Selasa, 08 September 2020

Sewa Truk Box Surabaya Murah Harga Nego

Sewa Truk Box Surabaya Murah Harga Nego

Sewa Truk Box Surabaya

Sewa Truk Box Surabaya - Truk Box adalah jenis model mobil truk angkutan barang yang bagian belakang tempat menaruh barangnya berbentuk box yang biasanya terbuat dari besi atau alumunium. Mobil truk bok ini tertutup rapat dari atas samping hingga belakang. Bagian belakangnya berupa pintu yang digunakan untuk memasukkan dan menurunkan barang. Pintu truk box biasanya dikunci dengan gembok sehingga barang lebih aman hingga sampai tujuan.

Penggunaan Truk Box Surabaya

Penggunaan truk box biasanya dipilih karena memilik keamanan yang cukup tinggi dari pada model atau jenis truk lainnya. Truk bok yang tertutup rapat dan rapi juga terbilang lebih aman dari air dan kemungkinan pencurian barang karena pintunya tertutup dengan gembok berkunci dari pada jenis truk lainnya.

 

Sudah banyak sekali barang yang sering kami kirim dengan menggunakan mobil truk box ini seperti pengiriman kertas, buku, barang elektronik, bahan makanan atau minuman, barang paket atau dokumen, mebel atau furniture, bahan kimia atau obat-obatan, kaos atau kain dan lain berabagai jenis barang lain sebagainya.


Dok Sewa Truk Box dari Surabaya ke Jakarta

Selain untuk pengiriman barang-barang seperti yang telah kami sebutkan diatas tadi sewa mobil box truck juga bisa anda gunakan untuk pengiriman barang rumah tangga seperti barang pindahan rumah, pindahan kos atau kontrakan, pindahan kontor, ruko, restoran, cafe, gudang, dan lainnya.
Lihat Juga: Sewa Truk Pindahan Surabaya Murah

Jasa sewa truk box dari kami bisa digunakan untuk berbagai kalangan mulai dari untuk pemakain individu (perorangan), organisasi/lembaga, (kelompok), mahasiswa, pemerintahan, perusahaan, instansi swasta, dan berbagai kalangan lainnya. Sewa truk kami siap digunakan untuk kerjasama dalam jangka waktu yang lama atau berkelanjutan karena komitmen kami akan selalu menjaga kwalitas pelayanan jasa angkutan truk yang terbaik untuk semua client kami.

Trayek Sewa Truk Box Surabaya

Sewa truk box di tempat kami memiliki trayek pengiriman rutin yang bisa anda gunakan untuk pengiriman dalam skala besar atau skala kecil. Sewa truk dari Surabaya ke Jakarta dan sekitarnya atau ke arah barat yaitu ke Semarang, Cirebon, Bekasi, Tangerang, Bogor dan sekitarnya.

 

Trayek pengiriman rutin berikutnya adalah ke arah timur yaitu dengan menggunakan sewa truk Surabaya ke Denpasar Bali. Dengan adanya trayek pengiriman rutin tersebut mobil box angkutan barang ini bisa anda gunakan untuk pengiriman dalam skala besar atau dalam skala kecil atau retail.

Jenis Mobil Truk Box Angkut Barang

Ada banyak model atau jenis mobil truk box untuk angkutan barang yang beredar di Indonesia mulai dari yang truk box yang terkecil hingga mobil truk kapasitas besar. Berikut beberapa jenis truk box yang kami sediakan:
  • Truk cdd box standar 14-16 m3 (panjang 4 meter)
  • Truk cdd box 5 meter (17-22 m3)
  • Truk cdd box long 23-28 m3 (panjang 6 meter)
  • Truk Fuso Box Long 34-40 m3 (panjang 8 meter)
  • Truk Wingbox (Built-Up) panjang 9,5 meter
Jenis Sewa Truk Box di Surabaya


Harga Sewa Truk BOX Surabaya

Harga sewa mobil truk box Surabaya akan menyesuaikan dengan jenis mobil box yang digunakan, jarak pengiriman yang akan dituju, dan berat barang yang akan diangkut. Untuk pengetahui secara lebih jelas dan rincinya bisa anda langsung menghubungi admin kami di kontak yang tertera di bawah anda. 


Kami akan selalu memberikan tarif ongkos sewa truk box dari Surabaya ke berbagai tujuan dengan harga yang kompetitif terjangkau untuk anda. Tunggu apa lagi segera hubungi kami karena pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Jakarta
Jl. Rawa Terate No 4 Cakung
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Box Surabaya Murah Harga Nego
4/ 5
Oleh