Rabu, 17 Agustus 2022

Sewa Truk Bali Jogja Murah - Truk Balen Jawa

Sewa Truk Bali Jogja Murah - Truk Balen Jawa

Sewa Truk Bali Jogja
Sewa Truk Bali Jogja

Sewa Truk Bali Jogja - Carter truk ekspedisi dari Denpasar Bali ke Jogja, Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunung Kidul dan sekitarnya dengan harga yang termurah bisa anda pesan di sini. Pengiriman barang atau pindahan rumah dengan tarif terjangkau dengan menggunakan truk balen dari Pulau Jawa bisa menghemat ongkos sewa truk dari Bali ke Propinsi Yogyakarta dan sekitarnya

Lihat Juga: Sewa Truk Denpasar Surabaya Murah Harga Nego


CV Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan jasa angkutan truk online yang siap menghubungkan antar Pulau Bali dan Propinsi Yogyakarta untuk pengiriman barang dengan tarif harga murah dari lainnya bisa anda dapatkan di sini. Kami menerima berbagai jenis pengiriman barang anda dari berbagai daerah di Pulau Bali seperti Kota Denpasar, Buleleng, Singaraja, Klungkung, Gianyar, Tabanan, Badung, Mengwi, Negara dan sekitarnya ke wilayah Propinsi Yogyakarta.


Penggunaan Sewa Truk Bali Yogyakarta

Sewa truk dari Bali ke Jogja biasanya sering dipakek untuk boyongan atau pindahan rumah oleh orang  Jawa yang merantau ke Pulau Bali. Barang pindahan rumah, kontrakan, kost, warung, restoran, caffe, kantor, gudang dan lainnya pernah kami tangani pengirimannya dari Denpasar dan sekitarnya ke Kota Jogja dan sekitarnya.

Lihat Juga: Sewa Truk dari Bali ke Jakarta Murah Nego

 

Selain untuk pengiriman barang pindahan rumah dari Bali ke Jogja sewa truk Bali Jogja juga sering digunakan untuk pengiriman barang lainnya. Barang-barang yang pernah kami kirim dengan menggunakan truk dari Bali ke Jogja, Kleten, Solo dan sekitarnya di antaranya seperti buah, kerajinan tangan, patung, mebel, alat-alat proyek, mesin, genset, dan lainnya.


Trayek Truk Ekspedisi Bali Jogja

Sewa truk Bali ke Kota Jogja Bantul Sleman dan sekitarnya akan menggunakan truk asli dari Jogja, atau sekitarnya. Truk kami sering mengirim barang dari Jogja dan sekitarnya ke Kota Denpasar Bali dan akan balik ke kota asalnya di Jogja dan Jawa Tengah setelah ada kiriman barang ke arah Kota Jogja dan sekitarnya.

Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Denpasar Murah

 

Bagi anda yang membutuhkan sewa truk dari Kota Jogja ke Bali Denpasar atau daerah lainnya di Bali kami juga bisa menanganinya. Sewa truk Bali Jogja ini juga bisa anda gunakan dari Bali ke Jakarta, Bali ke Semarang, Bali ke Surabaya, Bali ke Malang, Bali ke Madiun, Bali ke Madura, Bali ke Banjarmasin, Kalimantan, dan kota-kota lainya.


Layanan Sewa Truk Bali Jogja

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan untuk anda yang mau sewa truk dari Bali ke Jogja atau sebaliknya dari Jogja ke Bali untuk berkonsultasi dengan kami secara langsung bisa lewat telepon atau chat whatsapp. Anda bebas menanyakan prosedur pengiriman barang dengan menggunakan truk hingga harga sewa truk ekspedisi murah Bali Jogja untuk anda jadikan referensi sewa truk yang terjangkau.

2. Door to Door Service

Door to door adalah layanan penjemputan barang ke lokasi di berbagai daerah di Bali dan mengantarkan barang hingga sampai ke tujuannya di wilayah Propinsi Yogyakarta atau daerah sekitarnya. Kami siap menjemput barang anda baik dari Kota Denpasar, Kabupaten Gianyar, Badung, Klungkung, Karangasem, Bangli, Singaraja, Buleleng, Negara, Jembara, dan Tabanan.

Lihat Juga: Sewa Truk Pindahan Denpasar Murah


Tujuan pengirimannya juga bisa menjangkau ke berbagai daerah di Yogyakarta (Kota Jogja, Kabupaten Gunung Kidul, Sleman, Bantul, dan Kulon Progo, Wates). Layanan ini juga bisa menjemput barang di lebih satu titik di Bali seperti penjemputan dari Gianyar dan Negara dan pengirimannya juga bisa ke beberapa tempat sekaligus seperti ke Solo dan Jogja.

3. Bongkar Muat Barang

Bongkar muat barang adalah layanan menaikkan barang dan menurunkan barang ke dalam truk yang akan diangkut dari Bali ke Kota Jogja. Bongkar muat barang biasanya dibutuhkan untuk orang yang akan melakukan boyongan ke luar Pulau Bali atau perantau di Pulau Bali yang akan kembali ke kampung halamannya atau pindahan tugas kerja ke daerah Jogja atau sekitarnya.

Lihat Juga: Tips Pindahan Rumah Praktis Tanpa Lelah


Kami akan membantu menyiapkan tim angkut untuk membantu menaikkan dan menurunkan barang anda saat di Bali hingga sampai di lokasi tujuaan pindahan rumah Bali Jogja. Jika anda ingin menggunakan layananan bongkar muat barang dari kami maka akan menambah sedikit ongkos sewa truk Bali ke Jogja atau sekitarnya.


Jenis Truk Trayek Bali Yogyakarta

Ada berbagai jenis ukuran truk angkut barang dari Bali ke Jogja yang bisa anda gunakan untuk berbagai pengiriman barang mulai truk kecil hingga trek ukuran besar. Berikut beberapa jenis truk trayek Bali-Jogja:

  • Truk Colt Diesel Dobel Bak 4,2 meter
  • Truk Colt Diesel Doubel Box (Truk CDD Box) 4,5 m
  • Truk Colt Diesel Doubel Box Long (Truk CDD Box Long) 5-6 m
  • Truk Fuso 6 m, & 8 m
  • Truk Tronton Wigbox 9,5 m
Truk Ekspedisi Bali Jogja
Truk Ekspedisi Bali Jogja

Harga Sewa Truk Bali Jogja

Tarif sewa truk dari Bali ke Jogja akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, banyaknya titik penjemputan barang, berat barang atau volume barang yang diangkut, dan kegiatan bongkar muat barang. Anda bisa meminta tarif sewa truk Bali ke Jogja dengan menghubungi kami secara gratis. Kami akan memberikan harga sewa truk Bali Jogja dengan harga yang terjangkau dengan pelayanan terbaik.

Lihat Juga: Sewa Truk Jakarta Bali Denpasar Murah


Segera saja konsultasikan angkutan barang atau pindahan rumah anda dari Denpasar Bali ke Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya dengan menggunakan jasa angkutan truk Pendiks Rental Transindo. Admin kami akan melayani segala kebutuhakan anda terkait sewa truk Bali Jogja dengan ramah, sopan dan menyenangkan.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Denpasar
Jl. Pulau Singkep No 51 Pedungan
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Sukun

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Bali Jogja Murah - Truk Balen Jawa
4/ 5
Oleh