Senin, 08 Juli 2024

Sewa Truk Cikarang Surabaya Murah

Sewa Truk Cikarang Surabaya
Sewa Truk Cikarang Surabaya

Sewa Truk Cikarang Surabaya - Sewa truk dari Cikarang dengan tujuan Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan sekitarnya dengan harga ekonomis bisa anda pesan di PT Pendiks Rental Transindo. Bagi anda yang mau ada kirim barang atau pindahan rumah, kantor, tempat usaha dan lainnya bisa menggunakan truk balen dari Jawa Timur yang bisa menghemat biaya kiriman barang anda.


Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Jakarta Murah


PT Pendiks Rental Transindo salah satu perusahaan yang melayani jasa angkutan barang, pindahan rumah, kantor, restoran dan lainnya dengan menggunalan bernagai jenis mobil angkutan barang mulai dari truk cdd, fuso, tronton, wingbox, truk box, truk bak tryway. Kami siap mengirim segala jenis barang anda dari daerah Cikarang Timur, Barat, Bekasi, Bogor, Jakarta, Karawang dan daerah sekitarnya menuju Kota Surabaya Jawa Timur.


Penggunaan Sewa Truk Cikarang Surabaya

Sewa truk dari Cikarang ke Surabaya bisa anda gunakan untuk mengirim segala jenis barang seperti bahan bangunan, alat-alat proyek, alat kesehatan, bahan makanan, pakan ternak, mesin, besi dan lainnya yang biasanya berasal dari daerah industri di Cikarang dan sekitarnya.


Lihat Juga: Sewa Truk Jakarta Lampung Murah


Selain mengirim barang-barang seperti diatas tadi sewa truk Cikarang Surabaya di kami juga bisa digunakan untuk mengirim barang-barang pindahan rumah, pindahan restoran, pindahan kantor dan lainnya. Kami melayani segala pengiriman barang yang tidak membahayakan atau yang tidak melanggar undang-undang lalu lintas dalam pengiriman barang.


Trayek Truk Ekspedisi Cikarang Surabaya

Sewa truk dari Cikarang menuju Kota Surabaya maupun daerah sekitar Surabaya seperti Sidoarjo, Lamongan, Madura dan sekitarnya akan menggunakan truk asli dari Jawa Timur. Kami sering mengirim barang dari Jawa Timur menuju Cikarang kemudian truk kami akan kembali ke Surabaya dan sekitarnya setelah mendapat muatan dari Cikarang yang akan dikirim ke Surabaya dan sekitarnya.


Lihat Juga: Sewa Truk Jakarta Bali Denpasar


Armada truk kami biasanya sering mengirim hasil perkebunan, pertanian, peternakan atau kerajinan tangan dari daerah Jawa Timur yang tujuannya ke Cikarang, Bekasi, Jakarta, Tangerang, Bogor, dan sekitarnya. Setelah mengirim barang tersebut truk kami kosong sehingga bisa digunakan untuk mengangkut barang dari Cikarang dan sekitaranya ke arah Surabaya, Mojokerto, Pasuruan, Gresik dan sekitarnya.


Layanan Sewa Truk Cikarang Surabaya

1. Gratis Konsultasi

Bagi anda yang ingin mengirim barang dari Cikarang menuju Kota Surabaya atau sebaliknya dari Surabaya menuju Cikarang bisa langsung berkonsultasi dengan kami untuk menanyakan seputar harga, prosedur pengiriman barang, jenis truk yang akan digunakan dan lainnya. Anda bisa tanya-tanya by WhatsApp chat dengan admin kami di nomer berikut 081235048878 / 085649702522.


2. Door to Door Service

Door to door ialah layanan pengiriman barang dengan menjemput barang ke lokasi yang sudah ditentukan pengirim dan mengirimkan sesuai tujuannya. Customer tidak perlu mengantar barang ke tempat kami dan menjemput barang ke tempat kami. Driver kami siap menjemput barang anda di berbagai daerah di Cikarang Bekasi dan sekitarnya.


Lihat Juga: Angkutan Truk Jakarta Balikpapan Murah


Anda juga bisa mengirim barang dari Cikarang dengan tujuan 2 tempat sekaligus seperti pengiriman dari Cikarang ke Surabaya dan Malang misalnya. Pengambilan barang atau penjemputan barang di Cikarang juga bisa request dengan penjemputan lebih dari satu titik. Lokasi pengambilan barang atau tujuan pengiriman barang yang lebih dari satu titik akan berbeda tarifnya jika hanya mengirim ke satu titik.


3. Titipan Barang atau Gabungan

Kami rutin mengirim barang dari Cikarang menuju Surabaya dan sebaliknya Surabaya-Cikarang PP, oleh karena itu kami menerima pengiriman barang retail atau satuan maupun barang dengan jumlah sedikit, nantinya barang tersebut akan kami gabung dengan barang lainnya. Pengiriman barang retail atau satuan dengan layanan titipan barang gabungan ini menjadi alternatif pengiriman murah karena bisa langsung door to door menjemput barang anda langsung ke lokasi tanpa harus sewa satu truk.


4. Bongkar Muat Barang

Kami juga menyediakan jasa bongkar muat barang. Bagi anda yang tidak mempunyai tenaga pengangkut barang kami siap membantu untuk menaikkan maupun menurunkan barang anda dari truk baik di Cikarang maupun saat menurunkan barang di Surabaya. Biasanya layanan bongkar muat barang ini untuk sewa truk pindahan rumah. Jika anda menambah layanan jasa bongkar muat barang tarif sewa truk Cikarang ke Surabaya akan berdeda dengan sewa truk saja.


Jenis Truk Trayek Cikarang Surabaya

Kami menyediakan truk trayek Cikarang Surabaya mulai dari ukuran kecil hingga truk yang berkapasitas besar sehingga muat untuk mengangkut segala jenis barang. Berikut Jenis-jenis truk trayek Cikarang Surabaya yang siap digunakan untuk mengirim barang anda

  • Truk Colt Diesel Dobel Bak 4 m
  • Truk Colt Diesel Doubel Box (CDD Box Standart) 4,5 meter
  • Truk Colt Diesel Dobel Box Long (CDD Box Long) 5,4-6 m
  • Truk Fuso 6-8 m
  • Truk Wingbox / Built Up 9,5 m
  • Truk Tronton 9 m, 9,5 m
Truk Ekspedisi Cikarang Surabaya
Truk Ekspedisi Cikarang Surabaya

Harga Sewa Truk Cikarang Surabaya

Harga sewa truk dari Cikarang ke Surabaya menyesuaikan dengan jenis truk yang akan digunakan, berat atau volume barang yang akan diangkut, titik penjemputan maupun lokasi penurunan barang, dan jasa bongkar muat barang. Anda bisa langsung berkonsultasi secara gratis dengan kami untuk mengetahui harga sewa truk dari Cikarang ke Surabaya karena harga terjangkau dengan pelayanan terbaik siap menyambut anda.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Jakarta
Jl. Rawa Terate No 4 Cakung
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Sulaiman I No 12 Buduran
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Sukun

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Cikarang Surabaya Murah
4/ 5
Oleh