Selasa, 06 Oktober 2020

Sewa Truk Surabaya Cikarang Murah Nego

Sewa Truk Surabaya Cikarang Murah Nego

Sewa Truk Surabaya Cikarang
Sewa Truk Surabaya Cikarang

Sewa Truk Surabaya Cikarang - Jasa pengiriman barang murah dari Kota Surabaya ke Cikarang Kabupaten Bekasi dengan menggunakan sewa truk Surabaya Cikarang dari kami dijamin lancar aman cepat dan tarif yang bersahabat. Ada banyak jenis mobil angkutan barang yang kami sediakan seperti mobil pickup, truk kecil atau truk engkel dobel, mobil box, truk cdd, truk cdd box atau bak, truk cdd box long, truk fuso panjang 6-8 meter, truk tronton, truk built up wingbox, truk los bak, truk towing dan truk car carier untuk pengiriman mobil.

Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Denpasar Murah

 

Cikarang merupakan kota industri terbesar se asia tenggara yang terus berkembang dengan banyaknya pabrik atau daerah kawasan industri yang terseber mulaindari Cikarang Barat, Cikarang Timur, hingga Cikarang Selatan. Kami CV Pendiks Rental Transindo sebagai salah satu perusahaan ekspedisi pengiriman barang berkomitmin memberikan layanan transportasi pengiriman barang yang murah, cepat, terpercaya dan mudah untuk mendukung distribusi logistik barang anda baik dari surabaya ke Cikarang atau sebaliknya dari Cikarang ke Surabaya.


Penggunaan Sewa Truk dari Surabaya ke Cikarang

Jasa sewa truk ekspedisi dari Kota Surabaya, Gresik, Sidoarjo dan sekitarnya menuju ke Kota Cikarang biasanya sering di gunakan untuk pengiriman barang-barang hasil industri, pengiriman alat-alat proyek, bahan pokok sehari-hari, bahan bangunan, dan lainnya. Barang yang pernah kami kirim dari Surabaya ke Cikarang diantaranya ada buku, kertas, plastik, besi, pipa, mesin, plastik, bahan bangunan, alat proyek, bahan kimia, mobil, motor, kain dan lainnya.

Lihat Juga: Sewa Truk Fuso Surabaya Murah


Selain itu mobil truk kami juga sering digunakan untuk pengiriman barang pindahana rumah dari Kota Surabaya dan daerah sekitarnya ke Cikarang Bekasi Jawa Barat. Barang pindahan tersebut biasanya adalah barang rumah tangga dan kantor seperti pindahan rumah, pindahan kost atau kontrakan, pindahan apartemen, pindahan restoran, cafe, pindahan kantor, pindahan gudang, dan berbagai pengiriman barang rumahan lainnya.


Jenis Truk Ekspedisi Surabaya-Cikarang

Sewa Truk Surabaya Cikarang menggunakan berbagai jenis truk menyesuaikan dengan kondisi barang anda. Berikut truk yang bisa anda gunakan untuk pengiriman dari Surabaya ke Cikarang:

  • Truk CDE (Colt Diesel Engkel) cocok untuk barang yang sedikit/gabungan
  • Truk CDD Bak (Colt Diesel Dobel Bak) cocok untuk pindahan rumah
  • Truk CDD Box (Colt Diesel Dobel box) atau sering disebut mobil box/truk box
  • Truk Colt Diesel Dobel box long (CDD Box Long) cocok untuk barang yang banyak
  • Truk Fuso Standart (panjang Bak/Box 6 meter)
  • Truk Fuso Long (panjang Bak/Box 7-8 meter)
  • Truk Tronton (cocok untuk barang kapasitas kelas berat dan panjang)
  • Truk Wingbox (cocok untuk barang kapasitas kelas berat dan panjang)
  • Truk Towing (cocok untuk pengiriman mobil pribadi dan motor gede/moge)
  • Truk Car Carrier (cocok untuk pengiriman mobil gabungan dengan mobil lain sehingga tarif lebih murah)

Truk Trayek Surabaya Cikarang
Truk Trayek Surabaya Cikarang


Layanan Kami:

  1. Gratis konsultasi sewa truk Surabaya ke Cikarang dengan admin kami yang siap memberikan pelayanan yang ramah, sopan, dan menyenangkan
  2. Door to door service yaitu menjemput barang anda dari berbagai lokasi di Surabaya dan sekitarnya seperti Sidoarjo, Gresik, dan mengantarnya sampai tujuan akhir di berbagai wilayah di Cikarang Bekasi atau sekitarnya.
  3. Siap menjemput barang dari sekitar Kota Surabaya seperti dari Sidoarjo, Gresik, Pasuruan, Mojokerto, Jombang, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Ngawi, Madiun, Ponorogo, Nganjuk, Kediri, Blitar, Tulungagung, Malang, Probolinggo, Bangkalan, Sampang, dan sekitarnya.
  4. Tujuan pengirimannya juga bisa ke sekitar Kota Cikarang seperti ke Karawang, Bekasi, Subang, Bogor, Jakarta, Tangerang dan sekitarnya.
  5. Selain melayani sewa truk dari Surabaya ke Cikarang truk kami juga bisa anda pakai untuk pengiriman dari Cikarang ke Surabaya atau dari Surabaya ke Bali Denpasar, Surabaya ke Lombok Sumbawa Bima, Surabaya ke Banjarmasin, Surabaya ke Jogja, Surabaya ke Balikpapan, Surabaya ke Jakarta, dan ke berbagai kota di Indonesia lainnya.


Harga Sewa Truk Surabaya Cikarang

Harga Sewa Truk dari Surabaya ke Cikarang yang murah adalah keinginan dari setiap client kami untuk menghemat anggaran biaya logistiknya. Kami tahu akan kebutuhan konsemen untuk mendapatkan sewa truk murah, aman, cepat, terpercaya oleh karena itu anda bisa meminta tarif sewa truk dari Surabaya ke Cikarang langsung dengan menghubungi kami melalui telepon, chat whatsapp, atau mengirim email pada kontak kami di bawah.

Lihat Juga: Sewa Truk Pindahan Surabaya Murah


Anda juga bisa melihat daftar harga sewa truk Surabaya Cikarang di sini untuk dijadikan perkiraan biaya yang akan dikeluarkan. Kami memberikan gratis konsultasi terkait biaya sewa truk dari Surabaya ke Cikarang murah untuk pengiriman barang anda.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Jakarta
Jl. Rawa Terate No 4 Cakung

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Surabaya Cikarang Murah Nego
4/ 5
Oleh