Selasa, 18 April 2023

Ekspedisi Bali Malang Murah Tarif Nego

Ekspedisi Bali Malang Murah Tarif Nego

Jasa Ekspedisi Bali Denpasar Malang
Jasa Ekspedisi Bali Denpasar Malang

Jasa Ekspedisi Bali Malang - Pengiriman barang murah dengan menggunakan jasa expedisi cepat dari Bali ke Malang Raya paling murah bersama CV. Pendiks Rental Transindo bisa anda booking di sini. Kami siap menerima berbagai jenis pengiriman barang baik dari Bali ke Malang atau sebaliknya dari Malang ke Bali.

Baca Juga: Sewa Truk Bali Malang Mourah - Trek Balen


Ekspedisi dari Bali ke Malang Raya bisa anda gunakan untuk berbagai pengiriman barang seperti buah, kerajinan tangan, motor, barang rumah tangga, dan lainnya. Kami siap melayani berbagai jenis pengiriman barang yang mau dikirim dari Kota Denpasar, Kabupaten Badung, Klungkung, Tabanan, Negara, Singaraja, Karangasem ke berbagai  daerah di Malang Raya dan sekitarnya.


Layanan Ekspedisi Bali Malang

1. Gratis Konsultasi

Anda bisa konsultasi dulu terkait kirim barang ekspedisi dari Bali ke Malang murah bersama admin kami secara gratis. Admin kami siap melayani tanya jawab seputar pengiriman barang anda dari Bali ke Malang dengan ramah, sopan, dan menyenangkan. Anda juga bisa menanyakan terkait pengiriman barang anda hingga ongkir pengiriman barang dari Bali ke Malang kepada kami yang akan memberikan tarif terbaik untuk anda.


2. Door to Door Service

Door to door service adalah layanan penjemputan barang di lokasi penjemputan barang di berbagai daerah di Pulau Bali dan mengirimkannya langsung sesuai tujuannya di Kota Malang, Kabupaten Malang, Kota Batu hingga wilayah Blitar. Driver kami akan menjemput barang anda di berbagai daerah di Kota Denpasar dan sekitarnya dan mengirim sesuai alamat penerimanya di Kota Malang dan sekitarnya.

Baca Juga: Jasa Angkutan Truk di Malang

 

Layanan door to door ini lebih praktis karena memudahkan anda yang mempunyai kesibukan dan tidak ada waktu untuk menangani barang kiriman anda. Jika anda menggunakan layanan door to door ini maka akan ada sedikit tambahan biaya pengiriman anda yang mana ongkos pengiriman akan menyesuaikan dengan lokasi penjemputan barang dan tujuan pengirimannya.


Tarif Ongkos Kirim Barang Ekspedisi Bali Malang

1. Pengiriman Per KG

Tarif pengiriman yang bisa dihitung dengan kilogram/kg kami memberikan tarif yang terjangkau yaitu hanya 6.000 per kg. Tarif tersebut untuk minimal pengiriman barang seberat 50 kg, sehingga dapat dipastikan jika tarif minimal pengiriman barang dari Bali ke Malang adalah sebesar Rp 300.000 walaupun barang tidak sampai 50 kg. Jika barang anda di atas 200 kg tarif bisa anda negokan langsung dengan admin kami.

Baca Juga: Sewa Pick Up Malang - L300, Grandmax, Carry


Barang dengan berat 200 kg ke atas akan mendapatkan fasilitas layanan door to door atau menjemput barang langsung ke lokasi di Bali dan mengirimkannya sesuai alamat tujuannya penerima di Malang. Jika barang anda dibawah 200 kg tapi anda  menginginkan layanan door to door anda bisa menegokan langsung dengan tim kami.


2. Pengiriman Per Kubikasi (m3)

Pengiriman barang ringan besar yang memakan tempat akan dihitung menggunakan tarif kubikasi atau volume. Cara menghitung tarif berdasarkan volume atau kubikasi adalah dengan menggunakan rumus kubikasi pengiriman darat dengan mengukur panjang x lebar x tinggi barang yang akan dikirim dalam hitungan centimeter (cm) lalu dibagi (:) 4000.

Baca Juga: Sewa Truk dari Bali ke Jakarta Murah


Jika sudah diketahui hasilnya dari perhitungan dengan rumus kubikasi di atas makan tarif akan menyesuaikan dengan tarif hitungan per kilo. Apabila barang anda ringan tapi banyak dan memakan tempat tarif bisa langsung anda negokan dengan kami.


3. Barang Campuran

Jika anda tidak bisa menghitung berapa berat barang atau berapa kubikasi barang yang mau di kirim dari Bali ke Malang anda bisa menanyakan langsung dengan admin kami. Barang rumahan seperti pindahan kost, kontrakan, rumah yang sulit untuk dihitung berat atau kubikasinya bisa anda tanyakan langsung dengan kami untuk mendapatkan harga yang terjangkau.

Baca Juga: Sewa Truk Bali Surabaya Murah


Kami siap memberikan tarif ongkir murah dengan melihat banyak tidaknya barang anda bisa dengan foto atau video. Barang yang banyak dan sulit bisa dihitung bisa anda negokan ongkos pengirimannya bersama kami yang akan memberikan tarif pengiriman barang ekspedisi Bali ke Malang yang terjangkau.


4. Pengiriman Sepeda Motor

  • Tarif kirim sepeda gowes Rp 400.000 - Rp 500.000
  • Tarif kirim sepeda matik atau bebek Rp 700.000
  • Tarif kirim sepeda motor laki-laki dan matik besar Rp 1.000.000
Ekpedisi Bali Malang
Ekpedisi Bali Malang

Informasi Jasa Ekspedisi Bali Malang Murah

Jika anda sedang membutuhkan jasa ekspedisi pengiriman barang dari Bali ke Malang atau sebaliknya dari Malang ke Bali dengan harga murah, aman, barang cepat sampai, kami siap berkontribusi menjadi mitra terbaik pengiriman barang anda. Anda bisa berkonsultasi gratis dengan admin kami yang siap memberikan informasi jasa ekspedisi dari Bali ke Malang yang terjangkau untuk kiriman barang anda.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Sulaiman I No 12 Buduran
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Sukun
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Ekspedisi Bali Malang Murah Tarif Nego
4/ 5
Oleh