Jumat, 14 Februari 2020

Sewa Truk Malang Lampung Sumatera Murah

Sewa Truk Malang Lampung Sumatera Murah

Sewa Truk Malang Lampung
Sewa Truk Malang Lampung

Sewa truk Malang Lampung - Carter sewa truk pindahan atau pengiriman barang dari Jakarta ke Lampung murah cepat aman bisa anda pesan di sini. CV Pendiks Rental Transindo salah satu perusahaan ekspedisi angkutan truk siap menghubungkan Kota Malang dengan Kota Bandar Lampung dan beberapa kota di wilayah Propinsi Lampung.
Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk di Malang

Jasa angkutan truk Malang Lampung dari kami siap digunakan untuk pengiriman berbagai jenis barang atau pindahan rumah dari Malang, Batu, Blitar, Kediri, Lumajang, Tulungagung, Pasuruan dan sekitarnya ke arah kota-kota di Propinsi Lampung. Selain melayanai pengiriman barang dengan menggunakan truk dari Malang ke Lampung jasa angkutan truk kami juga bisa digunakan untuk pengiriman barang ke daerah lainnya di Sumatera seperti ke Bengkulu, Palembang, Jambi, Pekanbaru, Padang, Medan, hingga Aceh.

Penggunaan Angkutan Truk Malang Lampung

Kami siap mengirimkan berbagai jenis barang anda dari Kota Malang dan wilayah sekitarnya menuju Kota Bandar Lampung dan beberapa kota di Propinsi Lampung lainnya dengan menggunakan jasa sewa truk Malang Lampung murah. Carter truk ekspedisi Malang Lampung di tempat kami bisa anda gunakan untuk pengiriman berbagai jenis barang seperti bahan makanan atau minuman, tanaman, bunga, alat-alat proyek, buah, sayur, mebel atau furniture, mesin, genset, dan berbagai barang lainnya.
Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Malang Blitar

Sewa truk Malang ke Lampung juga bisa anda gunakan untuk mengangkut barang-barang pindahan rumah, pindahan cafe, restoran, pindahan rumah dinas, pindahan gudang, dan pindahan kantor. Kami hanya melayani pengiriman barang-barang resmi atau yang tidak melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
Sewa truk ekspedisi Malang Lampung
Sewa truk ekspedisi Malang Lampung

Jenis Truk Ekspedisi Semarang ke Medan

Ada berbagai jenis truk yang bisa anda gunakan untuk pengiriman barang atau pindahan rumah dari Malang Batu Blitar Tulungagung ke arah Lampung. Berikut beberapa truk trayek Malang-Lampung:
  • Truk Colt Diesel Dobel Bak 4 m
  • Truk Colt Diesel Doubel Box (Truk CDD Box) 4 m
  • Truk Colt Diesel Doubel Box Long (Truk CDD Box Long) 5 sampai 6 m
  • Truk Fuso 6 m, 7 m, 8 m
  • Truk Tronton 9-9,5 m
  • Truk Wingbox / Built Up 9,5 m
Sewa truk fuso Malang Lampung
Sewa Truk Fuso Malang Lampung

Rute Ekspedisi Trucking Malang Lampung

Pengiriman barang dari Malang ke Lampung dengan menggunakan truk ekspedisi lintas Sumatera akan melalui jalur darat dan jalur laut. Kami siap menjemput barang anda bari berbagi wilayah di Malang Raya dan sekitarnya seperti dari Lumajang, Pasuruan, Blitar, Kediri, Tulungagung, Trenggalek, Ponorogo, Nganjuk, Jombang, dan sekitarnya.
Lihat Juga: Sewa Truk Jakarta Malang Murah Truk Balen Arema

Setelah menjemput barang dari wilayah Malang atau sekitarnya yang akan dikirim ke Lampung, truk akan berangkat melintasi beberapa kota di Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jakarta, dan Banten. Perjalan tersebut akan menuju Pelabuhan Merak Kota Cilegon Banten. Truk akan melanjutkan perjalanan menggunakan jalur laut menyeberang ke Pulau Sumatera dengan menggunakan Kapal Fery menuju Pelabuhan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan Propinsi Lampung yang merupakan gerbang masuk utama menuju Pulau Sumatera.
Lihat Juga: Sewa Truk Malang Bali Denpasar Murah

Setelah sampai mendarat di Pelabuhan Bakauheni Lampung truk kami siap mengirim barang anda ke Kota Bandar Lampung. Selain tujuan utama ke Kota Bandar Lampung, truk kami juga bisa mengiriman barang anda ke berbagai tujuan di beberapa kota di Propinsi Lampung lainnya. Kota-kota tersebut diantaranya seperti ke Kota Metro, Kabupaten Way Kanan (Blambangan Umpu), Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tulang Bawang Tengah), Kabupaten Tulang Bawang (Menggala), Kabupaten Tanggamus (Kota Agung), Kabupaten Pringsewu, Kabupaten Pesisir Barat (Krui), Kabupaten Pesawaran (Gedong Tataan), Kabupaten Lampung Timur (Sukadana), Kabupaten Mesuji, Kabupaten Lampung Utara (Kotabumi), Kabupaten Lampung Tengah (Gunung Sugih), Kabupaten Lampung Selatan (Kalianda), dan Kabupaten Lampung Barat (Liwa).
Lihat Juga: Sewa Truk Malang Jogja Murah

Jasa sewa truk kami selain melayani pengiriman barang dari Malang ke Lampung juga bisa anda gunakan dari wilayah Lampung menuju kota-kota di Pulau Jawa, Madura, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Lombok, Sumbawa, hingga Nusa Tenggara Timur. Sewa truk kami juga melayani rute dari Malang ke berbagai kota di Pulau Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, hingga NTT.

Harga Sewa Truk Jakarta Lampung

Harga tarif sewa truk Malang ke Kota Lampung atau menuju wilayah lainnya di Provinsi Lampung dapat anda konsultasikan secara gratis langsung bersama kami. Untuk mengetahui biaya ongkir pengiriman barang dari Malang ke Lampung akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, berat atau volume barang yang diangkut, dan tujuan pengiriman barang. Silahkan langsung hubungi kami untuk menanyakan harga sewa truk Malang Lampung pada kami yang akan memberikan tarif harga sewa truk murah dengan pelayanan terbaik.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Malang
Jl. Tebo Selatan No 260 Mulyorejo
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Malang Lampung Sumatera Murah
4/ 5
Oleh