Kamis, 14 Mei 2020

Sewa Truk Tangerang Yogyakarta Murah Nego

Sewa Truk Tangerang Yogyakarta Murah Nego

Sewa Truk Tangerang Yogyakarta
Sewa Truk Tangerang Yogyakarta

Sewa Truk Tangerang Jogja - CV Pendiks Rental Transindo memberikan solusi yang mudah untuk anda yang sedang mencari jasa sewa mobil truk untuk pengiriman barang ekspedisi trucking Tangerang Yogyakarta. Di sini anda bisa pesan sewa truk Tangerang ke Yogyakarta (Jogja) dengan harga murah, mudah, terpercaya, aman, dan barang bisa cepat sampai di tujuan.
Sewa truk dari Tangerang ke Jogja ini juga bisa anda pesan untuk pengiriman barang atau pindahan rumah dari Kota Yogyakarta ke Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang,  dan Kota Tangerang Selatan. Selain melayani trayek truk Jogjakarta ke Tangerang jasa angkutan truk kami juga bisa anda pesan dengan mudah untuk tujuan lainnya seperti ke Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Madura, Bali, Lombok, Sumbawa hingga NTT. 

Kegunaan Carter Truk Tangerang Yogyakarta

Sudah berbagai barang pernah kami angkut dengan menggunakan sewa truk dari Tangerang ke Yogyakarta atau sebaliknya dari Jogja ke Tangerang dan daerah lainnya. Barang seperti bahan bangunan, besi, plastik, alat-alat proyek, mesin, genset, bahan makanan atau minuman, sparepart mobil atau motor, barang pameran di mall, adalah barang yang sering kami kirim.
Lihat Juga: Angkutan Truk Jogja Surabaya

Selain barang-barang di atas tersebut sewa truk Tangerang-Yogyakarta juga sering di gunakan untuk mengirim barang-barang pindahan. Banyak macam kegiatan pindahan seperti pindahan kost atau kontrakan, pindahan apartemen, pindahan rumah, pindahan kantor, pindahan restoran atau tempat usaha lainnya, dan pindahan gudang. Selain itu mobil truk kami juga sering mengangkut barang bongkaran rumah seperti pintu, cendela, seng, genteng, kayu, kusen, toilet, wastafel, dan lainnya.
Lihat Juga: Sewa Truk Bandung Jogja Murah - Truk Balen

Jasa angkutan truk expedisi pengiriman barang di tempat kami bisa digunakan untuk berbagai kalangan mulai dari kalangan kontraktor, pedagang, pabrik industri, instansi swasta atau pemerintahan, dan oleh masyarakat umum. Kami tetap akan melayani anda siapapun yang akan menggunakan jasa sewa carter truk Tangerang ke Yogyakarta dengan memberikan pelayanan terbaik kami.
Sewa Truk Pindahan Tangerang Jogja
Sewa Truk Pindahan Tangerang Jogja

Layanan Sewa Truk Tangerang Yogyakarta

1. Gratis Konsultasi

Anda bisa tanya-tanya seputar sewa truk Tangerang Jogja atau dengan tujuan lainnya dengan langsung menghubungi lewat telpon atau chat whatsapp di nomer berikut 081235048878 - 087756986466 - 085649702522 secara gratis. Admin kami akan selalu setia melayani segala pertanyaan anda tentang sewa truk Tangerang Yogyakarta dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

2. Door to Door Service

Jasa trucking Tangerang Jogja di tempat kami menggunakan service door to door yaitu layanan menjemput barang ke lokasi penempatan barang dan mengantarkannya hingga sampai ke lokasi tujuan pengiriman barang di berbagai daerah di Yogyakarta atau sekitarnya. Kami siap menjemput barang barang anda dari seluruh wilayah Tangerang seperti Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang Selatan, dan sekitarnya.
Lihat Juga: Angkutan Truk Jogja Jakarta

Tujuan pengirimannya juga bisa menjangkau keberbagai daerah se Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yang terdiri dari Kota Jogja (Yogyakarta), Kabupaten Gunungkidul (Wonosari), Kabupaten Bantul, Kabupaten Sleman, dan Kabupaten Kulon Progo (Wates). Layanan ini juga bisa menjemput barang di lebih dari satu tempat dan dengan tujuan pengiriman lebih dari satu tempat. Layanan yang bongkar lebih satu tempat akan sedikit menambah biaya pengiriman barang.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Jika anda ingin mengirim barang ke Jogja tapi barang hanya sebagian anda bisa memanfaatkan layanan titipan barang atau gabungan yang bisa menghemat biaya pengiriman barang anda ke Yogyakarta. Biaya ongkir (ongkos kirim) pengiriman barang Tangerang Jogja dengan sistem gabungan akan menyesuaikan dengan banyaknya barang atau berat barang yang akan di angkut, dan lokasi pengambilan atau tujuan pengiriman barang.

4. Bongkar Muat Barang

Biasanya layanan ini dibutukan untuk orang yang akan pindahan rumah dari Tangerang ke Jogja atau sebaliknya. Tim kami sopir dan kernet akan membantu menaikkan barang pindahan anda saat di Tangerang hingga menurunkan barang anda saat sudah sampai di Yogya.
Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk Jakarta

Akan ada sedikit tambahan biaya jika anda menggunakan tambahan layanan bongkar muat barang dari kami. Biaya tambahan untuk bongkar muat barang kurang lebih sekitar 500 ribuan dengan dua orang tenaga dari kami yang juga akan menyesuaikan banyaknya barang dan banyaknya lokasi kegiatan muat atau bongkar barangnya.

Jenis Truk Trayek Tangerang Yogyakarta

Ada berbagai jenis truk angkutan barang yang bisa menyesuaikan dengan kondisi barang anda. Ada truk dengan daya angkut ringan hingga truk dengan daya angkut berat. Berikut jenis truk trayek Tangerang Yogyakarta dari kami:
  • Truk Colt Diesel Engkel atau Dobel = Ukuran (Panjang 4,3 meter, Lebar 1,9 meter, Tinggi 1,8 meter), Daya angkut (Tonase 4-6 ton, Kubikasi 14-16 m3)
  • Truk Fuso Standar = Ukuran (Panjang 6 meter, Lebar 2,3 meter, Tinggi 2 meter), Daya angkut (Tonase 7-10 ton, Kubikasi 24-30 m3)
  • Truk Fuso Long = Ukuran (Panjang 7-8,5 meter, Lebar 2,3 meter, Tinggi 2 meter), Daya muat (Tonase 9-14 ton, Kubikasi 33-39 m3)
  • Truk Tronton = Ukuran (Panjang 9-9,5 meter, Lebar 2,3 meter, Tinggi 2 meter), Daya angkut (Tonase 12-20 ton, Kubikasi 41-50 m3)
  • Truk WingBox/Built-Up = Ukuran (Panjang 9,5 meter, Lebar 2,3 meter, Tinggi 2,4 meter), Daya angkut (Tonase 13-20 ton, Kubikasi +/- 50 m3)
Truk Ekspedisi Tangerang Yogyakarta
Truk Ekspedisi Tangerang Yogyakarta

Harga Sewa Truk Tangerang Yogyakarta

Harga sewa truk dari Tangerang ke Yogyakarta akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, berat atau volume kubikasi barang, dan lokasi pengambilan atau tujuan pengirimannya. Kami akan memberikan promo tarif sewa truk Tangerang ke Jogja yang murah untuk pengiriman barang anda. Segera konsultasikan pengiriman barang anda dengan menggunakan sewa truk Tangerang ke Yogyakarta bersama Pendiks Rental Transindo yang siap melayani anda dengan sopan, ramah, dan menyenangkan.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Tangerang/Jakarta
Jl. Rawa Terate No 4 Cakung
Jogja
Jl. Purworejo-Magelang Km 12 Bener
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Solo
Jl. KH. Samanhudi No 78 Todipan
Denpasar
Jl. Pulau Singkep No 51 Pedungan

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Tangerang Yogyakarta Murah Nego
4/ 5
Oleh