Sabtu, 08 Juni 2024

Ekspedisi Truk Bali - Jasa Sewa Truk Bali

Ekspedisi Truk Bali
Ekspedisi Truk Bali

Ekspedisi Truk Bali - Jika anda sedang mencari jasa ekspedisi truk di Bali untuk pengiriman barang atau pindahan rumah ke berbagai daerah di Indonesia, kini bisa anda pesan semuanya di sini. PT Pendiks Rental Transindo sebagai salah satu perusahaan ekspedisi angkutan truk siap melayani anda warga Bali yang membutuhkan Ekspedisi untuk pengiriman barang ke luar kota, luar propinsi, hingga luar pulau.


Penggunaan Ekspedisi Truk Bali

Bali merupakan pulau sekaligus propinsi yang menyimpan banyak potensi wisata baik alam dan budayanya dimana banyak sekali pendatang dari luar Bali yang merantau di Pulau Dewata untuk mencari rezeki. Banyak pendatang dari Pulau Jawa, Sumatera, Madura, Lombok, Sumbawa, Sulawesi, NTT yang membuka usahanya di Bali mulai dari skala kecil hingga skala besar. Kami sering membawa barang pindahan rumah, kost, kantor, atau tempat usaha lainnya dari Bali ke Jawa Lombok Madura hingga Sumatera.

Lihat Juga: Sewa Truk Jakarta Bali Denpasar Murah


Selain mengirim barang pindahan rumah dari Bali ke luar Bali jasa ekspedisi truk kami juga sering untuk pengiriman barang lainnya seperti pengiriman alat-alat proyek, mesin, lukisan, kerajinan tangan, buah-buahan, hasil pertanian, furniture, patung, genset, bahan bangunan dan lainnya. Penggunaan ekspedisi truk Bali bisa untuk pengiriman barang dalam wilayah Bali atau ke luar Pulau Bali seperti ke Jawa, Madura, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Lombok, Sumbawa, dan NTT.


Trayek Ekspedisi Angkutan Truk Bali

Jasa ekspedisi truk di tempat kami bisa digunakan untuk berbagai pengiriman barang dari Denpasar ke berbagai daerah kota dan pulau di Indonesia. Selain bisa digunakan untuk pengiriman barang dari Bali ke luar daerah Bali jasa angkutan truk ekspedisi kami juga bisa anda gunakan dari berbagai kota di Jawa Kalimantan Sumatera ke arah Bali.

Lihat Juga: Sewa Truk Denpasar Surabaya Murah

 

Kami memiliki pengiriman rutin dari Bali ke arah Jawa Timur, Jawa Tengah, Jogja, Jawa Barat, Jakarta dan Banten. Dengan adanya pengiriman rutin Bali ke kota-kota di Pulau Jawa anda bisa menitip kiriman barang yang tidak banyak dengan menggunakan layanan jasa ekspedisi truk Bali dari kami yang tentunya tarif lebih murah terjangkau sesuai tujuan kota anda.


Jenis Truk Expedisi Bali

Ada berbagai jenis Ekspedisi yang bisa kami siapkan untuk melayani pengiriman barang ada dari Bali ke berbagai daerah di Indonesia.

  • Pick Up L300, Grandmax, Traga
  • Truk Colt Diesel Doubel Bak
  • Truk CDD Box atau Box Long
  • Truk Fuso bak 6 m, 7 m, 8 m
  • Truk Tronton bak 9 m
  • Truk Wingbox atau Built Up

Armada Ekspedisi Truk Bali
Armada Ekspedisi Truk Bali

Harga Ekspedisi Trucking Bali

Tarif harga ekspedisi truk di Bali akan menyesuaikan dengan rute jarak pengiriman barang anda, berat atau banyaknya barang yang akan di angkut, dan jenis mobil angkutan barang yang akan digunakan. Anda bisa meminta ongkir pengiriman barang ekspedisi truk Bali kepada admin kami yang siap memberikan tarif murah terjangkau dengan pelayanan terbaik.


Informasi Ekspedisi Truk Bali

Jika anda sedang mencari jasa ekspedisi truk di daerah Denpasar, Singaraja, Gianyar, Badung, Tabanan, Negara, Klungkung, Karangasem dan wilayah Bali lainnya yang handal dan terpercaya kini anda sudah berada di tempat yang tepat. Anda bisa menghubungi kami menanyakan perihal jasa ekspedisi trucking di Bali. 

Lihat Juga: Sewa Truk Bali Bandung Murah

 

Silahkan konsultasikan pengiriman barang anda dengan menggunakan ekspedisi truk Bali murah cepat terpercaya bersama Pendiks Rental Transindo. Anda bisa menghubungi lewat chat atau telepon pada nomer yang tertera di bawah ini dengan admin kami yang akan melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Sulaiman I No 12 Buduran
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Sukun

Bagikan

Lihat Juga

Ekspedisi Truk Bali - Jasa Sewa Truk Bali
4/ 5
Oleh