Selasa, 29 September 2020

Sewa Truk Tangerang Solo Murah - Trek Balen

Sewa Truk Tangerang Solo Murah - Trek Balen

Sewa Truk Tangerang Solo Murah
Sewa Truk Tangerang Solo Murah

Sewa Truk Tangerang Solo - Carter mobil truk ekspedisi dari Tangerang ke Solo Surakarta, Boyolali, Klaten, Karanganyar, Sukoharjo, Sragen, Wonogiri, Purwodadi dan sekitarnya dengan harga yang terjangkau bisa anda dapatkan di sini. Kirim barang atau pindahan rumah dengan harga paling murah dengan menggunakan truk balen dari Solo Raya bisa menghemat transport logistik pengiriman barang anda.

Baca Juga: Sewa Truk Tangerang Semarang Murah

 

CV Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan jasa sewa truk balen murah yang siap menghubungkan antar kota antar propinsi untuk pengiriman barang atau pindahan rumah dengan ongkos yang terjangkau dari lainnya bisa anda buktikan di sini. Kami menerima pengiriman berbagai jenis barang anda dari berbagai daerah di Tangerang dan sekitarnya seperti dari Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan sekitarnya.


Penggunaan Sewa Truk Tangerang Solo

Sewa truk dari Tangerang ke Solo biasanya sering digunakan untuk pengiriman besi, mesin, alat pameran, alat-alat proyek, bahan bangunan yang biasanya di datangkan dari industri atau pabrik-pabrik di daerah Tangerang dan Serang. Selain itu sewa truk Tangerang Solo juga sering untuk pengiriman barang-barang pindahan rumah, kost, kontrakan, ruko, warung atau restoran dan kantor atau tempat usaha.

Baca Juga: Sewa Truk Jakarta Yogyakarta Murah


Mobil barang kami bisa anda sewa untuk berbagai pengiriman barang lainnya seperti pengiriman pohon hias, tanaman atau bibit, bahan makanan atau minuman, plastik, karton, motor, mobil, mebel atau furniture, sparepart dan berbagai jenis barang lainnya. Kami hanya menerima pengiriman barang-barang resmi atau yang tidak melanggar peraturan perundang-undangan di Indonesia.


Trayek Truk Ekspedisi Tangerang Solo

Angkutan truk Tangerang ke Kota Surakarta Solo Sukoharjo Karanganyar dan sekitarnya akan menggunakan truk asli dari Solo Jawa Tengah. Truk kami sering mengirim barang dari Solo Raya ke Kota Jakarta, Tangerang hingga Serang dan akan pulang setelah mendapat muatan ke arah Kota Solo Klaten, Wonogiri, Sragen, Karanganyar hingga Jogja.

.Baca Juga: Sewa Truk Jakarta Salatiga Murah


Truk kami selalu rutin mengirim bahan-bahan pokok seperti beras, cabe, telur, sayur, dan buah dari wilayah Solo ke arah Tangerang, Jakarta, Bogor, Karawang, Depok, Bekasi, Serang dan sekitarnya. Setelah mengirim barang itu mobil truk kami kosong sehingga bisa untuk mengirim barang lainnya dari Tangerang, Serang dan sekitarnya ke arah Kota Surakarta, Klaten, Sragen, Boyolali, Sukoharjo, Karanganyar, Wonogiri, dan sekitarnya.


Layanan Sewa Truk Tangerang Solo Surakarta

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan untuk anda yang mau sewa truk dari Tangerang ke Solo atau sebaliknya dari Solo ke Tangerang untuk berkonsultasi dengan kami secara langsung bisa lewat telepon atau chat whatsapp. Anda bisa menanyakan proses pengiriman barang dengan menggunakan jenis truk yang sesuai hingga ongkos sewa truk ekspedisi murah Tangerang Solo untuk anda jadikan referensi sewa truk yang terjangkau.

2. Door to Door Service

Door to door adalah layanan menjemput barang sampai ke lokasi di berbagai daerah di Tangerang dan mengirimkannya hingga ke lokasi tujuan di wilayah Kota Surakarta Solo atau daerah sekitarnya. Driver kami bisa menjemput barang anda baik dari Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) hingga Serang dan Cilegon. Kami sering menjemput barang di daerah Tangerang seperti di Serpong, Legok, Cileduk, Dadap, Balaraja, BSD, Kutabumi, Cikande dan sekitarnya.

Baca Juga: Sewa Truk Tangerang Surabaya Murah


Tujuan pengirimannya juga bisa menjangkau ke berbagai daerah di Kota Surakarta atau sekitarnya Solo Raya seperti ke Kabupaten Karanganyar, Sragen, Klaten, Boyolali, Sukoharjo hingga Wonogiri dan Jogja. Driver kami sangat tahu betul lokasi tujuan di daerah Solo Raya karena merupakan daerah asalnya.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Dengan adanya pengiriman barang rutin dari Solo Raya ke Tangerang PP (pulang pergi) kami siap menerima pengiriman barang retail atau satuan. Kami juga menerima pengiriman barang retail atau barang yang hanya sedikit dan bisa digabung dengan barang lain atau titipan barang gabungan.

Baca Juga: Truk Balen Jakarta Solo


Titipan barang atau gabungan ini akan menghemat tarif sewa truk penuh atau ekspedisi truk dari Tangerang ke Solo. Biaya tarif kirim barang expedisi dari Tangerang ke Solo, Sragen, Klaten dengan sistem gabungan akan menyesuaikan dengan berat volume barang dan pengambilan atau tujuannya.

4. Bongkar Muat Barang

Layanan bongkar muat barang adalah kegiatan menaikkan barang ke truk saat di Tangerang dan menurunkan barang dari dalam truk setelah tiba di Solo Jawa Tengah. Kegiatan ini biasanya sangat dibutuhkan untuk sewa truk pindahan rumah dari Tangerang ke Solo yang membawa barang-barang rumah tangga, kost, atau kontrakan.

Baca Juga: Jasa Sewa Truk Solo Murah Harga Nego


Kami akan membantu menyediakan tenaga untuk muat dan bongkar barang pindahan rumah, kantor, atau warung anda baik saat di Tangerang hingga di Solo nantinya. Kegiatan bongkar muat barang ini akan menambah biaya tarif sewa truk Tangerang Solo jika anda menggunakannya.


Jenis Truk Trayek Tangerang Solo

Ada berbagai jenis truk trayek Tangerang Solo yang bisa anda gunakan untuk berbagai pengiriman barang mulai truk kecil hingga truk besar kelas berat. Berikut beberapa jenis truk trayek Tangerang-Solo:

  • Pick Up 2 meter
  • Truk Colt Diesel Dobel Bak 4 meter
  • Truk CDD Box{Colt Diesel Doubel Box 4 meter}
  • Truk CDD Box Long{Colt Diesel Doubel Box Long 5-6 meter}
  • Truk Fuso 6 meter, 7 meter, 8 meter
  • Truk Tronton 9-9,5 meter
  • Truk Wingbox / Built Up 9,5 meter

Jenis Truk Ekspedisi Tangerang Solo
Jenis Truk Ekspedisi Tangerang Solo


Harga Sewa Truk Tangerang Solo

Tarif harga sewa truk Tangerang-Solo akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, banyaknya titik penjemputan barang, berat barang atau kubikasi barang yang diangkut, dan ada tidaknya kegiatan bongkar muat barang. Anda bisa meminta ongkos harga sewa truk ekspedisi dari Tangerang ke Solo dengan menghubungi kami secara gratis.

Baca Juga: Harga Sewa Truk Solo Jakarta Termurah


Kami akan memberikan harga sewa truk Tangerang Solo yang terjangkau dengan pelayanan terbaik. Tunggu apa lagi segera konsultasikan pengiriman barang atau pindahan rumah anda dari Tangerang ke Solo, Boyolali, Klaten, Sragen, Sukoharjo, Wonogiri bersama kami karena pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Tangerang/Jakarta
Jl. Rawa Terate No 4 Cakung
Solo/Boyolali
Jl. Jatireto II No 09 Mojosongo
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Tangerang Solo Murah - Trek Balen
4/ 5
Oleh