Minggu, 09 Februari 2020

Sewa Truk Malang Surabaya Murah

Sewa Truk Malang Surabaya Murah

Sewa Truk Malang Surabaya
Sewa Truk Malang Surabaya

Sewa Truk Malang Surabaya - Carter truk dari Kota Malang Batu ke Kota Surabaya, Gresik, Sidoarjo hingga Madura dengan harga yang terjangkau bisa anda pesan di sini. Sewa truk Malang ke Surabaya untuk kirim barang atau pindahan rumah dengan harga paling murah dengan menggunakan truk trayek Malang-Surabaya bisa menghemat biaya pengiriman barang anda.
Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk di Malang

CV Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan jasa angkutan truk yang siap menghubungkan antar kota antar propinsi untuk pengiriaman barang dengan tarif harga terjangkau dari lainnya bisa anda dapatkan di sini. Kami siap mengirim berbagai jenis barang atau pindahan rumah anda dari berbagai daerah di Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu menuju Kota Surabaya, Gresik, Sidoarjo, hingga Madura atau sebaliknya dari Surabaya ke Malang.

Penggunaan Sewa Truk Malang Surabaya

Sewa truk dari Malang ke Surabaya biasanya sering digunakan untuk pengiriman barang dagangan atau barang-barang proyek dan hasil industri. Barang-barang tersebut biasanaya seperti besi, mesin, alat pameran, alat-alat proyek, bahan bangunan, bahan makanan atau minuman, genset, kertas, plastik, mobil, motor, furniture atau mebel, ban bekas, barang rongsokan, dan lainnya. Biasanya barang-barang tersebut didatangkan dari industri atau pabrik-pabrik di kawasan Kota Malang, Kabupaten Malang, Kota Batu, hingga Pasuruan.
Lihat Juga: Sewa Truk Jakarta Malang Murah Truk Balen

Selain itu sewa truk Malang Surabaya juga sering untuk pengiriman barang-barang pindahan rumah, kost, kontrakan, ruko, warung atau restoran, caffe dan kantor atau tempat usaha lainnya. Kami siap melayani sewa truk atau pick up untuk kegiatan pindahan rumah anda baik dari Malang ke Surabaya atau dari Surabaya ke Malang dan sekitarnya.
Sewa Truk Pindahan Malang Surabaya
Sewa Truk Pindahan Malang Surabaya

Trayek Sewa Truk Malang Surabaya

Angkutan truk Malang Surabaya akan menggunakan truk trayek Malang-Surabaya yang sering mengirim barang ke Surabaya dan sekitarnya. Mobil truk angkutan barang di tempat kami bisa anda gunakan dari Kota Malang ke Kota Surabaya atau sebaliknya dari Surabaya dan sekitarnya menuju ke arah Malang Raya (Kota Malang, Kabupaten Malang, Kota Batu).
Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk Surabaya

Selain melayani angkutan truk dan pick up dari Malang ke Surabaya sewa truk di tempat kami juga bisa anda gunakan dari Malang ke Madura,  Malang ke Jogja, Malang ke Semarang, Malang ke Bali, Malang ke Jakarta, Malang ke Sumatera, Malang ke Kalimantan, Malang ke Sulawesi, Malang ke Lombok Sumbawa, Malang ke Flores Kupang Sumba NTT, dan ke berbagai kota di Pulau Jawa lainnya.

Layanan Sewa Truk Malang Surabaya

1. Gratis Konsultasi

Kami berikan kemudahan untuk anda yang mau carter truk dari Malang ke Surabaya atau sebaliknya dari Surabaya ke Malang untuk berkonsultasi gratis dengan kami secara langsung bisa lewat telepon atau chat whatsapp. Anda bisa bebas menanyakan prosedur pengiriman barang dengan menggunakan truk atau pick up hingga harga sewa truk murah Malang ke Surabaya untuk anda jadikan referensi sewa truk yang terjangkau.

2. Door to Door Service

Door to door adalah layanan menjemput barang sampai ke lokasi dan mengirimkannya hingga ke lokasi tujuan di wilayah Surabaya Sidaorjo Gresik hinggga Madura. Kami siap menjemput barang anda baik dari Kota Batu, Kota Malang, Kabupaten Malang, hingga ke berbagai pelosok wilayah Malang.
Lihat Juga: Sewa Truk Malang Sidoarjo Murah

Driver kami akan mengirim barang anda hingga sampai di lokasi sesuai permintaan anda baik daerah wilayah Kota Surabaya atau daerah sekitarnya (Lamongan, Sidoarjo, Gresik, Bangkalan hingga Sampang). Sopir kami juga siap menjemput barang anda di lebih dari satu titik pengambilan baik di Malang Raya atau sekitarnya. Pengiriman barangnya juga bisa ke berbagai tujuan di daerah Surabaya atau lebih dari satu titik tujuannya seperti ke Surabaya dan Gresik misalnya.

3. Bongkar Muat Barang

Layanan bongkar muat barang ini adalah kegiatan menaikkan dan menurunkan barang ke dalam truk yang akan dikirim dari Malang ke Surabaya. Kegiatan ini biasanya sangat dibutuhkan untuk kegiatan pengiriman barang pindahan rumah, pindahan warung, pindahan kost atau kontrakan, pindahan kantor dan sejenisnya.
Lihat Juga: Cara Mudah Kemas Barang Pindahan Rumah

Kami akan membantu menyediakan tenaga untuk menaikkan dan menurunkan barang pindahan rumah anda yang akan dikirim dari Malang ke wilayah Surabaya. Kegiatan bongkar muat barang ini akan menambah biaya sewa truk Malang Surabaya jika anda menggunakannya.

Jenis Truk Trayek Malang Surabaya

Ada berbagai jenis truk trayek Malang Surabaya yang bisa anda gunakan untuk berbagai pengiriman barang mulai mobil kecil hingga truk besar kelas berat. Berikut beberapa jenis truk trayek Malang-Surabaya:
  • Pick Up L300
  • Truk Colt Diesel Dobel Bak 4 m
  • Truk Colt Diesel Doubel Box (Truk CDD Box) 4 m
  • Truk Fuso 6 m, 7 m, 8 m
  • Truk Tronton 9-9,5 m
  • Truk Wingbox/Built Up 9,5 m
  • Truk Towing
  • Truk Los Bak
  • Truk Gandeng
Mobil Barang Malang Surabaya
Mobil Barang Malang Surabaya

Harga Sewa Truk Malang ke Surabaya

Tarif harga sewa truk dari Malang ke Surabaya akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, banyaknya titik penjemputan barang, berat barang atau volume barang yang diangkut, dan kegiatan bongkar muat barang. Anda bisa meminta tarif biaya sewa truk Malang Surabaya dengan menghubungi kami secara gratis.
Lihat Juga: Jenis Truk Angkutan Barang

Kami akan memberikan harga sewa truk Malang Surabaya dengan harga yang terjangkau dengan pelayanan terbaik. Tunggu apa lagi segera konsultasikan pengiriman barang atau pindahan rumah anda dari Malang ke Surabaya Sidoarjo bersama kami yang akan melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Malang
Jl. Tebo Selatan No 260 Mulyorejo
Surabaya
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Malang Surabaya Murah
4/ 5
Oleh