Kamis, 15 April 2021

Sewa Truk Blitar Murah - Pindahan dan Pengiriman Barang

Sewa Truk Blitar - Pindahan dan Pengiriman Barang

Sewa Truk Pindahan Blitar
Sewa Truk Pindahan Blitar

Penyewaan Truk Blitar - Jasa persewaan truk di Blitar CV Pendiks Rental Transindo siap memenuhi kebutuhan anda untuk pengiriman barang atau pindahan rumah, kantor, gudang dan lainnya. Kami siap mensupport berbagai pengiriman barang baik dalam skala kecil hingga skala besar dengan menggunakan armada pick up, truk cdd engkel, truk fuso, truk tronton, truk bukak samping, truk box long, hingga truk wingbox.

Baca Juga: Sewa Pick Up di Blitar Murah


Sewa truk di Blitar di tempat kami bisa anda carter untuk pengiriman barang atau pindahan rumah dalam wilayah Kota Kabupaten Blitar atau ke luar daerah Blitar sekitar Jawa Timur hingga ke luar pulau ke berbagai kota di Indonesia. Jasa angkutan truk kami juga bisa digunakan dari luar kota dengan tujuan ke Kota/Kabupetan Blitar dan sekitarnya.


Penggunaan Sewa Truk di Blitar

Ada berbagai kalangan yang menggunakan sewa truk Blitar di tempat kami, mulai dari pedagang yang ingin mengirimkan barang dagangannya, kontraktor untuk membawa alat-alat kerjanya ke tempat proyek, TNI/PNS yang akan pindah kerja tugas ke luar kota, acara kegitatan mahasiswa/pelajar, hingga lembaga pemerintah/swasta yang akan mengirim/memindahkan barangnya.

Baca juga: Jasa Pindahan Rumah di Blitar


Barang-barang yang pernah kami kirim dari daerah Blitar di antaranya seperti barang pindahan rumah, pindahan toko/ruko/warung/caffe, pindahan kantor/gudang, pengiriman tanaman hias atau bibit, pengiriman meubel furniture, pengiriman telur cabe buah beras, pengiriman mesin atau genset, alat-alat camping, bantuan sembako, dan lainnya.


Trayek Ekspedisi Sewa Truk Blitar

Sewa truk dari Blitar di tempat kami bisa anda gunakan untuk pengiriman dalam wilayah Blitar Raya. Armada truk kami juga bisa anda sewa untuk ke berbagai kota di Pulau Jawa, Bali, NTB, NTT, Madura, Sulawesi, Kalimantan, dan Sumatera.

Baca Juga: Jasa Pengiriman Barang Jakarta Blitar Murah Harga Nego

 

Kami mempunyai pengiriman rutin ekspedisi dari Blitar ke Jakarta dan sekitarnya dan ke arah timur yaitu ke daerah Bali dan Lombok. Selain itu anda juga bisa menggunakan jasa angkutan truk kami untuk pengiriman dari berbagai daerah menuju ke Kota/Kabupaten Blitar dan sekitarnya seperti dari Kalimantan ke Blitar, dari berbagai kota di Jawa menuju Blitar, dari Lombok ke Blitar, Denpasar ke Blitar, dan dari Palembang, Lampung ke Blitar.


Layanan Jasa Sewa Truk Blitar

1. Gratis konsultasi

Anda bisa konsultasi gratis menanyakan seputar sewa truk di Blitar hanya dengan menghubungi kami lewat chat whatsapp atau langsung menelepon kami. Admin kami dengan sigap akan merespon segala pertanyaan anda seputar pengiriman barang menggunakan truk hingga negosiasi harga sewa truk dari Blitar.

2. Door to door service

Door to door service adalah layanan penjemputan barang langsung ke lokasi tempat barang anda berada di Blitar dan akan mengirimkannya hingga ke lokasi sesuai permintaan anda. Driver kami akan menjemput barang anda di Blitar atau sekitarnya dan akan mengirimkannya hingga ke berbagai wilayah di pelosok Indonesia selagi bisa di lalui mobil truk.

Baca juga: Ekspedisi Jakarta Blitar Murah Harga Nego


Kami juga bisa menjemput barang anda yang lebih dari satu titik penjemputan barang seperti penjemputan barang dari Blitar dan Batu yang akan di kirim ke Jakarta. Tujuan pengirimannya juga bisa ke beberapa tempat sekaligus seperti penjemputan barang dari Blitar dengan tujuan ke Solo dan Semarang misalnya.

3. Pengiriman retail atau gabungan

Jasa angkutan truk Blitar di kami juga menerima pengiriman barang retail atau satuan yang tidak penuh dalam satu truk sehingga bisa digabung dengan barang lain. Dengan adanya ekspedisi dari Blitar ke Jakarta (Jabodetabek) dan ke timur (Denpasar dan Lombok) kami menerima pengiriman barang gabungan. Pengiriman barang menggunakan layanan gabungan yang dihitung per kilo ini bisa menghemat ongkos kirim barang anda.

4. Bongkar muat barang

Bongkar muat barang ialah kegiatan menaikkan barang ke truk dan menurunkan barang dari truk setelah sampai di tempat tujuan. Kegiatan bongkar muat ini biasanya dibutuhkan untuk pengiriman barang pindahan rumah dari Blitar ke menuju tempat perantauan atau pindahanan kerja dinas. Jika anda menggunakan jasa bongkar muat barang ini akan menambah sedikit biaya sewa truk Blitar.


Jenis Truk Sewaan Blitar Murah

Ada berbagai tipe mobil truk angkut barang yang bisa anda sewa dari Blitar ke berbagai daerah. Berikut beberapa mobil angkutan barang yang kami sediakan.

  • Pick Up L300 atau Grand max
  • Truk Colt Diesel Engkel
  • Truk Colt Diesel Dobel Bak
  • Truk Colt Diesel Dobel Box
  • Truk Colt Diesel Dobel Box Long
  • Truk Fuso Standar 6 meter
  • Truk Fuso Long 7-8 meter
  • Truk Tronton 9 meter
  • Truk Wingbox Built Up 9,5 m

Sewa Truk Blitar
Sewa Truk Blitar

Harga Sewa Truk Blitar

Harga sewa truk di Blitar akan bervariasi karena akan ditentukan dengan jarak tempuh tujuan, jenis mobil atau truk yang digunakan, berat barang yang diangkut, dan kegiatan bongkar muat barang . Anda bisa menanyakan tarif ongkos kirim menggunakan truk dari Blitar sesuai tujuan anda bersama kami secara gratis.

Baca juga: Sewa Truk Surabaya ke Blitar Termurah

 

Admin kami akan dengan senang hati memberikan informasi harga sewa truk di Blitar untuk pengiriman barang atau pindahan rumah anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan. Tunggu apa lagi segera hubungi kami untuk biaya pengiriman barang yang paling murah dengan menggunakan sewa truk Blitar dari kami.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang Sanankulon

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Blitar Murah - Pindahan dan Pengiriman Barang
4/ 5
Oleh