Sabtu, 03 April 2021

Sewa Truk Jakarta Sragen Truk Balen Murah

Sewa Truk Jakarta Sragen Truk Balen Murah

Sewa Truk Jakarta Sragen
Sewa Truk Jakarta Sragen

Sewa Truk Jakarta Sragen - Carter truk ekspedisi dari Jakarta ke Sragen Jawa Tengah dengan menggunakan truk cdd, truk fuso, truk tronton, truk mobil box murah bisa anda dapatkan di sini. Jika anda mau mengirim barang atau pindahan rumah dari Jakarta ke Sragen dengan tarif murah dengan menggunakan truk balen merupakan pilihan yang tepat.

Baca Juga: Sewa Truk Jakarta Semarang Murah Harga Nego


CV Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan ekspedisi trucking siap menghubungkan Kota Jakarta dan Sragen Jawa Tengah untuk kegiatan logistik pengiriman barang atau pindahan rumah dengan tarif terjangkau dan pelayanan terbaik bisa anda dapatkan di sini. Kami siap mengirim berbagai jenis barang atau pindahan rumah, kantor dan lainya dari berbagai daerah Jabodetabek menuju ke arah Kabupaten Sragen Jawa Tengah.


Penggunaan Sewa Truk Jakarta Sragen

Sewa truk dari Jakarta ke Sragen biasanya sering digunakan untuk pengiriman barang-barang dari industri sekitar Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang dan Karawang. Barang yang pernah kami kirim dari Jakarta ke Sragen Solo Jawa Tengah di antara seperti mesin, genset, forklift, kabel, sparepart motor dan mobil, besi, alat-alat proyek, barang import, bahan bangunan, dan lainnya.

Baca Juga: Sewa Truk Murah Jakarta Surabaya Harga Nego


Selain itu sewa truk dari Jakarta ke Sragen juga sering digunakan untuk pengiriman barang-barang rumah tangga atau pindahan rumah. Kami juga sering menangani pindahan rumah, kost, kantor, ruko, warung, caffe, gudang dari Jakarta ke berbagai kota di Indonesia termasuk ke Kota Sragen Jawa Tengah. Kami juga siap mengirim barang lainnya dari Jabodetabek ke Sragen yang resmi atau tidak ilegal melanggar hukum.


Layanan Sewa Truk Jakarta Sragen

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari informasi sewa truk dari Jakarta ke Sragen atau sebaliknya dari Sragen ke Jakarta untuk berkonsultasi dengan kami secara langsung bisa lewat telepon atau chat whatsapp. Anda bisa bebas menanyakan prosedur pengiriman barang dengan menggunakan truk hingga harga sewa truk ekspedisi murah Jakarta Sragen untuk anda jadikan referensi sewa truk yang terjangkau.

2. Door to Door Service

Layanan door to door adalah menjemput barang hingga ke lokasi di Jakarta atau sekitarnya sesuai permintaan costumer dan mengantarkan barang hingga ke lokasi tujuannya di Kabupaten Sragen dan sekitarnya. Sopir kami akan menjemput barang anda dari berbagai lokasi di Jabodetabek dan akan mengirimkan barang anda hingga sampai ke penerima barang di Sragen.

Baca Juga: Truk Balen Jakarta Solo


Layanan ini juga bisa anda gunakan jika anda memiliki lokasi pengambilan barang di dua lokasi seperti pengambilan barang di Tangerang dan Jakarta misalnya. Tujuan pengirimannya juga bisa ke lebih dari satu titik tujuan seperti pengiriman dengan tujuan Sragen dan Karanganyar. Layanan pengambilan barang atau tujuan dengan lebih dari satu titik bisa anda negokan dengan kami untuk tarif termurahnya.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Kami menerima pengiriman barang yang tidak banyak atau tidak sampai satu truk seperti pengiriman beberapa barang saja. Pengiriman barang gabungan ini akan menghemat biaya pengiriman barang anda karena tarif akan menyesuaikan dengan banyak dan beratnya barang anda. Anda bisa menginfokan kepada kami barang apa saja yang anda kirim sehingga kita bisa menyesauikan dengan tarif sesuai dengan buget anda.

4. Bongkar Muat Barang

Layanan bongkar muat barang ini adalah layanan tambahan di mana jika anda membutuhkan tenaga untuk menaikkan dan menurunkan barang yang akan dikirim kami siap membantu menyedikan tenaga angkut buat muat dan bongkar barang anda. Kegiatan bongkar muat barang bisanya sangat dibutuhkan bagi customer yang sedang ingin pindahan rumah, warung, kantor dari Jakarta dan sekitarnya ke Sragen.

Ekspedisi Truk Jakarta Sragen
Ekspedisi Truk Jakarta Sragen

Jika anda menggunakan layanan bongkar muat barang ini akan sedikit menambah biaya sewa truk pindahan dari Jakarta ke Sragen. Anda bisa menghubungi kami untuk menanyakan tarif sewa truk Jakarta ke Sragen all in dengan bongkar muat barang untuk kegiatan pindahan rumah anda.


Jenis Truk Trayek Jakarta Sragen

Kami menyediakan berbagai jenis ekspedisi Jakarta Sragen yang bisa anda gunakan untuk berbagai pengiriman barang mulai truk kecil hingga truk besar kelas berat. Berikut beberapa jenis truk trayek Jakarta-Sragen:

  • Truk Colt Diesel Dobel Bak 4 m
  • Truk Colt Diesel Doubel Box (Truk CDD Box) 4 m
  • Truk Colt Diesel Doubel Box Long (Truk CDD Box Long) 5 m
  • Truk Fuso 6 m, 7 m, 8 m
  • Truk Tronton 9-9,5 m
  • Truk Wingbox / Built Up 9,5 m


Harga Sewa Truk Jakarta Sragen

Harga sewa truk dari Jakarta ke Sragen akan menyesuaikan dengan mobil truk yang digunakan, berat barang atau volume muatan, banyaknya titik penjemputan barang atau tujuan pengiriman, dan kegiatan bongkar muat. Anda bisa meminta penawaran tarif biaya sewa truk Jakarta ke Sragen dengan menghubungi kami secara gratis.

Baca Juga: Harga Sewa Truk Solo Jakarta Termurah


Kami akan memberikan tarif sewa truk Jakarta ke Sragen yang murah dengan pelayanan terbaik. Tunggu apa lagi segera konsultasikan pengiriman barang atau pindahan rumah anda dari Jakarta ke Sragen atau ke tujuan lainnya bersama CV Pendiks Rental Transindo.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Jakarta
Jl. Rawa Terate No 4 Cakung
Solo
Jl. Jatireto II No 09 Mojosongo
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Jakarta Sragen Truk Balen Murah
4/ 5
Oleh