Minggu, 13 Juni 2021

Sewa Truk Semarang Jakarta Murah

Sewa Truk Semarang Jakarta Murah

Sewa Truk Semarang Jakarta
Sewa Truk Semarang Jakarta

Sewa Truk Semarang Jakarta - Jasa ekspedisi truk dari Semarang ke Jakarta dengan menggunakan mobil truk cdd, truk fuso, truk tronton, truk wing box, mobil box long murah bisa anda dapatkan di sini. Kirim barang atau pindahan rumah dengan biaya terjangkau dengan menggunakan jasa angkutan truk dari Pendiks Rental Transindo akan menghemat ongkir pengiriman barang anda.

Baca Juga: Sewa Truk Semarang Surabaya Murah - Truk Balen


CV Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan transportasi expedisi trucking siap menghubungkan Kota Semarang dan Kota Jakarta untuk pengiriman barang atau pindahan rumah jadi lebih mudah dan cepat. Kami siap mengirim berbagai jenis barang anda dari berbagai daerah di Semarang, Demak, Kendal, Kudus dan sekitarnya menuju Kota Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi Depok, dan Karawang.


Penggunaan Sewa Truk Semarang Jakarta

Sewa truk dari Semarang ke Jakarta, Bekasi, Bogor dan sekitarnya biasanya sering digunakan untuk pengiriman barang-barang hasil industri atau barang-barang kerajinan dan hasil bumi. Barang yang pernah kami kirim dari Semarang ke Jabodetabek di antara seperti tepung, mesin, palet, baterai tower, beras, buah, sayuran, susu, genset, dan lainnya.

Baca Juga: Sewa Truk Semarang ke Malang Murah


Selain itu sewa truk dari Semarang ke Jakarta juga sering digunakan untuk pengiriman barang-barang rumah tangga atau pindahan rumah. Mobil truk kami juga biasa digunakan untuk mengangkut barang pindahan rumah, kontrakan atau kost, pindahan kantor, warung restoran, cafe, gudang, atau pindahan lainnya. Sewa truk dari Semarang ke Jakarta ini juga melayani berbagai pengiriman jenis barang lainnya yang tidak membahayakan dan tidak melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku.


Trayek Truk Ekspedisi dari Semarang ke Jakarta

Angkutan truk Semarang ke Jakarta dan sekitarnya akan menggunakan truk trayek dari Semarang Jakarta. Truk kami sering mengirim barang dari Kota Semarang dan sekitarnya ke Kota Jakarta dan sekitarnya. Selain itu jasa angkutan truk kami ini juga bisa anda pesan untuk pengiriman barang atau pindahan rumah dari Kota Jakarta dan sekitarnya ke arah Kota Semarang dan kota-kota sekitarnya.


Layanan Sewa Truk Semarang Jakarta

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan untuk anda yang sedang mencari jasa sewa truk dari Semarang ke Jakarta atau sebaliknya dari Jakarta ke Semarang untuk berkonsultasi bersama kami langsung bisa lewat telepon dan chat whatsapp. Anda bisa bertanya kepada kami tentang prosedur pengiriman barang dengan menggunakan mobil angkutan barang hingga harga sewa truk ekspedisi murah Semarang Jakarta untuk anda jadikan referensi pengiriman barang yang murah.

2. Door to Door Service

Door to door adalah layanan menjemput barang sampai ke lokasi yang anda inginkan di Semarang dan mengirimkannya hingga ke lokasi tujuan di daerah Jakarta atau sekitarnya. Sopir kami bisa  menjemput barang anda dari berbagai wilayah di Semarang baik satu tempat atau 2 tempat sekaligus seperti penjemputan barang dari Kota Semarang dan Kendal dengan tujuan Jakarta misalnya.

Baca Juga: Sewa Truk Semarang Solo Murah


Tujuan pengirimannya juga bisa menjangkau ke berbagai daerah di berbagai wilayah di Kota Jakarta atau sekitarnya seperti ke Tangerang, Depok, Bekasi, Bogor, Karawang. Driver kami juga siap mengirimkan barang anda ke beberapa tujuan sekaligus seperti pengiriman barang dari Kota Semarang dengan tujuan Bekasi dan Tangerang Selatan.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Dengan adanya pengiriman barang rutin dari Semarang ke Jakarta PP (pulang pergi) kami siap menerima pengiriman barang retail atau satuan. Kami juga melayani pengiriman barang satuan atau yang tidak penuh satu truk dan bisa dibarengkan dengan kiriman barang lainnya. Titipan barang atau gabungan ini akan menghemat ongkos sewa truk penuh atau carter truk dari Semarang ke Jakarta.

Baca Juga: Sewa Truk Jakarta Semarang Murah Harga Nego


Biaya tarif kirim barang dari Semarang ke Jakarta dan sekitarnya dengan sistem gabungan akan menyesuaikan dengan berat volume barang dan pengambilan atau tujuannya. Anda bisa menanyakan langsung pada admin kami biaya pengiriman barang gabungan dengan menggunakan truk ekspedisi Semarang Jakarta murah.

4. Bongkar Muat Barang

Layanan bongkar muat barang ini adalah proses menaikkan dan menurunkan barang ke dalam bak truk saat di Semarang dan akan menurukan barang dari bak truk setelah barang sampai di tujuannya di Jakarta. Kegiatan bongkar muat barang ini biasanya diperlukan untuk pengiriman barang-barang pindahan rumah dari Semarang ke Jakarta atau sebaliknya.

Baca Juga: Cara Pindahan Rumah Praktis Tanpa Lelah


Kami juga bisa membantu menyediakan tenaga angkut untuk menaikkan dan menurunkan barang pindahan rumah, kantor, restoran, dan lainya yang akan dikirim dari Semarang ke Jakarta dan sekitarnya. Layanan loading unloading (bongkar muat) barang ini akan menambah sedikit tarif sewa truk dari Semarang ke Jakarta jika anda menggunakannya.


Jenis Truk Trayek Semarang Jakarta

Ada berbagai jenis mobil angkutan trayek Semarang Jakarta yang bisa anda gunakan untuk berbagai pengiriman barang mulai mobil barang kecil hingga truk besar kelas berat. Berikut beberapa jenis truk trayek Semarang-Jakarta:

  • Truk Colt Diesel Dobel Bak 4 m
  • Truk Colt Diesel Doubel Box (Truk CDD Box) 4,2 m
  • Truk Colt Diesel Doubel Box Long 5-6 m
  • Truk Fuso 6 m, 7 m, 8 m
  • Truk Tronton 9-9,5 m
  • Truk Wingbox / Built Up 9,5 m

 

Sewa Truk dari Semarang ke Jakarta
Sewa Truk dari Semarang ke Jakarta

Harga Sewa Truk Semarang Jakarta

Ongkos atau harga sewa truk dari Semarang ke Jakarta akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, banyaknya titik penjemputan barang, berat barang atau volume barang yang dibawa, dan kegiatan bongkar muat barang. Anda bisa meminta penawaran tarif biaya sewa truk Semarang ke Jakarta dengan menghubungi kami secara gratis.

Baca Juga: Sewa Truk Semarang Banyuwangi Murah


Kami akan memberikan penawaran harga sewa truk dari Semarang ke Jakarta yang terjangkau dengan pelayanan terbaik. Tunggu apa lagi segera konsultasikan pengiriman barang atau pindahan rumah anda dari Semarang ke Jakarta, Tangerang, Bogor, Bekasi dan sekitarnya bersama CV Pendiks Rental Transindo.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Jakarta
Jl. Rawa Terate No 4 Cakung
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Sukun

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Semarang Jakarta Murah
4/ 5
Oleh