  • Truk CDD Bak dan Box
  • Truk CDD Box Long 
  • Truk Wingbox
  • Truk Fuso Bak Panjang 6,3 meter
  • Truk Fuso Box Panjang 7 m dan 8 m
  • Truk Tronton/Wingbox 9 m
Truk Ekspedisi Jakarta Cirebon
Truk Ekspedisi Jakarta Cirebon

Harga Sewa Truk Jakarta Cirebon

Bagi anda yang mempunyai rencana pindahan rumah atau ingin mengirim barang ke daerah Cirebon bisa bertanya-tanya mengenai tarif harga sewa truk Jakarta Cirebon langsung kepada admin. Harga sewa truk Jakarta Cirbon akan menyesuaikan dengan jenis truk yang akan anda gunakan, lokasi penjemputan dan penurunan barang, volume, berat barang, dan layanan yang akan anda gunakan (layanan bongkar muat barang). 

Baca Juga: Sewa Truk Jakarta ke Solo Murah

 

Jangan ragu untuk menghubungi kami jauh-jauh hari untuk menanyakan harga, fasilitas, maupun konsultasi proses pengiriman barang anda dari Jakarta ke Cirebon atau daerah lainnya mulai dari penjemputan sampai barang terkirim di lokasi tujuan. Admin kami akan melayani anda dengan senang hati, cepat, ramah, dan sopan. 


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Jakarta
Jl. Rawa Terate No 4 Cakung
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Sulaiman I No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Jakarta Cirebon Murah
4/ 5
Oleh