Minggu, 05 September 2021

Sewa Truk Denpasar Surabaya Murah Harga Nego

Sewa Truk Denpasar Surabaya Murah Harga Nego

Sewa Truk Denpasar Surabaya
Sewa Truk Denpasar Surabaya

Sewa Truk Denpasar Surabaya - Carter truk ekspedisi dari Denpasar Bali ke Surabaya Sidoarjo Madura dengan menggunakan mobil angkutan barang murah bisa anda dapatkan di sini. Pengiriman barang atau pindahan rumah, kost, kontrakan, kantor dengan ongkos paling murah dengan menggunakan jasa angkutan truk dari Pendiks Rental Transindo akan menghemat sewa truk dari Denpasar ke Surabaya dan sekitarnya.

Baca Juga: Sewa Truk Tangerang Denpasar Bali Murah


CV Pendiks Rental Transindo merupakan perusahaan ekspedisi angkutan barang dan rent car siap menghubungkan Kota Denpasar dan Kota Surabaya untuk pengiriman barang, pindahan, atau angkutan penumpang jadi lebih mudah dan cepat. Kami siap mengirim berbagai jenis barang anda dari berbagai daerah di Denpasar menuju Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo, Gresik, Mojokerto hingga berbagai kota di Madura.


Penggunaan Sewa Truk Denpasar Surabaya

Sewa truk dari Denpasar ke Surabaya dan sekitarnya biasanya sering digunakan untuk pengiriman barang-barang pindahan rumah, kost, kontrakan, pindahan warung, cafe, kantor, dan tempat usaha lainnya. Barang pindahan tersebut biasanya seperti lemari, motor, sepeda, sofa, alat dapur, kasur, alat elektronik, meja kursi, dipan, dan lainnya.

Baca Juga: Sewa Truk Surabaya Denpasar Murah


Selain itu sewa truk dari Denpasar ke Surabaya juga sering mengirim barang-barang lainnya. Barang lainnya yang pernah kami kirim dari Denpasar ke Surabaya diantaranya seperti buah jeruk, kayu sengon atau kayu rakyat, mesin, genset, alat-alat proyek, patung, mebel atau furniture, dan lainnya.


Trayek Truk Ekspedisi Denpasar Surabaya

Jasa ekspedisi trucking Denpasar ke Surabaya akan menggunakan truk trayek dari Bali-Jawa. Truk kami sering mengirim barang dari berbagai daerah di Bali ke Jawa dan dari Jawa ke Bali. Selain itu jasa angkutan truk kami ini juga bisa anda gunakan untuk pengiriman barang atau pindahan rumah dari Kota Surabaya Jawa Timur ke arah Kota Denpasar Bali.


Layanan Sewa Truk Denpasar Surabaya

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan pelanggan yang sedang mencari jasa sewa truk dari Denpasar ke Surabaya atau sebaliknya dari Surabaya ke Denpasar untuk berkonsultasi dengan kami secara langsung bisa lewat telepon atau chat whatsapp. Anda bisa tanyajawab bersama kami tentang prosedur pengiriman barang dengan menggunakan mobil angkutan barang hingga harga sewa truk ekspedisi Denpasar Surabaya untuk dijadikan referensi pengiriman barang terjangkau.

2. Door to Door Service

Door to door adalah layanan menjemput barang sampai ke lokasi yang anda inginkan di Denpasar dan mengirimkannya hingga ke lokasi tujuan di daerah Surabaya, Sidoarjo atau sekitarnya. Driver kami bisa  menjemput barang anda dari berbagai daearah di Bali Denpasar baik satu tempat atau 2 tempat sekaligus seperti penjemputan barang dari Denpasar dan Giayar dengan tujuan Surabaya misalnya.

Baca Juga: Tata Cara Pindahan Rumah Menurut Islam

 

Tujuan pengirimannya juga bisa menjangkau ke berbagai daerah di berbagai wilayah di Surabaya atau sekitarnya seperti ke Kabupaten Sidoarjo, Gresik, Pasuruan, Mojokerto, Bangkalan, Sampang dan sekitarnya. Driver kami siap mengantar barang anda dengan tujuan lebih dari satu titik, seperti pengiriman barang dari Kota Denpasar dengan tujuan Pasuruan dan Surabaya.

3. Bongkar Muat Barang

Layanan bongkar muat barang ini adalah proses menaikkan dan menurunkan barang ke dalam bak truk saat di Denpasar dan akan menurukan barang dari bak truk setelah barang sampai di tujuannya di Surabaya. Kegiatan bongkar muat barang ini biasanya diperlukan untuk pengiriman barang-barang pindahan rumah, kantor, cafe dan lainnya dari Denpasar ke Surabaya atau sebaliknya.

Baca Juga: Cara Mudah Kemas Barang Pindahan Rumah


Kami bisa bantu menyediakan tenaga untuk menaikkan dan menurunkan barang pindahan rumah, kontrakan, pindahan warung, dan lainnya yang mau dikirim dari Denpasar ke Surabaya dan sekitarnya. Layanan loading unloading (bongkar muat) barang ini akan menambah sedikit tarif ongkos sewa truk dari Denpasar ke Surabaya jika anda memerlukunnya.


Jenis Truk Trayek Denpasar Surabaya

Ada berbagai jenis mobil angkutan trayek Denpasar Surabaya yang bisa anda gunakan untuk berbagai pengiriman barang mulai mobil barang kecil hingga truk besar kelas berat. Berikut beberapa jenis truk trayek Denpasar-Surabaya:

  • Pick Up L300 & Grandmax
  • Truk Colt Diesel Dobel Bak 4 m
  • Truk Fuso 6,3 m, 7,3 m, 8,5 m
  • Truk Tronton 9-9,5 m
  • Truk Wingbox / Built Up 9,5 m

Truk Ekspedisi Denpasar Surabaya
Truk Ekspedisi Denpasar Surabaya

Harga Sewa Truk Denpasar Surabaya

Ongkir atau harga sewa truk dari Denpasar ke Surabaya akan menyesuaikan dengan jenis mobil yang digunakan, banyaknya titik penjemputan barang, berat barang atau volume barang yang diangkut, dan kegiatan bongkar muat barang. Anda bisa meminta penawaran tarif biaya sewa truk dari Denpasar ke Surabaya dengan chat wa dengan cs kami secara gratis.

Baca Juga: Sewa Truk Bali Malang Mourah - Trek Balen


Kami akan memberikan penawaran tarif sewa truk dari Denpasar ke Surabaya yang murah dengan pelayanan terbaik. Tunggu apa lagi segera konsultasikan pengiriman barang atau pindahan rumah anda dari Denpasar ke Surabaya atau dengan tujuan kota lainnya bersama CV Pendiks Rental Transindo.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Denpasar
Jl. Pulau Singkep No 51 Pedungan
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Sukun

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Denpasar Surabaya Murah Harga Nego
4/ 5
Oleh