Jumat, 07 Mei 2021

Sewa Truk Kediri Murah Harga NEGO

Sewa Truk Kediri Murah Harga NEGO

Sewa Truk Pindahan Kediri
Sewa Truk Pindahan Kediri


Penyewaan Truk Kediri - Jasa persewaan truk di Kediri CV Pendiks Rental Transindo siap memenuhi kebutuhan anda untuk pengiriman barang atau pindahan rumah, kantor, gudang dan lainnya. Kami bisa mendukung berbagai pengiriman barang anda baik dalam skala kecil hingga skala besar dengan menggunakan armada pick up, truk engkel dobel (cdd), truk fuso, truk tronton, truk bukak samping (tryway), truk mobil box long, truk tronton, hingga truk wingbox.

Baca Juga: Sewa Pick Up di Kediri Murah


Sewa truk di Kediri di tempat kami bisa anda carter untuk pengiriman barang atau pindahan rumah dalam wilayah Kota Kabupaten Kediri atau ke luar daerah Kediri sekitar Jawa Timur hingga ke luar pulau ke berbagai kota di Indonesia. Jasa angkutan barang Pendiks Rental Transindo juga bisa digunakan dari luar daerah dengan tujuan ke wilayah Kota atau Kabupetan Kediri dan sekitarnya.


Penggunaan Sewa Truk di Kediri

Sudah banyak pengguna sewa truk dari Kediri ke berbagai wilayah di Indonesia yang kami layani mulai dari pedagang yang ingin mengirimkan barang dagangannya, kontraktor untuk membawa alat-alat kerjanya ke tempat proyek, Polri/TNI/PNS yang akan pindahan tugas kerja ke luar kota, acara kegitatan mahasiswa dan pelajar, hingga instansi pemerintah/swasta yang akan mengangkut atau memindahkan barangnya.

Baca juga: Jasa Pindahan Rumah di Kediri


Barang-barang yang pernah kami angkut menggunakan truk dari daerah Kediri di antaranya seperti barang pindahan rumah, toko, warung, kantor, gudang, besi, alumunium, bahan bangunan, bahan makanan, mebel atau furnitur, sandang, sembako, bantuan, dan lainnya.

Trayek Ekspedisi Sewa Truk Kediri

Sewa truk dari Kediri di tempat kami bisa anda gunakan untuk pengiriman dalam wilayah Kediri Raya. Mobil truk kami juga bisa anda carter untuk pengiriman barang ke berbagai kota di Pulau Jawa, Bali, NTB, NTT, Kalimantan, Sumatera dan Sulawesi.

Baca Juga: Sewa Truk Bogor Kediri Murah - Truk Balen

 

Kami mempunyai pengiriman rutin ekspedisi dari Kediri ke Jakarta dan sekitarnya dan ke arah timur yaitu ke daerah Bali dan Lombok. Selain itu anda juga bisa menggunakan jasa angkutan truk kami untuk pengiriman dari berbagai daerah menuju ke Kota/Kabupaten Kediri dan sekitarnya seperti dari Kalimantan ke Kediri, dari berbagai kota di Jawa menuju Kediri, dari Lombok ke Kediri, Denpasar ke Kediri, dan dari Palembang, Lampung ke Kediri.


Layanan Jasa Sewa Truk Kediri

1. Gratis konsultasi

Anda bisa konsultasi gratis menanyakan seputar sewa truk di Kediri hanya dengan menghubungi kami lewat chat whatsapp atau langsung menelepon kami. Admin kami siap membantu memberikan informasi seputar sewa truk, tarif, dan lainnya yang anda butuhkan dengan sopan, ramah, dan menyenangkan.

2. Door to door service

Door to door service adalah layanan penjemputan barang langsung ke lokasi tempat barang anda berada di Kediri dan akan mengirimkannya hingga ke lokasi sesuai permintaan anda. Driver kami akan menjemput barang anda di Kediri atau sekitarnya dan akan mengirimkannya hingga ke berbagai wilayah di pelosok Indonesia selagi bisa di lalui mobil truk.

Baca juga: Ekspedisi Surabaya Kediri Tulungagung Murah Harga Nego


Kami juga bisa menjemput barang anda yang lebih dari satu titik penjemputan barang seperti penjemputan barang dari Kediri dan Batu yang akan di kirim ke Jakarta. Tujuan pengirimannya juga bisa ke beberapa tempat sekaligus seperti penjemputan barang dari Kediri dengan tujuan ke Solo dan Semarang misalnya.

3. Pengiriman retail atau gabungan

Jasa angkutan barang truk Kediri di Pendiks Rental Transindo juga menerima pengiriman barang satuan atau per kilogram yang bisa digabung dengan barang lain. Adanya ekspedisi Kediri Jakarta Jabodetabek PP akan menghemat biaya pengiriman barang anda karena akan dihitung berdasarkan berat atau volume sesuai dengan barang anda.

4. Bongkar muat barang

Bongkar muat barang merupakan kegiatan naikin barang ke dalam truk dan menurunkan barang dari truk jika sampai di lokasi tujuan. Kegiatan bongkar muat ini biasanya dibutuhkan untuk pengiriman barang pindahan rumah dari Kediri ke menuju tempat perantauan atau pindahanan kerja dinas. Akan ada sedikit biaya tambahan sewa trek Kediri jika anda menembah jasa bongkar muat barang dari kami.


Jenis Truk Sewaan Kediri Murah

Ada berbagai tipe mobil truk angkutan barang yang bisa anda sewa atau carter dari Kediri ke berbagai wilayah di Indonesia. Berikut beberapa mobil angkut barang yang bisa anda gunakan.

  1. Pick Up L300 atau Grand max
  2. Truk Colt Diesel Engkel
  3. Truk Colt Diesel Dobel Bak
  4. Truk Colt Diesel Dobel Box
  5. Truk Colt Diesel Dobel Box Long
  6. Truk Fuso Standar 6 meter
  7. Truk Fuso Long 7-8 meter
  8. Truk Tronton 9 meter
  9. Truk Wingbox Built Up 9,5 m
  10. Truk tryway (bak bukak samping)

Jasa Sewa Truk Kediri
Jasa Sewa Truk Kediri

Harga Sewa Truk Kediri

Harga sewa truk di Kediri akan menyesuaikan dengan kebutuhan anda. Tarif ongkos sewa truk Kediri ditentukan berdasarkan jarak tujuan, jenis armada trek yang dipakai, berat atau volume barang yang diangkut dan tambahan jasa bongkar muat barang. Anda bisa menanyakan tarif ongkos kirim menggunakan truk dari Kediri sesuai tujuan anda bersama kami secara gratis.

Baca juga: Sewa Truk Surabaya ke Kediri Murah

 

Admin kami akan dengan senang hati memberikan informasi harga sewa truk di Kediri untuk pengiriman barang atau pindahan rumah anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan. Segera konsultasikan sewa truk dari Kediri ke berbagai daerah di Indonesia bersama kami.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Kediri/Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Jakarta
Jl. Rawa Terate No 4 Cakung
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Kediri Murah Harga NEGO
4/ 5
Oleh