Jumat, 26 Februari 2021

Sewa Truk Semarang Banyuwangi Murah

Sewa Truk Semarang Banyuwangi Murah

Sewa Truk Semarang Banyuwangi
Sewa Truk Semarang Banyuwangi

Sewa Truk Semarang Banyuwangi - Anda mau mencari jasa pindahan rumah atau pengiriman barang dengan menggunakan sewa truk dari Semarang ke Banyuwangi dengan harga yang terjangkau dan pelayanan terbaik semua bisa anda pesan di sini. CV Pendiks Rental Transindo salah satu perusahaan jasa angkutan barang ekspedisi trucking siap menerima pengiriman barang dengan menggunakan mobil angkutan barang truk atau pickup dari Semarang ke Banyuwangi.

Lihat Juga: Sewa Truk Semarang Surabaya Murah

Mau kirim barang dengan menggunakan carteran truk dari Semarang ke Banyuwangi atau sebaliknya sewa truk dari Banyuwangi ke Semarang murah kami siap hadir melayani kebutuhan pengiriman barang anda. Selain melayani sewa truk trayek Semarang Banyuwangi jasa angkutan truk kami bisa digunakan ke berbagai tujuan ke kota lainnya.


Penggunaan Ekspedisi Truk Semarang Banyuwangi

Jasa ekspedisi trucking Semarang Banyuwangi bisa dipakai untuk segala kalangan mulai dari perorangan, perusahaan, dan instansi swasta atau pemerintahan. Penggunaan pribadi biasanya sering digunakan untuk pengiriman barang-barang pindahan rumah, kontrakan/kost, pindah restoran, cafe, warung, ruko/toko, dan pengiriman barang dagangan atau barang lainnya.

Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk Semarang

Sewa truk Semarang ke Banyuwangi juga bisa digunakan untuk pengiriman barang antar perusahaan atau antar instansi swasta atau pemerintahan. Penggunaan trek dari perusahaan biasanya untuk pengiriman barang-barang hasil produksinya yang mau dikirimkan kepada konsumennya. Banyak sudah barang-barang yang pernah kami kirim mulai dari bahan makanan dan minuman, baja, besi, alat bahan bangunan, mesin, genset, alat-alat proyek, dan lainnya.

Ekspedisi Truk Semarang Banyuwangi
Ekspedisi Truk Semarang Banyuwangi

Layanan Sewa Truk Semarang Banyuwangi

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan bagi anda yang mau konsultasi sewa truk dari Semarang ke Banyuwangi atau sebaliknya dari Banyuwangi ke Semarang dengan kami secara langsung bisa lewat telepon atau chat whatsapp dengan admin kami. Anda bisa menanyakan proses pengiriman barang dengan menggunakan ekspedisi trucking hingga tarif carter truk murah Semarang ke Banyuwangi untuk anda jadikan referensi.

2. Door to Door Service

Door to door adalah layanan mengambil barang ke lokasi dan mengirimkannya hingga sampai ke lokasi tujuan di wilayah Kabupaten Banyuwangi atau sekitarnya. Kami siap menjemput barang anda dari berbagai daerah di Kota/Kabupaten Semarang dan sekitarnya seperti dari Demak, Salatiga, Purwodadi Grobogan, Kendal, Batang, dan sekitarnya.

Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk Banyuwangi

Layanan door to door ini juga bisa menjemput barang anda di lebih dari satu titik penjemputan barang seperti dari Semarang dan Solo dan akan di kirim ke Banyuwangi. Tujuan kirimnya juga bisa menjangkau ke berbagai wilayah di Banyuwangi atau daerah sekitarnya seperti ke Jember, Situbondo, Bondowoso, hingga ke Bali.

4. Bongkar Muat Barang

Layanan bongkar muat barang adalah proses menaikkan barang dan menurunkan barang ke dalam truk yang akan dikirim dari Semarang ke Banyuwangi Jawa Timur. Kegiatan naikkan dan nurunkan barang biasanya sangat dibutuhkan bagi pengguna sewa truk untuk pindahan rumah, kost, atau kontrakan, ruko/toko, warung, dan kantor.

Lihat Juga: Sewa Truk Jakarta Semarang Murah Harga Nego

Kami siap menyediakan tim untuk angkat bongkar dan muat barang baik saat di Semarang Jawa Tengah hingga barang sampai di Banyuwangi Jawa Timur nantinya. Jika anda menambah jasa bongkar muat barang dari kami, akan ada sedikit tambahan biaya sewa truk Semarang-Banyuwangi.


Jenis Truk Angkutan Barang Semarang Banyuwangi

Ada beberapa jenis mobil truk angkut barang yang bisa anda gunakan mulai dari yang kecil hingga yang terbesar. Berikut beberapa mobil truk angkut barang ekspedisi Semarang-Banyuwangi yang kami sediakan:

  1. Trek Colt Diesel Engkel/Doubel (panjang 4,1 m, lebar 1,9 m, tinggi 2 m)
  2. Truck Puso Standart (panjang 6,1 m, lebar 2,3 m, tinggi 2 m)
  3. Truck Fuso Long Chasis (panjang 7-8 m, lebar 2,3 m, tinggi 2,3 m)
  4. Truck Tronton (panjang 9 m, lebar 2,3 m, tinggi 2,3 m)


Harga Sewa Truk Semarang Banyuwangi

Harga sewa truk dari Semarang ke Banyuwangi dihitung per rit atau sekali angkut yang akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, berat barang yang diangkut, banyaknya tujuannya dan kegiatan bongkar muat barang. Untuk mengetahui harga tarif sewa truk ekspedisi Semarang ke Banyuwangi atau ongkos kirim barang dari Semarang ke Banyuwangi dan tujuan lainnya bisa anda hubungi kami lewat telepon atau chat whatsapp yang selalu fastrespon melayani anda dengan sopan, ramah, dan menyenangkan.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Surabaya
Jl. Beji Indah No 12 Buduran
Banyuwangi
Jl. Desa Purwoasri No 32 Tegaldlimo

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Semarang Banyuwangi Murah
4/ 5
Oleh