Jumat, 24 Juli 2020

Sewa Truk Boyolali Solo Murah Harga Nego

Sewa Truk Boyolali Solo Murah Harga Nego

Sewa Truk di Boyolali
Sewa Truk di Boyolali

Sewa Truk Boyolali - CV Pendiks Rental Transindo penyedia jasa sewa truk Boyolali murah dari lainnya bisa anda dapatkan di sini. Jasa sewa truk di Boyolali Solo ini bisa anda gunakan untuk berbagai pengiriman barang atau pindahan rumah dalam daerah Boyolali, Klaten, Solo, Karanganyar dan sekitarnya atau keluar kota hingga luar pulau.
Baca juga: Sewa Truk Jakarta ke Solo Murah

Sewa truk di Boyolali untuk pengiriman barang atau pindahan rumah ke berbagai wilayah kota di Indonesia dengan harga murah, mudah, cepat bisa anda dapatkan di sini. Pendiks Rental Transindo salah satu perusahaan jasa angkutan truk yang siap menghubungkan antar kota, antar propinsi, hingga antar pulau dengan menggunakan armada mobil angkutan barang truk atau pick up dengan harga yang terjangkau.

Penggunaan Sewa Truk Boyolali

Sudah banyak barang yang pernah kami kirim dari Boyolali ke berbagai daerah di Indonesia dengan menggunakan mobil truk sebagai sarana transportasinya. Armada truk kami sering digunakan untuk mengirim berbagai jenis barang seperti susu, daging sapi, abon, beras, mesin, motor, genset, mebel atau furniture, kain, pakaian, dan berbagai barang lainnya
Baca juga: Jasa Sewa Truk Solo Murah

Selain mengirim berbagai barang hasil industri, hasil bumi dan peternakan jasa angkutan truk kami juga sering melayani pengiriman barang pindahan. Ada banyak kegiatan pindahan dari Boyolali ke berbagai kota, propinsi, dan pulau yang sering kami tangani seperti pindahan rumah, pindahan kost, pindahan kontrakan, pindahan kantor, pindahan warung, restoran, caffe, dan pindahan gudang.

Trayek Ekspedisi Sewa Truk Boyolali

Sewa truk dari Boyolali di tempat kami bisa anda gunakan ke berbagai wilayah di Indonesia. Jasa angkutan truk kami melayani pengiriman barang dengan mobil truk ke berbagai kota di Pulau Sumatera, Pulau Kalimantan, Pulau Jawa dan Madura, Pulau Bali, Pulau Lombok Sumbawa, Pulau Sulawesi, hingga ke Kota/Kabupaten di Propinsi Nusa Tenggara Timur.
Baca Juga: Sewa Truk Jakarta Boyolali Murah

Kami memiliki trayek pengiriman rutin dari Boyolali ke arah barat yaitu ke daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya dan ke arah timur yaitu ke daerah Jawa Timur, Bali dan Lombok. Selain itu anda juga bisa menggunakan jasa angkutan truk kami untuk pengiriman dari berbagai daerah menuju ke Kota/Kabupaten Boyolali dan sekitarnya seperti dari Kalimantan ke Boyolali, dari berbagai kota di Jawa menuju Boyolali, dari Lombok ke Boyolali, Denpasar ke Boyolali, dan dari Medan, Palembang ke Boyolali.

Layanan Jasa Sewa Truk Boyolali

1. Gratis konsultasi

Anda bisa konsultasi gratis tanya-tanaya seputar sewa truk di Boyolali hanya dengan menghubungi kami lewat chat whatsapp atau langsung menelepon kami. Admin kami dengan sigap akan merespon segala pertanyaan anda seputar pengiriman barang menggunakan truk hingga negosiasi harga sewa truk dari Boyolali. Anda tidak perlu ragu untuk bertanya seputar jasa angkutan truk kami karena admin kami akan menyambut anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

2. Door to door service

Door to door service adalah layanan penjemputan barang langsung ke lokasi tempat barang anda berada di Boyolali dan akan mengirimkannya hingga ke lokasi sesuai permintaan anda. Driver kami akan menjemput barang anda di Boyolali atau sekitarnya dan akan mengirimkannya hingga ke berbagai daerah di pelosok Indonesia selagi bisa di lintasi mobil angkutan barang.

Kami juga bisa menjemput barang anda yang lebih dari satu titik penjemputan barang seperti penjemputan barang dari Boyolali dan Sukoharjo yang akan di kirim ke Bogor. Tujuan pengirimannya juga bisa ke beberapa tempat sekaligus seperti penjemputan barang dari Boyolali dengan tujuan Malang dan Surabaya misalnya.

3. Pengiriman retail atau gabungan

Jasa angkutan truk Boyolali di kami juga menerima pengiriman barang retail atau satuan yang tidak penuh dalam satu truk sehingga bisa digabung dengan barang lain. Dengan adanya trayek pengiriman rutin ke arah barat dan timur kami siap menerima pengiriman barang retail. Pengiriman barang retail atau gabungan ini akan menghemat biaya ongkos pengiriman barang anda.

4. Bongkar muat barang

Jasa bongkar muat barang adalah kegiatan menaikkan dan menurunkan barang ke dalam truk atau loading and unloading. Kegiatan bongkar muat ini biasanya dibutuhkan untuk pengiriman barang pindahan rumah dari Boyolali ke menuju tempat perantauan atau pindahanan kerja dinas. Jika anda menggunakan jasa bongkar muat barang ini akan menambah sedikit biaya sewa truk Boyolali.

Jenis Truk Expedisi Boyolali Murah

Ada berbagai jenis mobil truk yang bisa anda gunakan untuk pengiriman barang dari Boyolali. Berikut beberapa mobil angkutan barang yang kami sediakan.
  • Pick Up L300 atau Grand max
  • Truk Colt Diesel Engkel
  • Truk Colt Diesel Dobel Bak
  • Truk Colt Diesel Dobel Box
  • Truk Colt Diesel Dobel Box Long
  • Truk Fuso Standar 6 meter
  • Truk Fuso Long 7-8 meter
  • Truk Tronton 9 meter
  • Truk Wing Box / Built Up 9,5 m
  • Truk Car Carier
  • Truk Towing
  • Truk Buka Samping (triway)
Sewa Truk Fuso Boyolali
Sewa Truk Fuso Boyolali

Harga Jasa Sewa Truk Boyolali

Harga sewa truk dari Boyolali akan menyesuaikan dengan jenis mobil yang digunakan, jarak tujuan pengirimannya, banyaknya titik penjemputan barang atau tujuannya, dan berat atau volume barang yang diangkut. Anda bisa menyanyikan tarif ongkos kirim menggunakan truk dari Boyolali sesuai tujuan anda bersama kami secara gratis.
Baca Juga: Harga Sewa Truk Solo Jakarta Termurah

Admin kami akan dengan senang hati memberikan informasi harga sewa truk di Boyolali untuk pengiriman barang atau pindahan rumah anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan. Tunggu apa lagi segera hubungi kami untuk biaya pengiriman barang yang paling murah dengan menggunakan sewa truk Boyolali dari kami.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Boyolali
Jl. Jatireto II No 09 Mojosongo
Jakarta
Jl. Rawa Terate No 4 Cakung
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Denpasar
Jl. Pulau Singkep No 51 Pedungan


Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Boyolali Solo Murah Harga Nego
4/ 5
Oleh