Rabu, 24 April 2019

Sewa Truk Jakarta Sidoarjo Murah Nego

Sewa Truk Jakarta Sidoarjo Murah Nego

Sewa Truk Jakarta Sidoarjo
Sewa Truk Jakarta Sidoarjo

Sewa Truk Jakarta Sidoarjo - Jika anda sedang mencari jasa sewa truk dari Jakarta ke Sidoarjo dengan harga yang murah dan pelayanan terbaik dan tidak mengecewakan, di sini anda bisa memesannya. CV Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan transportasi trucking ekspedisi pengiriman barang jalur darat dengan menggunakan armada truk angkutan barang. Kami akan menawarkan harga sewa truk Jakarta Sidoarjo murah dan terjangkau untuk semua kalangan agar dapat bekerja sama yang berkelanjutan.

Ekspedisi Trucking Jakarta Sidoarjo


Pengiriman barang menggunakan jalur darat dengan transportasi truk merupakan pilihan yang cepat untuk menjangkau langsung ke lokasi. Saat ini pengiriman barang di Pulau Jawa sangat mudah dan cepat karena sudah tersedia jalan tol trans Jawa yang bisa mempercepat proses pengiriman barang antar kota di Pulau Jawa.
Jasa ekspedisi truk Jakarta Sidoarjo menerima pengiriman barang dalam skala kecil (satuan atau retail) dan dalam skala besar (carter satu truk). Pengiriman barang skala kecil nantinya akan digabung dengan barang lain sehingga biaya pengiriman lebih murah. Pengiriman skala besar langsung carter satu truk akan mengutamakan kecepatan dalam pengiriman sehingga barang lebih cepat sampai di tujuan.

Jenis Truk Trayek Jakarta Sidoarjo


Kami memiliki berbagai jenis truk yang bisa anda sewa dari Jakarta ke Sidoarjo. Berikut jenis truk yang tersedia di tempat kami.
  • Truk Colt Diesel Engkel Dobel (CDD) memiliki panjang bak 4,2 meter, lebar 1,9 meter, tinggi 2 meter. Truk cdd memiliki daya angkut 3-5 ton dan kubikasi 14-15 kubik (m3).
  • Truk Fuso Standart memiliki panjang bak 6 meteran, lebar 2,2 meteran, tinggi 2,2 meteran. Truk fuso standart memiliki daya angkut 7-9 ton dan kubikasi 27-30 kubik (m3).
  • Truk Fuso Long memiliki panjang bak 7-8 meteran, lebar 2,3 meteran, tinggi 2,2 meteran. Truk fuso long memiliki daya angkut 9-10 ton dan kubikasi 30-38 kubik (m3).
  • Truk Tronton memiliki panjang bak 9 meteran, lebar 2,3 meteran, tinggi 2,2 meteran. Truk tronton memiliki daya angkut 10-18 ton dan kubikasi 38-43 kubik (m3).
  • Truk WingBox/Built Up memiliki panjang bak 9,5 meteran, lebar 2,3 meteran, tinggi 2,3 meteran. Truk wing box memiliki daya angkut 10-20 ton dan kubikasi 40-48 kubik (m3)
Sewa Truk Ekspedisi Jakarta Sidoarjo
Sewa Truk Ekspedisi Jakarta Sidoarjo

Harga Sewa Truk Jakarta Sidoarjo


Kami selalu memberikan penawaran harga tarif sewa truk Jakarta ke Sidoarjo yang kompetitif untuk melancarkan usaha anda. Harga sewa truk Jakarta ke Sidoarjo akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, berat atau volume barang yang akan dikirim, dan banyak tidaknya titik pengambilan atau tujuan akhirnya. Anda bisa menanyakan harga tarif ongkos kirim menggunakan sewa truk Jakarta Sidoarjo murah kepada admin kami secara gratis.

Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami

Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Sidoarjo
Jl Beji Indah No 12 Buduran
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Jakarta Sidoarjo Murah Nego
4/ 5
Oleh