Minggu, 18 Februari 2018

Angkutan Truk Jakarta Semarang

Angkutan Truk Jakarta Semarang - Carter Truk Jakarta Semarang
Angkutan Truk Jakarta Semarang
Angkutan Truk Jakarta Semarang

CV. Pendiks Rental Transindo merupakan salah satu jasa angkutan truk di Jakarta yang siap melayani pengiriman barang dari Jakarta menuju Semarang. Kami siap menerima berbagai jenis barang yang tidak melanggar aturan perundang undangan yang berlaku. Jasa Angkutan Truk Jakarta Semarang dari kami bisa digunakan untuk instansi, perusahaan, perorangan, dan pindahan rumah dengan harga yang bersahabat tentunya. Ada beberapa pilihan armada truck untuk menyesuaikan jenis barang, volume, dan berat barang yang mau diangkut. Berikut beberapa pilihan armada truck kami yang akan menyesuaikan dengan jenis barang yang diangkut.


Jenis TrukUkuran BakKapasitas angkut
PanjangLebarTinggi
Colt Diesel Dobel4,2 m1,9 m1,8 m3-5 ton / 14 kubik
Fuso6-8 m2,2 m2 m7-15 ton / 28 kubik
Tronton8-9 m 2,2 m2 m15-30 ton / 34 kubik
Wing Box / Built Up9,5 m2,4 m2,2 m15-30 ton / 34 kubik

Angkutan Truk Jakarta Semarang dari Pendiks Rental Transindo juga siap menjemput barang anda dari sekitar Jakarta seperti Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang dan sekitarnya. Tujuan pengiriman barang Angkutan Truk Jakarta Semarang juga bisa digunakan ke berbagai kota sekitar Kota Semarang seperti ke Demak, Kendal, Batang, Pekalongan, Temanggung, Ungaran, Salatiga, Boyolali, Kudus, Pati Jepara, Purwodadi, dan sekitarnya.

Angkutan Truk Jakarta Semarang
Angkutan Truk Jakarta Semarang

Selain melayani trayek angkutan truk Jakarta Semarang kami juga siap digunakan ke berbagai kota dan propinsi dan luar pulau seperti Angkutan Truk Jakarta Surabaya, Angkutan Truk Jakarta Denpasar, Angkutan Truk Jakarta Mataram dan lainnya. Harga angkutan truk Jakarta Semarang akan sangat berfariasi karena akan menyesuaikan dengan barang yang diangkut serta tujuannya. Untuk mengetahui harga angkutan truk dari Jakarta ke Semarang silahkan konsultasikan langsung dengan kami. Silahkan jangan ragu untuk menghubungi kami karena senyum, ramah, sopan, dan menyenagkan siap menyambut anda.

Hubungi Kami
Telp. 0812 3504 8878 | 0877 5698 6466
Telp/WA. 0856 4970 2522
PIN BB DC674A77
Email: pendiksrental@gmail.com

Alamat Kami
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Semarang
Jl. Sawah Besar III Kaligawe
Solo
Jl. KH. Samanhudi No 76 Todipan

Bagikan

Lihat Juga

Angkutan Truk Jakarta Semarang
4/ 5
Oleh