Minggu, 14 Juni 2020

Jasa Sewa Truk Solo Murah Harga Nego

Jasa Sewa Truk Solo Murah Harga Nego

Jasa Sewa Truk Solo
Jasa Sewa Truk Solo

Sewa Truk Solo - Sewa truk di Solo untuk pengiriman barang atau pindahan rumah ke berbagai wilayah kota di Indonesia dengan harga murah, mudah, cepat bisa anda dapatkan di sini. Pendiks Rental Transindo salah satu perusahaan jasa angkutan truk yang siap menghubungkan antar kota, antar propinsi, hingga antar pulau dengan menggunakan armada mobil angkutan barang pick up dan truk dengan harga yang bersahabat.
Baca Juga: Sewa Truk Jakarta ke Solo Murah

Solo sebagai salah satu kota terbesar ke dua di Propinsi Jawa Tengah setelah Kota Semarang juga terdapat banyak kegiatan industri seperti industri tekstil, mebel atau kerajinan, makanan, plastik, dan lainnya. Keberadaan industri akan selalu membutuhkan jasa logistik untuk pengiriman barangnya. Kami hadir untuk memdukung kegiatan pendistribusian anda dengan lancar, aman, cepat, dan murah dari Solo Raya (Surakarta, Sukoharjo, Wonogori, Boyolali, Klaten, Karanganyar, dan Sragen) ke berbagai daerah di Indonesia.

Trayek Jasa Angkutan Truk Solo

Sewa truk dari Solo di tempat kami bisa anda gunakan ke berbagai wilayah di Indonesia. Jasa angkutan truk kami melayani pengiriman barang dengan mobil truk ke Pulau Sumatera, kota-kota di Pulau Jawa Madura, Pulau Sulawesi, Pulau Kalimantan, Pulau Bali, Pulau Lombok Sumbawa, hingga ke Pulau di Propinsi Nusa Tenggara Timur.
Baca Juga: Angkutan Truk Solo

Kami memiliki trayek pengiriman rutin dari Solo ke Jawa Jawa Timur Bali dan Lombok. Selain itu anda juga bisa menggunakan jasa angkutan truk kami untuk pengiriman dari berbagai daerah menuju ke Kota Solo dan sekitarnya seperti dari Kalimantan ke Solo, dari berbagai kota di Jawa menuju Solo, dari Lombok ke Solo, Denpasar ke Solo, dari Medan dan Lampung ke Solo.

Penggunaan Jasa Angkutan Truk Solo

Sudah banyak barang yang pernah kami kirim dari Solo ke berbagai daerah di Indonesia dengan menggunakan mobil truk sebagai sarana transportasinya. Armada truk kami sering digunakan untuk mengirim berbagai jenis barang seperti besi, mesin, genset, forklift, ban, sparepart motor dan mobil, alat elektronik, mebel atau furniture, bahan bangunan, alat-alat proyek, kabel, barang pameran, bahan makanan atau minuman, tekstil, koper, motor, mobil, kertas, kardus atau karton, plastik, dan lain sebagainya.
Baca Juga: Sewa Truk Semarang Solo Murah

Selain mengirim berbagai barang hasil industri atau kerajinan jasa angkutan truk kami juga sering melayani pengiriman barang pindahan. Ada banyak kegiatan pindahan dari Solo ke berbagai kota, propinsi, dan pulau yang sering kami tangani seperti pindahan rumah, pindahan kost, pindahan kontrakan, pindahan kantor, pindahan warung restoran caffe, dan pindahan gudang.
Sewa Truk Pindahan Solo
Sewa Truk Pindahan Solo

Layanan Jasa Angkutan Truk Solo

1. Gratis konsultasi

Anda bisa konsultasi gratis hanya dengan menghubungi kami lewat chat whatsapp atau langsung menelepon kami. Admin kami dengan sigap akan segera merespon segala pertanyaan anda seputar pengiriman barang menggunakan truk hingga negosiasi harga sewa truk murah. Anda tidak perlu ragu untuk bertanya seputas jasa angkutan truk kami karena admin kami akan selalu melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

2. Door to door service

Door to door service adalah layanan penjemputan barang langsung ke lokasi tempat barang anda berada di Solo dan akan mengirimkannya hingga ke lokasi sesuai permintaan anda. Driver kami akan menjemput barang anda di Solo atau sekitarnya dan akan mengirimkannya hingga ke berbagai daerah di pelosok Indonesia selagi bisa di lintasi mobil angkutan barang.
Baca Juga: Sewa Truk Surabaya Solo Murah

Kami juga bisa menjemput barang anda yang lebih dari satu titik penjemputan barang seperti penjemputan barang dari Klaten dan Sukoharjo yang akan di kirim ke Bogor. Tujuan pengirimannya juga bisa ke beberapa tempat sekaligus seperti penjemputan barang dari Kota Surakarta dengan tujuan Surabaya, Denpasar, dan Mataram misalnya.

3. Pengiriman retail atau gabungan

Jasa angkutan truk kami juga menerima pengiriman barang retail atau satuan yang tidak penuh dalam satu truk sehingga bisa digabung dengan barang lain. Pengiriman barang retail atau gabungan ini akan menghemat biaya sewa truk atau ongkos kirim barang anda.

4. Bongkar muat barang

Jasa bongkar muat barang adalah kegiatan menaikkan dan menurunkan barang ke dalam truk atau loading and unloading. Kegiatan bongkar muat ini biasanya dibutuhkan untuk pengiriman barang pindahan rumah dari Solo ke kampung halaman atau pindahanan kerja dinas. Jika anda menggunakan jasa bongkar muat barang ini akan menambah biaya sewa truk yang tetap masih terjangkau dan bersahabat.

Jenis Truk Angkutan Barang Solo

Ada berbagai jenis mobil truk yang bisa anda gunakan untuk pengiriman barang dari Solo. Berikut beberapa mobil angkutan barang yang kami sediakan.
  • Pick Up L300 atau Grand max
  • Truk Colt Diesel Dobel Bak
  • Truk Colt Diesel Dobel Box
  • Truk Colt Diesel Dobel Box Long
  • Truk Fuso Standar 6 meter
  • Truk Fuso Long 7-8 meter
  • Truk Tronton 9 meter

Harga Jasa Sewa Truk Solo

Harga sewa truk dari Solo akan menyesuaikan dengan jenis mobil yang digunakan, jarak tujuan pengirimannya, banyaknya titik penjemputan barang atau tujuannya, dan berat atau volume barang yang akan di kirim. Anda bisa menanyakan tarif ongkos kirim menggunakan truk dari Solo menuju tujuan yang anda tuju bersama kami secara gratis.
Baca Juga: Harga Sewa Truk Solo Jakarta Termurah

Admin kami akan dengan senang hati memberikan informasi harga jasa sewa truk di Solo untuk pengiriman barang atau pindahan rumah anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan. Tunggu apa lagi segera hubungi kami untuk biaya pengiriman barang yang paling murah dengan menggunakan armada truk dari kami.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Solo
Jl. KH. Samanhudi No 78 Todipan
Jakarta
Jl. Rawa Terate No 4 Cakung
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Denpasar
Jl. Pulau Singkep No 51 Pedungan


Bagikan

Lihat Juga

Jasa Sewa Truk Solo Murah Harga Nego
4/ 5
Oleh