Selasa, 14 Februari 2023

Sewa Truk Semarang Bandung Murah

Sewa Truk Semarang Bandung Murah

Sewa Truk Semarang Bandung
Sewa Truk Semarang Bandung

Sewa Truk Semarang Bandung - Jasa angkut sewa truk dari Semarang ke Bandung lebih murah, mudah dan cepat bila anda menggunakan jasa angkutan truk CV. Pendiks Rental Transindo. Kami siap memberikan layanan jasa trucking murah pengiriman barang door to door dari Semarang dan sekitarnya ke berbagai daerah di Bandung dan sekitarnya.

Lihat Juga: Sewa Truk Semarang Jakarta Murah


Sewa truk dari Semarang, Salatiga, Ungaran, Kendal, Demak, Purwodadi dan sekitarnya ke berbagai daerah di Bandung Raya dan sekitarnya dengan cepat, murah, dan amanah. Selain itu jasa angkutan truk kami juga bisa pesan sewa truk dari Kota Bandung ke arah Kota Semarang dan sekitarnya.


Penggunaan Sewa Truk Semarang Bandung

Angkutan Truk Semarang Bandung dapat anda gunakan untuk berbagai keperluan seperti pindahan, atau pengiriman barang proyek atau perdagangan. Sewa truk pindahan dari Kota Semarang dan sekitarnya ke Kota Bandung bisa digunakan untuk pindahan rumah, apartement, kost, kontrakan, pindahan kantor, pindahan gudang, pindahan caffe atau restoran, dan pindahan toko atau ruko.

Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk Jakarta Semarang Murah

 

Selain untuk membawa barang pindahan rumah mobil truk kami juga sering mengirim berbagai jenis barang lainnya seperti barang proyek, alat listrik, mesin, sparepart mobil atau motor, besi, kapur, tekstil, barang rongsokan, kabel, furniture, bahan makanan atau minuman, kerajinan tangan, tepung, bahan bangunan, pakan ternak dan lainnya.


Layanan Sewa Truk Semarang Bandung Bali

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan untuk anda yang mau sewa truk dari Semarang Jawa Tengah ke Bandung Tasikmalaya Sukabumi atau sebaliknya dari Bandung ke Semarang untuk berkonsultasi dengan kami secara langsung bisa lewat chat whatsapp dan telepon. Anda bisa konsultasi menanyakan prosedur pengiriman barang dengan menggunakan truk ekspedisi murah Semarang Bandung hingga tarif ongkos sewa truknya yang bisa anda jadikan referensi sewa truk yang terjangkau.


2. Door to Door Service

Layanan door to door sewa truk Semarang Bandung yaitu menjemput barang ke lokasi penyimpanan barang hingga mengirim barang sampai ke penerima akhir di Bandung. Supir kami juga bisa menjemput barang lebih dari satu tempat pengambilan barangnya di Semarang atau daerah di Jawa Tengah lainnya dan mengirim ke beberapa tempat tujuan di Bandung dan sekitarnya.

Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Semarang Murah


Ekspedisi truk dari Semarang ke Bandung dari kami siap menghubungkan Kota Semarang Jawa Tengah dengan Kota Bandung menjadi lebih mudah, dekat dan cepat. Selain menjemput barang dari Kota/Kabupaten Semarang kami juga siap menjemput barang dari Kota/Kabupaten di Jawa Tengah lainnya seperti dari Solo, Boyolali, Jepara, Kudus, Pati, Rembang, dan sekitarnya

Lihat Juga: Sewa Truk Semarang Solo Murah


Tujuan pengiriman barang sewa truk dari Semarang ke Bandung juga bisa ke daerah sekitar Bandung seperti ke Cimahi, Sumedang, Cianjur, Sukabumi, Garut, Padalarang, Tasikmalaya, Garut, Purwakarta, Majalengka, Ciamis, Pangandaran, Kuningan, Cirebon, Indramayu, Subang, dan sekitarnya.


3. Ekspedisi Pengiriman Barang Satuan

Bagi anda yang akan mengirim barang hanya sedikit atau beberapa barang saja tidak ingin sewa satu truk, makan jasa eksepdisi pengiriman barang gabungan dari Semarang ke Bandung bisa anda gunakan. Kami siap menerima kiriman anda yang hanya satuan atau beberapa barang saja dari Semarang ke Bandung atau dari Bandung ke Semarang dengan tarif yang relatif terjangkau.

Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk Semarang


Ekspedisi pengiriman barang gabungan dengan barang lain ini akan menghemat biaya sewa truk penuh atau carter truk dari Semarang ke Bandung. Ongkos kirim barang dari Semarang ke Bandung akan ditentukan dengan jenis barang yang digunakan, berat barang atau volume barang yang akan di angkut. Untuk mengetahui tarif pengiriman barang gabungan dari Semarang ke Bandung bisa anda huungi 


4. Bongkar Muat Barang

Layanan bongkar muat barang yaitu proses loading atau naikkan barang saat di lokasi muat dan unloading atau menurunkan barang dari truk ke lokasi tujuaanya. Pengiriman barang pindahan rumah biasanya akan membutuhkan tenaga kuli angkut bongkar muat untuk menaikkan dan menurunkan barang setelah tiba di tujuan.

Lihat Juga: Sewa Truk Jakarta Semarang Murah


Kami bisa membantu menyiapkan tenaga untuk menaikkan dan menurunkan barang pindahan rumah anda dari Semarang ke Bandung. Jika anda menggunakan tambahan jasa bongkar muat barang dari tim kami maka akan menambah sedikit tarif biaya sewa truk dari Semarang ke Bandung.


Jenis Truk Ekspedisi Semarang Bali Bandung

Ada berbagai jenis truk trayek Semarang ke Bandung yang bisa dipilih untuk berbagai pengiriman barang mulai truk kecil hingga truk besar kelas berat sesuai banyak tidaknya barang. Berikut beberapa jenis truk trayek Semarang.

  • Truk Colt Diesel Dobel Bak 4 m
  • Truk Colt Diesel Dobel Box 4,5 m
  • Truck Fuso 6 m, 7 m, 8 m
  • Truk Tronton 9-9,5 m
  • Truk Wingbox 9,5 m

Truk Ekspedisi Semarang Bandung
Truk Ekspedisi Semarang Bandung

Harga Sewa Truk Semarang Bali

Harga sewa truk ekspedisi Semarang ke Bandung akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, berat/volume barang yang dibawa, banyaknya rute titik pengiriman barang, dan kegiatan bongkar muat barang. Anda bisa konsultasi langsung dengan kami secara gratis untuk mendapatkan harga sewa truk Semarang Bandung murah dari kami. Silahkan jangan ragu untuk menghubungi kami, karena pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menanti anda.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Solo
Jl. Dieng No 55 Banaran
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Sulaiman I No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Sukun

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Semarang Bandung Murah
4/ 5
Oleh