Rabu, 05 Agustus 2020

Sewa Truk Jakarta Wonogoiri Murah

Sewa Truk Jakarta Wonogiri Murah

Sewa Truk Jakarta Wonogiri
Sewa Truk Jakarta Wonogiri

Sewa Truk Jakarta Wonogiri - Jika anda akan merencanakan mengirim barang atau pindahan rumah dengan menggunakan sewa truk Jakarta ke Wonogiri dengan harga murah dengan pelayanan terbaik semua bisa anda dapatkan di sini. CV Pendiks Rental Transindo salah satu perusahaan jasa angkutan barang ekspedisi trucking siap melayani anda untuk kebutuhan individu, perusahaan, atau instansi pemerintah.
Lihat Juga: Sewa Truk Jakarta Semarang Murah

Kabupaten Wonogiri merupakan salah satu daerah yang banyak penduduknya merantau ke Jakarta. Kami siap berkontribusi memberikan jasa angkutan truk dengan harga terjangkau, aman, cepat untuk kebutuhan logistik pengiriman barang anda dari Jakarta ke Wonogiri atau sebaliknya dari Wonogiri ke Kota Jakarta dan sekitarnya.

Penggunaan Ekspedisi Truk Jakarta Wonogiri

Jasa sewa truk Jakarta Wonogiri bisa digunakan untuk semua kalangan mulai dari individu, perusahaan, dan lembaga pemerintah. Penggunaan pribadi biasanya sering digunakan untuk pengiriman barang pindahan rumah, pindahan restoran atau caffe, pindahan kontrakan atau kost, pindahan ruko atau toko, dan pengiriman barang dagangan atau lainnya.
Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk Jakarta

Angkutan truk Jakarta ke Wonogiri juga bisa digunakan untuk pengiriman barang antar perusahaan atau antar instansi pemerintahan. Penggunaan truk oleh perusahaan bisa untuk pengiriman barang-barang hasil produksi yang akan dikirimkan kepada konsumennya. Banyak sudah barang-barang yang pernah kami kirim mulai dari bahan makanan dan minuman, besi, plastik, kertas, mesin, genset, bahan bangunan, alat-alat proyek, alat kesehatan, dan lainnya.

Layanan Sewa Truk Jakarta Wonogiri

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan untuk anda yang mau konsultasi sewa truk dari Jakarta ke Wonogiri atau sebaliknya dari Wonogiri ke Jakarta dengan kami secara langsung bisa lewat telepon atau chat whatsapp dengan admin kami. Anda bisa menanyakan prosedur pengiriman barang dengan menggunakan ekspedisi truk hingga harga carter truk ekspedisi murah Jakarta Wonogiri untuk anda jadikan rujukan.

2. Door to Door Service

Door to door adalah layanan mengambil barang di lokasi barang berada dan mengirimkannya hingga sampai ke lokasi tujuan di wilayah Kota Wonogiri atau daerah Jawa Tengah lainnya. Kami siap menjemput barang anda dari berbagai daerah di Kota Jakarta dan sekitarnya seperti dari Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang, hingga Karawang.
Lihat Juga: Sewa Truk Murah Jakarta Surabaya Harga Nego

Layanan door to door ini juga bisa menjemput barang anda di lebih dari satu titik penjemputan barang seperti dari Jakarta dan Bogor dan akan di kirim ke Wonogiri. Tujuan pengirimannya juga bisa menjangkau ke berbagai daerah di wilayah Kabupaten Wonogiri atau daerah sekitarnya seperti Surakarta Solo, Sukoharjo, Boyolali, Karanganyar, Klaten, Sragen, Gunungkidul, Ponorogo dan sekitarnya. Pengambilan barang atau tujuan pengiriman barang yang lebih dari satu titik akan menambah sedikit tarif biaya sewa truk Jakarta ke Wonogiri nantinya.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Barang sedikit tidak penuh satu truk atau hanya se pick up bisa anda gunakan layanan pengiriman barang gabungan yang bisa menekan harga sewa truk Jakarta Wonogiri. Ongkos kirim barang dengan gabungan akan menyesuaikan dengan kapasitas dan berat barang yang akan di kirim dan alamat penjemputan barangnya di Jabodetabek dan tujuan pengirimannya di Wonogiri atau daerah di Jawa Tengah lainnya.

4. Bongkar Muat Barang

Layanan bongkar muat barang adalah kegiatan menaikkan dan menurunkan barang ke dalam truk yang akan dikirim dari Jakarta ke Wonogiri Jawa Tengah. Kegiatan menaikkan dan menurunkan barang biasanya sangat dibutuhkan bagi custemer yang akan ada kegiatan pindahan rumah, kost, atau kontrakan, toko, warung, dan kantor.
Lihat Juga: Sewa Truk Jakarta Bali Denpasar

Kami akan membantu menyediakan tenaga muat dan bongkar barang baik saat di Jakarta hingga saat barang sampai di Wonogiri Jawa Tengah nantinya. Jika anda menggunakan jasa bongkar muat barang dari kami, maka akan menambah sedikit biaya sewa truk Jakarta ke Wonogiri nantinya.

Jenis Truk Angkutan Barang Jakarta Wonogiri

Ada berbagai jenis mobil angkutan barang untuk pengiriman barang anda mulai dari yang kecil hingga yang terbesar. Berikut beberapa mobil angkutan barang ekspedisi Jakarta-Wonogiri yang kami sediakan:
  • Truk Colt Disel Engkel/Dobel (panjang 4 m, lebar 1,9 m, tinggi 2 m)
  • Truk Fuso Standart (panjang 6 m, lebar 2,2 m, tinggi 2 m)
  • Truk Fuso Long (panjang 7-8 m, lebar 2,3 m, tinggi 2,2 m)
  • Truk Tronton (panjang 9 m, lebar 2,3 m, tinggi 2,2 m)
  • Truk WingBox (panjang 9,5 m, lebar 2,4 m, tinggi 2,4 m)
Sewa Truk Fuso Jakarta ke Wonogiri Solo
Sewa Truk Fuso Jakarta ke Wonogiri Solo

Harga Sewa Truk Jakarta Wonogiri

Harga sewa truk dari Jakarta ke Wonogiri dihitung per rit atau sekali angkut antar barang menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, berat barang yang diangkut, banyaknya tujuannya dan kegiatan bongkar muat barang. Untuk mengetahui harga tarif sewa truk dari Jakarta ke Wonogiri atau ongkos kirim barang dari Jakarta ke Wonogiri bisa anda hubungi kami lewat telepon atau chat whatsapp yang siap melayani anda dengan sopan, ramah, dan menyenangkan.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Jakarta
Jl. Rawa Terate No 4 Cakung
Solo
Jl. KH. Samanhudi No 78 Todipan
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Jakarta Wonogoiri Murah
4/ 5
Oleh