Kamis, 28 November 2019

Sewa Truk Jakarta Lampung Murah Telp/WA 081235048878

Sewa Truk Jakarta Lampung Murah

Sewa truk Jakarta Lampung
Sewa truk Jakarta Lampung

Sewa truk Jakarta Lampung - Carter sewa truk pindahan atau pengiriman barang dari Jakarta ke Lampung murah cepat aman bisa anda pesan di sini. CV Pendiks Rental Transindo salah satu perusahaan ekspedisi angkutan truk siap menghubungkan Kota Jakarta dengan Kota Bandar Lampung dan beberapa kota di wilayah Propinsi Lampung.
Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk Jakarta Medan

Jasa angkutan truk Jakarta Lampung dari kami siap digunakan untuk pengiriman berbagai jenis barang atau pindahan rumah dari Jakarta, Bekasi, Karawang, Depok, Bogor, Tangerang, Cilegon ke arah kota-kota di Propinsi Lampung. Selain melayanai pengiriman barang Jakarta Lampung sewa truk kami juga bisa digunakan untuk pengiriman barang ke daerah lainnya di Sumatera seperti ke Palembang, Jambi, Pekanbaru, Padang, Bengkulu, Medan, hingga Aceh.

Penggunaan Angkutan Truk Jakarta Lampung

Kami siap menghubungkan pengiriman barang dari Jakarta dan daerah sekitarnya menuju Kota Bandar Lampung dan beberapa kota di Propinsi Lampung lainnya dengan menggunakan jasa sewa truk Jakarta Lampung murah. Carter truk ekspedisi Jakarta Lampung di tempat kami bisa anda gunakan untuk pengiriman berbagai jenis barang seperti mesin, genset, keramik, semen, mebel atau furniture, alat-alat proyek, bahan makanan atau minuman, kain, kerajinan tangan, besi, kertas, dan berbagai barang lainnya.
Lihat Juga: Angkutan Truk Jakarta Palembang

Sewa truk Jakarta ke Lampung juga bisa anda gunakan untuk mengangkut barang-barang pindahan rumah, pindahan cafe, restoran, pindahan rumah dinas, pindahan gudang, dan pindahan kantor. Kami hanya melayani pengiriman barang-barang resmi atau yang tidak melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
Truk Balen Jakarta Lampung
Truk Balen Jakarta Lampung

Jenis Truk Ekspedisi Jakarta ke Lampung

Ada berbagai jenis truk yang bisa anda gunakan untuk pengiriman barang atau pindahan rumah dari Jakarta, Bekasi, Bogor, Tangerang ke arah Lampung. Berikut beberapa truk trayek Jakarta-Lampung:
  • Truk Colt Diesel Engkel 3 m
  • Truk Colt Diesel Dobel Bak 4 m
  • Truk Colt Diesel Doubel Box (Truk CDD Box) 4 m
  • Truk Colt Diesel Doubel Box Long (Truk CDD Box Long) 5 m
  • Truk Fuso 6 m, 7 m, 8 m
  • Truk Tronton 9-9,5 m
  • Truk Wingbox / Built Up 9,5 m
Sewa truk fuso Jakarta Lampung
Sewa truk fuso Jakarta Lampung

Rute Ekspedisi Trucking Jakarta Lampung

Pengiriman barang dari Jakarta ke Lampung dengan meggunakan truk ekspedisi lintas Sumatera akan melalui jalur darat dan jalur laut. Kami siap menjemput barang anda bari berbagi wilayah di Jakarta dan sekitarnya seperti dari Bekasi, Karawang, Purwakarta, Subang, Majalengka, Cirebon, Bandung, Bogor, Depok, Tangerang, Sukabumi, Pandeglang, Cilegon, hingga Serang Banten.
Lihat Juga: Sewa Truk Pindahan Jakarta Surabaya Murah

Setelah menjemput barang dari Jakarta atau sekitarnya yang akan dikirim ke Lampung truk akan berangkat dengan menggunakan jalur darat menuju Pelabuhan Merak Kota Cilegon Banten. Truk akan melanjutkan perjalanan menggunakan jalur laut menyeberang ke Pulau Sumatera dengan menggunakan Kapal Fery menuju Pelabuhan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan Propinsi Lampung yang merupakan pintu masuk utama menuju Pulau Sumatera.
Lihat Juga: Angkutan Truk Jakarta Balikpapan

Setelah sampai mendarat di Pelabuhan Bakauheni Lampung truk kami siap mengirim barang anda ke Kota Bandar Lampung. Selain tujuan utama ke Kota Bandar Lampung truk juga siap mengiriman barang anda keberbagai tujuan di kota-kota di Propinsi Lampung lainnya seperti ke Kota Metro, Kabupaten Way Kanan (Blambangan Umpu), Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tulang Bawang Tengah), Kabupaten Tulang Bawang (Menggala), Kabupaten Tanggamus (Kota Agung), Kabupaten Pringsewu, Kabupaten Pesisir Barat (Krui), Kabupaten Pesawaran (Gedong Tataan), Kabupaten Mesuji, Kabupaten Lampung Utara (Kotabumi), Kabupaten Lampung Timur (Sukadana), Kabupaten Lampung Tengah (Gunung Sugih), Kabupaten Lampung Selatan (Kalianda), dan Kabupaten Lampung Barat (Liwa).
Lihat Juga: Sewa Truk Jakarta Bali Denpasar

Jasa sewa truk kami selain melayani pengiriman barang dari Jakarta ke Lampung, ekspedisi trucking kami juga bisa digunakan dari wilayah Lampung menuju kota-kota di Pulau Jawa, Madura, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Lombok, Sumbawa, hingga Nusa Tenggara Timur. Sewa truk kami juga melayani rute dari Jakarta ke berbagai kota di Pulau Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, hingga NTT.

Harga Sewa Truk Jakarta Lampung

Tarif harga sewa truk Jakarta ke Lampung atau menuju wilayah lainnya di Provinsi Lampung dapat anda konsultasikan secara gratis langsung bersama kami. Untuk biaya ongkir pengiriman barang dari Jakarta ke Lampung akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, berat atau volume barang yang diangkut, dan tujuan pengiriman barang. Silahkan langsung hubungi kami untuk menanyakan harga sewa truk Jakarta Lampung pada kami yang akan memberikan tarif harga sewa truk murah dengan pelayanan terbaik.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Jakarta
Jl. Rw. Terate No 4 Cakung
Surabaya
Jl. Beji Indah No 12 Buduran
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Baca selengkapnya

Minggu, 24 November 2019

Sewa Truk Surabaya Bekasi Mourah Rek

Sewa Truk Surabaya Bekasi Mourah Rek

Sewa Truk Surabaya Bekasi Murah
Sewa Truk Surabaya Bekasi Murah

Sewa Truk Surabaya Bekasi - Mau sewa truk untuk pindahan atau pengiriman barang dari Surabaya Sidoarjo ke Bekasi dengan harga murah barang aman cepat sampai di tujuan bisa anda gunakan jasa trucking dari CV. Pendik Rental Transindo. Sebagai jasa angkutan truk kami siap memberikan kemudahan bagi anda yang membutuhkan angkutan truk untuk pengiriman barang dengan harga murah, barang aman, proses pemesanan mudah, dan barang bisa cepat sampai merupakan komitmen kami melayani anda.
Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Solo Murah
Jasa angkutan truk Surabaya Bekasi bisa anda gunakan dari Kota Surabaya dan sekitarnya menuju ke Kota Bekasi, Jakarta, Bogor, Karawang dan sekitarnya. Sewa truk dari Surabaya ke Bekasi ini juga bisa anda gunakan dari Kota Bekasi, Jakarta, Karawang, Bogor, Tangerang, Depok menuju ke Surabaya, dan beberapa kota di Jawa Timur lainnya.

Penggunaan Sewa Truk Surabaya Bekasi

Angkutan truk Surabaya Bekasi bisa anda gunakan untuk berbagai keperluan seperti pindahan, atau pengiriman barang dagangan. Sewa truk pindahan dari Kota Surabaya dan sekitarnya ke Bekasi Jawa Barat bisa digunakan untuk pindahan rumah, apartement, kost, kontrakan, pindahan kantor, pindahan gudang, pindahan caffe atau restoran, dan pindahan toko atau ruko.
Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Bali Murah Bisa Nego Langsung

Selain untuk kegiatan pindahan rumah dari Surabaya Sidoarjo ke Bekasi armada mobil truk kami juga sering mengirim berbagai jenis barang lainnya seperti kertas, plastik, mesin, besi, buah, bahan makanan atau minuman, bahan deterjen sabun, mebel, alat-alat proyek, genset, dan berbagai jenis barang lainnya. Jasa sewa truk kami siap mensupport untuk kebutuhan pribadi, kelompok, instansi swasta, dan instansi pemerintahan.
Sewa truk pindahan Surabaya ke Bekasi
Sewa truk pindahan Surabaya ke Bekasi

Layanan Sewa Truk Surabaya Bekasi Cikarang

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan untuk anda yang mau sewa truk dari Surabaya Sidoarjo Mojokerto ke Bekasi Karawang atau sebaliknya dari Bekasi ke Surabaya untuk berkonsultasi dengan kami secara langsung bisa lewat telepon atau chat whatsapp. Anda bebas menanyakan prosedur pengiriman barang dengan menggunakan truk hingga harga sewa truk ekspedisi murah Surabaya Bekasi untuk anda jadikan referensi sewa truk yang paling murah.

2. Door to Door Service

Layanan door to door sewa truk Surabaya Bekasi yaitu menjemput barang di lokasi penyimpanan barang hingga mengirim barang sampai ke penerima akhir. Kami juga bisa menjemput barang lebih dari satu tempat pengambilan barang dan mengirim ke beberapa tempat tujuan seperti pengambilan barang di Surabaya dan Malang yang akan di kirim ke Karawang dan Bekasi.
Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Bandung Murah Buktikan

Carter truk Surabaya ke Bekasi dari kami siap menghubungkan Kota Pahlawan Surabaya Jawa Timur dengan Kota Patriot Bekasi Jawa Barat. Selain menjemput barang dari Surabaya kami juga siap menjemput barang dari Kota/Kabupaten di Jawa Timur lainnya seperti dari Sidoarjo, Gresik, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, Mojokerto, Lamongan, Jombang, Nganjuk, Bojonegoro, Tuban, Pasuruan, Probolinggo, Malang, Kediri, Blitar, Jember, Situbondo, hingga Banyuwangi.
Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Lombok Mataram

Tujuan pengiriman barang sewa truk dari Surabaya ke Bekasi juga mengcover seluruh area daerah di Bekasi yang biasanya ke kawasan industri Cikarang, Cibitung, Tambun, Jati asih dan wilayah Bekasi baik Kota dan Kabupaten lainnya. Selain tujuan ke Bekasi sewa truk Surabaya Bekasi juga bisa mengantar barang anda ke sekitar Bekasi seperti ke Karawang, Cikampek, Purwakarta, Subang Cirebon, Bogor, Depok, Jakarta hingga Tangerang.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Sewa truk Surabaya Bekasi ini menggunakan truk trayek rutin sehingga armada truk kami selalu berangkat dan pulang baik dari Surabaya ke Bekasi Jakarta maupun dari Bekasi ke Surabaya. Dengan adanya trayek pengiriman rutin ini kami siap menerima pengiriman barang gabungan, atau titipan jika barang anda hanya satuan atau tidak sampai penuh satu truk.
Lihat Juga: Angkutan Truk Surabaya Semarang Murah

Titipan barang atau gabungan ini nantinya barang anda akan digabung dengan barang lainnya dengan tetap mengedepankan keamanan dan menjaga barang anda tidak tercampur dengan barang lainya. Titipan barang atau gabungan ini akan menghemat biaya sewa truk penuh atau carter truk dari Surabaya ke Bekasi. Biaya tarif kirim barang dari Surabaya ke Bekasi dengan sistem gabungan akan menyesuaikan dengan berat/volume barang dan lokasi pengambilan atau tujuannya.

4. Bongkar Muat Barang

Layanan bongkar muat barang ini adalah kegiatan menaikkan dan menurunkan barang ke dalam truk yang akan dikirim dari Surabaya Sidoarjo ke Bekasi. Sewa truk untuk pindahan rumah Surabaya Bekasi biasanya akan membutuhkan tenaga untuk menaikkan dan menurunkan barang saat barang akan dinaikkan ke dalam truk hingga setelah sampai di lokasi tujuan.
Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk di Surabaya

Kami akan membantu menyediakan tenaga untuk menaikkan dan menurunkan barang pindahan rumah anda dari Surabaya hingga ke Bekasi jika anda tidak bisa menyediakan tenaga angkut sendiri. Layanan kegiatan bongkar muat barang ini akan menambah biaya sewa truk Surabaya Bekasi jika anda menggunakannya.

Jenis Truk Ekspedisi Surabaya Bekasi

Ada berbagai jenis truk angkutan barang trayek Surabaya-Bekasi yang bisa anda gunakan untuk berbagai pengiriman barang mulai truk kecil hingga truk besar kelas berat. Berikut beberapa jenis truk expedisi Surabaya-Bekasi:
  • Pick Up L300 2,4 m
  • Truk Colt Diesel Engkel 3 m
  • Truk Colt Diesel Dobel Bak 4 m
  • Truk Colt Diesel Doubel Box (Truk CDD Box) 4 m
  • Truk Colt Diesel Doubel Box Long (Truk CDD Box Long) 5 m
  • Truk Fuso 6 m, 7 m, 8 m
  • Truk Tronton 9-9,5 m
  • Truk Wingbox / Built Up 9,5 m
Truk Ekspedisi Surabaya Bekasi
Truk Ekspedisi Surabaya Bekasi

Harga Sewa Truk Surabaya Bekasi

Tarif harga sewa truk Surabaya Bekasi akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, berat barang yang diangkut, lokasi pengambilan barang, tujuan pengiriman barang, dan kegiatan bongkar muat barang. Anda bisa konsultasi langsung dengan kami secara gratis untuk mendapatkan harga sewa truk Surabaya Bekasi termurah dari kami. Silahkan jangan ragu untuk menghubungi kami, karena pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Sidoarjo/Surabaya
Jl. Beji Indah No 12 Buduran
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Bekasi/Jakarta
Jl. Rw. Terate No.4 Cakung
Baca selengkapnya

Rabu, 20 November 2019

Sewa Truk Semarang Medan Murah

Sewa Truk Semarang Medan Murah

Sewa Truk Semarang Medan Murah
Sewa Truk Semarang Medan Murah

Sewa Truk Semarang Medan - Carter truk ekspedisi dari Semarang menuju Medan dengan harga  paling murah bisa anda pesan di sini. CV. Pendiks Rental Transindo merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang ekspedisi trucking siap melayani kebutuhan sewa truk untuk berbagai keperluan anda dari Semarang menuju Medan Sumatera Utara. Sewa truk Semarang ke Medan ini juga dapat digunakan untuk pengiriman barang dari Kota Medan menuju kota-kota lain di Pulau Jawa, dan Bali.
Sewa truk Semarang Medan juga siap menjemput barang anda dari berbagai wilayah di Semarang dan kota-kota lain di Jawa Tengah untuk kemudian dikirim ke Kota Medan Sumatera Utara. Selain tujuan ke Kota Medan jasa ekspedisi trucking kami juga dapat digunakan untuk mengirim barang ke berbagai wilayah di Pulau Sumatera lainnya seperti, Kota Banda Aceh, Padang, Pekanbaru, Jambi, Bengkulu, Palembang, dan Lampung.

Penggunaan Sewa Truk Semarang Medan

Kami siap menghubungkan pengiriman barang dari Semarang dan kota-kota di Jawa Tengah lainnya menuju Medan dan beberapa kota di Sumatera Utara lainnya dengan menggunakan jasa sewa truk Semarang Medan murah. Carter truk ekspedisi Semarang Medan di tempat kami bisa anda gunakan untuk pengiriman berbagai jenis barang seperti mebel atau furniture, alat-alat proyek, bahan makanan atau minuman, kain, kerajinan tangan, besi, kertas, dan berbagai barang lainnya.
Lihat Juga: Angkutan Truk Jakarta Semarang

Sewa truk Semarang ke Medan juga bisa anda gunakan untuk mengangkut barang-barang pindahan rumah, pindahan cafe, restoran, pindahan rumah dinas, pindahan gudang, dan pindahan kantor. Kami hanya melayani pengiriman barang-barang resmi atau yang tidak melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.

Jenis Truk Ekspedisi Semarang ke Medan

Untuk jenis truk yang biasa digunakan untuk pengiriman barang dari Semarang menuju Medan ada dua jenis truk, yaitu Truk Colt Diesel Double dan Truk Fuso Long. Dikarenakan jarak tempuh perjalanan dari Semarang ke Medan sangat jauh, penggunaan truk besar seperti Tronton dan Wing Box untuk mengirim barang sangat tidak kami sarankan karena harga sewa nya yang lebih mahal, meskipun kami juga bisa menyediakannya jika anda membutuhkan. Berikut ini beberapa truk ekspedisi Semarang Medan yang kami sediakan.

1. Truk Colt Diesel Double

Colt Diesel Double merupakan truk yang memiliki 2 sumbu roda, yaitu 2 roda terletak di bagian depan dan 4 roda lain terletak dibagian belakang. Truk colt diesel double atau yang biasa disebut dengan truk CDD memiliki daya angkut barang mencapai 4-5 ton atau terkadang mampu menampung hingga 6 ton barang untuk jarak tempuh perjalanan yang dekat. Truk CDD sendiri memiliki panjang bak 4,2 meter, lebar bak 1,9 meter, dan tinggi hingga 2 meter. Untuk ukuran volume atau kubikasi pengiriman barang menggunakan truk CDD sekitar 14-15 m3.
Sewa truk cdd Semarang Medan
Sewa truk cdd Semarang Medan

2. Truk Fuso Long

Fuso long merupakan truk dengan 2 sumbu roda, yang terdiri dari 2 roda dibagian depan dan 4 roda di bagian belakang. Jika dilihat sekilas, truk fuso long dan truk CDD memiliki kesamaan jumlah rodanya, namun yang membedakan ke dua truk ini adalah ukuran ban dan kapasitas atau ukuran baknya. Truk fuso long memiliki ukuran bak yang lebih besar dibandingkan truk CDD.
Lihat Juga: Sewa Truk Fuso Jakarta Semarang
Truk fuso memiliki panjang bak 8 meter, lebar bak 2,3 meter, dan tinggi mencapai 2 meter. Daya angkut truk fuso mencapai 8-12 ton, dan biasanya juga bisa menampung hingga 16-18 ton. Ukuran dari volume atau kubikasi truk fuso untuk pengiriman barang ringan sekitar 30-40 m3.
Sewa truk fuso Semarang Medan
Sewa truk fuso Semarang Medan

Rute Ekspedisi Trucking Semarang Medan

Pengiriman barang dari Semarang ke Medan dengan meggunakan truk ekspedisi lintas Sumatera biasanya akan melewati beberapa kota yang ada di Pulau Jawa, jadi kami siap menjemput barang anda dari beberapa kota di Pulau Jawa. Truk kami juga siap menjemput barang anda dari kota Pekalongan, Jepara, Kudus, Demak, Solo, Tegal, Brebes, Cirebon, Purwakarta, Bekasi, Jakarta, Tangerang, Serang, sampai pelabuhan Merak di Cilegon Banten.
Setelah melewati beberapa kota di Jawa Tengah, Jawa Barat, Jakarta, dan Banten menggunakan jalur darat, selanjutnya truk kami akan melanjutkan perjalanan dari Pelabuhan Merak Cilegon Banten dengan menggunakan kapal laut untuk menyeberang menuju Pulau Sumatera. Setibanya di Pelabuhan Bakauheni Lampung, truk ekspedisi Semarang Medan akan melanjutkan perjalanan darat dan melintasi Kota Bandar Lampung, Palembang, Jambi, Pekanbaru, Tebingtinggi, dan Medan.
Jasa sewa truk kami selain melayani pengiriman barang dari Semarang menuju Medan Sumatera Utara, ekspedisi trucking kami juga bisa digunakan ke wilayah Sumatera lainnya seperti, dari Semarang ke Palembang, Semarang ke Padang, Semarang ke Pematang Siantar, Semarang ke Tanjung Balai, Semarang ke Tebing Tinggi. Sewa truk kami juga siap melayani pengiriman barang ke luar kota dan pulau lainnya seperti dari Semarang ke Bali, Semarang ke Lombok Sumbawa, Semarang ke Kalimantan, dan Semarang ke Sulawesi.

Harga Sewa Truk Semarang Medan Sumatera Utara

Tarif harga sewa truk Semarang ke Medan atau menuju wilayah lainnya di Provinsi Sumatera Utara dapat anda konsultasikan secara gratis langsung bersama kami. Untuk biaya ongkir pengiriman barang dari Semarang ke Medan akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, berat atau volume barang yang diangkut, dan tujuan pengiriman barang. Silahkan langsung hubungi kami untuk menanyakan harga sewa truk Semarang Medan pada kami yang akan memberikan tarif harga sewa truk murah dengan pelayan terbaik.

Hubungi kami
Telepon/WhatsApp
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Alamat Kami
Solo
Jl. KH. Samanhudi No 78 Todipan
Blitar
Jl. Kenari Selatan No. 6 Plosoarang
Surabaya
Jl Beji Indah No 12 Buduran
Baca selengkapnya

Sabtu, 16 November 2019

Jasa Angkutan Truk Denpasar Bali

Jasa Angkutan Truk Denpasar Bali

Jasa Angkutan Truk Denpasar Bali
Jasa Angkutan Truk Denpasar Bali

Angkutan Truk Denpasar - Mau mengirim barang atau pindahan rumah dari Denpasar Bali ke berbagai tujuan kota di Indonesia dengan harga murah, barang aman sampai tujuan, pelayanan memuaskan bisa anda pesan di sini. CV Pendiks Rental Transindo merupakan perusahaan penyedia jasa angkutan barang sewa truk dan pick up siap melayani warga Pulau Dewata Bali yang lagi membutuhkan transportasi angkutan barang.

Penggunaan Angkutan Truk Denpasar Bali

Bali adalah pulau yang terletak di sebelah timur Pulau Jawa sekaligus juga menjadi wilayah adminitrasi Propinsi Bali. Pulau Bali sangat terkenal dengan objek wisatanya baik wisata alam maupun budayanya. Berkembangnya pariwisata di Bali menjadikan daerah ini banyak dikunjungi warga dari luar Pulau Bali yang merantau ke Pulau Dewata ini.
Lihat Juga: Sewa Truk dari Bali ke Jakarta Murah Nego

Kebutuhan truk dari Kota Denpasar atau Pulau Bali biasanya sering digunakan untuk pengiriman barang pindahan rumah bagi warga perantau luar Bali yang akan kembali ke kampung halamannya atau bagi warga Bali yang akan pindahan rumah ke luar Bali. Kami sering mengirim barang-barang pindahan rumah, kost, kontrakan, ruko, warung, atau kantor dari Kota Denpasar atau Bali ke berbagai kota di Indonesia.
Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Bali Murah PP

Selain mengirim barang-barang pindahan rumah jasa angkutan truk Denpasar Bali juga bisa anda gunakan untuk pengiriman barang lainnya seperti pengiriman alat-alat proyek, bahan bangunan, besi, mesin, genset, kertas, plastik, mebel, pohon, interior, pameran, dan lainnya. Armada truk kami siap berkontribusi untuk pengiriman barang dari instansi pemerintahan, perusahaan, swasta, perorangan, mahasiswa, dan masyarakat umum.

Trayek Angkutan Truk Denpasar Bali

Angkutan truk ekspedisi di tempat kami bisa digunakan untuk berbagai pengiriman barang dari Kota Denpasar, Negara, Klungkung, Singaraja, Badung, Gianyar ke berbagai daerah kota dan pulau di Indonesia. Kami memiliki pengiriman rutin dari arah Bali ke Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) rute ke arah Jawa Tengah seperti ke Jogja, Solo, Sragen, Kudus, Semarang, Klaten, Pekalongan, Pemalang, Tegal, Purwokerto, Cilacap, Kebumen dan sekitarnya.
Lihat Juga: Truk Balen Bali

Selain itu kami juga memiliki rute trayek ekspedisi truk dari Denpasar ke arah Jawa Timur, (Surabaya, Malang, Kediri, Madiun, Blitar, Banyuwangi, Jember, Ponorogo, Probolinggo). Armada truk kami juga siap digunakan untuk pengiriman barang atau pindahan rumah dari Denpasar Bali ke Madura, Lombok (Mataram), Sumbawa, Dompu Bima, Flores, Sumba, hingga Kupang Nusa Tenggara Timur, Kalimantan, Sulawesi, hingga Sumatera.

Layanan Jasa Angkutan Truk Denpasar

1. Konsultasi Gratis

Kami siap membantu anda untuk konsultasi gratis mengenai angkutan truk dari Denpasar menuju berbagai tujuan. Anda dapat menghubungi kami melalui telepon atau whatsapp di nomor 081235048878, 085649702522, 087756986466. Admin kami siap melayani pertanyaan anda mengenai sewa truk Denpasar Bali dengan pelayanan yang sopan, ramah, dan menyenangkan.

2. Layanan Door to Door

Layanan door to door adalah layanan penjemputan barang dari berbagai lokasi di daerah Bali yang anda inginkan dan mengirim barang pindahan sampai ke alamat yang anda tuju. Layanan door to door ini sangat memudahkan anda karena anda tinggal menunggu truk dari kami datang ke lokasi yang anda inginkan, dan kita angkut menggunakan truk hingga barang sampai dengan aman ke tujuan.
Lihat Juga: Sewa Truk Denpasar ke Semarang Solo Jogja Murah

Truk kami siap datang langsung untuk menjemput barang di berbagai daerah di Kota Denpsar atau daerah di Bali lainnya. Angkutan truk Denpasar di tempat kami siap menjemput barang anda dan mengirimkannya ke lebih dari satu tujuan pengiriman barang atau ke beberapa titik tujuan, sehingga sangat memudahkan anda tanpa harus repot mengumpulkan barang pada satu tempat.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Ekspedisi truk Denpsar atau jasa pengiriman barang satuan juga siap kami layani. Jika anda memiliki barang yang sedikit dan nanggung jika harus sewa satu truk penuh karena ongkosnya juga akan semakin tinggi, maka jasa ekspedisi titipan barang bisa anda manfaatkan di tempat kami. Dengan adanya trayek pengiriman rutin ke berbagai tujuan kami siap menerima titipan barang yang tidak banyak atau satuan dengan harga yang lebih murah dan bersahabat.

4. Layanan Bongkar Muat Barang

Kegiatan pindahan rumah biasanya selalu membutuhkan tenaga kuli untuk kegiatan bongkar muat barang atau menaikkan dan menurunkan barang dari lokasi ke atas truk maupun sebaliknya. Kami siap membantu anda untuk menyediakan tenaga kuli angkut untuk sewa truk pindahan Denpasar Bali dengan harga yang murah.

Jenis Truk Ekspedisi Denpasar

Ada berbagai jenis truk yang bisa kami siapkan untuk melayani pengiriman barang ada dari Kota Denpasar Bali ke berbagai daerah di Indonesia.
  • Pick Up L300, Grandmax
  • Truk Colt Diesel Engkel Doubel
  • Truk Fuso
  • Truk Tronton
  • Truk Wingbox atau Built Up
Jasa Angkutan Truk Bali Denpasar
Jasa Angkutan Truk Bali Denpasar

Harga Angkutan Truk dari Denpasar

Harga sewa truk dari Denpasar Bali akan menyesuaikan rute tujuan pengiriman barang, jenis mobil angkutan barang yang digunakan serta berat atau volume barang yang akan dikirim. Anda bisa menanyakan tarif harga angkutan truk langsung kepada kami yang akan memberikan tarif yang kompetitif untuk pengiriman barang atau pindahan rumah anda.

Informasi Penyewaan Angkutan Truk Denpasar

Jika anda sedang mencari jasa angkutan truk di daerah Denpasar Bali yang handal dan terpercaya kini anda sudah berada di tempat yang tepat. Anda bisa menghubungi kami menanyakan perihal jasa sewa truk ekspedisi di Denpasar. Silahkan konsultasikan pengiriman barang anda dengan menggunakan angkutan truk Denpasar murah, cepat, terpercaya bersama kami yang akan melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja





Alamat Kami
Denpasar
Jl.Pulau Singkep No 51 Pedungan
Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Buduran
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Baca selengkapnya

Selasa, 12 November 2019

Sewa Truk Bandung Bali Denpasar Murah - Truk Balen

Sewa Truk Bandung Bali Denpasar Murah - Truk Balen

Sewa Truk Bandung Bali Denpasar
Sewa Truk Bandung Bali Denpasar

Sewa Truk Bandung Bali - Jika anda sedang mencari jasa sewa truk dari Bandung ke Bali Denpasar dengan harga yang murah, kami menyediakan truk balen dari Jawa Timur. Jasa sewa truk Bandung ke Bali Denpasar akan menggunakan truk asli Jawa Timuran yang sering kirim barang ke Kota Bandung dan akan pulang mencari muatan ke arah Jawa Timur, Bali, Lombok, Sumbawa, hingga ke Flores NTT.
Jasa angkutan truk dari CV Pendiks Rental Transindo bisa anda gunakan dari Kota Bandung ke arah timur wilayah Indonesia. Rute utama pengiriman barang kami adalah dari Jawa Timur ke Jawa Barat dan sebaliknya dari Jawa Barat ke Jawa Timur. Kami juga siap menerima DO (pengiriman barang) ke luar Pulau Jawa seperti ke Sumatera, Kalimantan, Madura, Bali, Sulawesi, Lombok, Sumbawa, Flores, Sumba, hingga Kupang Nusa Tenggara Timur.

Penggunaan Sewa Truk Bandung Bali Lombok

Angkutan Truk Bandung Surabaya bisa anda gunakan untuk berbagai keperluan anda seperti pindahan, atau pengiriman barang dagangan. Sewa truk pindahan dari Kota Bandung dan sekitarnya ke Pulau Bali Denpasar bisa digunakan untuk pindahan rumah, apartement, kost, kontrakan, pindahan kantor, pindahan gudang, pindahan caffe atau restoran, dan pindahan toko atau ruko.

Selain untuk pindahan rumah armada mobil truk kami juga sering mengirim berbagai jenis barang lainnya seperti tekstil, kain, pakaian jadi, sepatu, jaket, batu alam, plastik, besi, batu alam, kertas,  mesin, genset, buah, pakan ternak, mebel, alat-alat proyek, dan berbagai barang lainnya. Jasa sewa truk kami siap mensupport untuk kebutuhan pribadi, kelompok, instansi swasta, atau dari pemerintahan.

Layanan Sewa Truk Bandung Denpasar Bali

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan untuk anda yang mau sewa truk dari Bandung Tasikmalaya Garut ke Denpsar Bali atau sebaliknya dari Bali ke Bandung untuk berkonsultasi dengan kami secara langsung bisa lewat telepon atau chat whatsapp. Anda bebas menanyakan prosedur pengiriman barang dengan menggunakan truk hingga harga sewa truk ekspedisi murah Bandung Bali untuk anda jadikan referensi sewa truk yang paling murah.

2. Door to Door Service

Layanan door to door sewa truk Bandung Bali yaitu menjemput barang di lokasi penyimpanan barang hingga mengirim barang sampai ke penerima akhir. Kami juga bisa menjemput barang lebih dari satu tempat pengambilan barang dan mengirim ke beberapa tempat tujuan.
Carter truk Bandung ke Bali dari kami siap menghubungkan Kota Kembang Bandung Jawa Barat dan Pulau Dewata Bali dan keberbagai daerah kota di Pulau Bali hingga Mataram Lombok. Selain menjemput barang dari Bandung kami juga siap menjemput barang dari Kota/Kabupaten di Jawa Barat seperti dari Bogor, Bekasi, Sukabumi, Cianjur, Karawang, Purwakarta, Subang, Cimahi,  Soreang, Garut, Tasikmalaya, Sumedang, Indramayu, Majalengka, Cirebon, Kuningan, dan Ciamis Banjar.
Lihat Juga: Sewa Truk Bandung Surabaya Murah
Tujuan pengiriman barang sewa truk dari Bandung ke Bali Denpasar juga mengcover seluruh area Pulau Bali. Kota/Kabupaten yang kami cover meliputi Denpasar, Jembrana (Negara), Badung, Bangli, Buleleng (Singaraja), Gianyar, Karangasem (Amlapura), Tabanan, Klungkung (Semarapura) hingga Mataram Lombok Nusa Tenggara Barat.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Dengan adanya pengiriman barang rutin dari Bandung ke Denpasar Bali PP (pulang pergi) kami siap menerima pengiriman barang retail atau satuan. Kami siap menampung barang-barang yang hanya sedikit dan bisa digabung dengan barang lain atau gabungan.
Lihat Juga: Angkutan Truk Bandung Malang Surabaya

Titipan barang atau gabungan ini akan menghemat biaya sewa truk penuh atau carter truk dari Bandung ke Denpasar. Biaya tarif kirim barang dari Bandung ke Bali dengan sistem gabungan akan menyesuaikan dengan berat/volume barang dan lokasi pengambilan atau tujuannya.

4. Bongkar Muat Barang

Layanan bongkar muat barang ini adalah kegiatan menaikkan dan menurunkan barang ke dalam truk yang akan dikirim dari Bandung ke Bali. Sewa truk untuk pindahan rumah biasanya akan membutuhkan tenaga untuk menaikkan dan menurunkan barang setelah sampai di lokasi.
Lihat Juga: Cara Pindahan Rumah Praktis Tanpa Lelah

Kami akan membantu menyediakan tenaga untuk menaikkan dan menurunkan barang pindahan rumah anda dari Bandung ke Denpasar Bali. Kegiatan bongkar muat barang ini akan menambah biaya sewa truk Bandung Bali jika anda menggunakannya.

Jenis Truk Ekspedisi Bandung Bali Denpasar

Ada berbagai jenis truk trayek Bandung Denpasar yang bisa anda gunakan untuk berbagai pengiriman barang mulai truk kecil hingga truk besar kelas berat. Berikut beberapa jenis truk trayek Bandung Bali:
  • Truk Colt Diesel Engkel 3 m
  • Truk Colt Diesel Dobel Bak 4 m
  • Truk Colt Diesel Doubel Box (Truk CDD Box) 4 m
  • Truk Colt Diesel Doubel Box Long (Truk CDD Box Long) 5 m
  • Truk Fuso 6 m, 7 m, 8 m
  • Truk Tronton 9-9,5 m
  • Truk Wingbox / Built Up 9,5 m
Jenis Truk Ekspedisi Bandung Bali Denpasar
Jenis Truk Ekspedisi Bandung Bali Denpasar

Harga Sewa Truk Bandung Bali Denpasar

Tarif harga sewa truk Bandung Bali Denpasar akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, berat barang yang diangkut, lokasi pengambilan barang, tujuan pengiriman barang, dan kegiatan bongkar muat barang. Anda bisa konsultasi langsung dengan kami secara gratis untuk mendapatkan harga sewa truk Bandung Bali termurah dari kami. Silahkan jangan ragu untuk menghubungi kami, karena pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja





Alamat Kami
Sidoarjo/Surabaya
Jl. Beji Indah No 12 Buduran
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Denpasar
Jl. Pulau Singkep No 51 Pedungan
Baca selengkapnya

Senin, 11 November 2019

Sewa Truk Bekasi Solo Murah Truk Balen

Sewa Truk Bekasi Solo Murah Truk Balen

Sewa Truk Bekasi Solo
Sewa Truk Bekasi Solo Murah

Sewa Truk Bekasi Solo - Carter truk ekspedisi dari Bekasi ke Solo Surakarta Klaten Boyolali Sragen Wonogiri Purwodadi dan sekitarnya dengan harga yang terjangkau bisa anda pesan di sini. Kirim barang atau pindahan rumah dengan harga paling murah dengan menggunakan truk balen dari Solo bisa menghemat biaya pengiriman barang anda.
Baca Juga: Truk Balen Jakarta Solo

CV Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan jasa angkutan truk yang siap menghubungkan antar kota antar propinsi untuk pengiriman barang atau pindahan rumah dengan tarif harga terjangkau dari lainnya bisa anda buktikan di sini. Kami siap mengirim berbagai jenis barang anda dari berbagai daerah di Bekasi dan sekitarnya seperti dari Kota Bekasi, Cibitung, Cikarang,  Jatiasih, hingga ke luar Bekasi seperti Jakarta, Bogor, Depok, Karawang dan sekitarnya.

Penggunaan Sewa Truk Bekasi Solo

Sewa truk dari Bekasi ke Solo biasanya sering digunakan untuk pengiriman besi, mesin, alat pameran, alat-alat proyek, bahan bangunan yang biasanya didatangkan dari industri atau pabrik-pabrik di kawasan Bekasi dan Karawang. Selain itu sewa truk Bekasi Solo juga sering untuk pengiriman barang-barang pindahan rumah, kost, kontrakan, ruko, warung atau restoran dan kantor atau tempat usaha.
Baca Juga: Sewa Truk Jakarta Yogyakarta Murah

Armada truk kami bisa anda sewa untuk berbagai pengiriman barang lainnya seperti pengiriman tanaman, bibit, bahan makanan atau minuman, plastik, kertas, motor, mobil bekas, mebel atau furniture, panel surya, dan berbagai jenis barang lainnya. Kami hanya menerima pengiriman barang-barang resmi yang tidak melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
Sewa truk Bekasi ke Solo
Sewa truk Bekasi ke Solo

Trayek Truk Ekspedisi Bekasi Solo

Angkutan truk Bekasi ke Kota Surakarta Solo Sukoharjo Karanganyar dan sekitarnya akan menggunakan truk asli dari Solo Jawa Tengah. Truk kami sering mengirim barang dari Solo Raya ke Kota Bekasi dan Jakarta dan akan pulang setelah mendapat muatan ke arah Kota Solo Klaten Wonogiri Sragen Boyolali hingga Jogja
.Baca Juga: Angkutan Truk Solo

Truk kami selalu rutin mengirim bahan-bahan pokok seperti beras, cabe, telur, sayur, dan buah dari wilayah Solo ke arah Bekasi, Jakarta, Bogor, Karawang, Depok, Tangerang, dan sekitarnya. Setelah mengirim barang tersebut armada kami kosong sehingga siap untuk mengirim barang dari Bekasi dan sekitarnya ke arah Kota Surakarta, Klaten, Sragen, Boyolali, Sukoharjo, Karanganyar, Salatiga, dan sekitarnya.

Layanan Sewa Truk Bekasi Solo Surakarta

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan untuk anda yang mau sewa truk dari Bekasi ke Solo atau sebaliknya dari Solo ke Bekasi untuk berkonsultasi dengan kami secara langsung bisa lewat telepon atau chat whatsapp. Anda bebas menanyakan prosedur pengiriman barang dengan menggunakan truk hingga harga sewa truk ekspedisi murah Bekasi Solo untuk anda jadikan referensi sewa truk yang terjangkau.

2. Door to Door Service

Door to door adalah layanan menjemput barang sampai ke lokasi dan mengirimkannya hingga ke lokasi tujuan di wilayah Kota Surakarta Solo atau daerah sekitarnya. Kami siap menjemput barang anda baik dari Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Kota Jakarta, Kabupaten Karawang, Kota Depok, Kota/Kabupaten Bogor, dan sekitarnya. Kami sering menjemput barang di daerah Bekasi seperti di Cibitung, Cikarang, Jatiasih, Bekasi Barat, Bekasi Utara, Bekasi Selatan, Bekasi Timur, hingga ke luar Kota/Kabupaten Bekasi.
Baca Juga: Sewa Truk Fuso Jakarta Semarang Murah

Tujuan pengirimannya juga bisa menjangkau ke berbagai daerah di Kota Surakarta atau sekitarnya seperti ke Kabupaten Sukoharjo, Wonogiri, Karanganyar, Sragen, Klaten, Boyolali, Grobogan Purwodadi, Salatiga hingga ke Yogyakarta. Driver kami sangat tahu betul lokasi tujuan di daerah Solo Raya karena merupakan kampung halamannya.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Dengan adanya pengiriman barang rutin dari Solo ke Bekasi Jakarta PP (pulang pergi) kami siap menerima pengiriman barang retail atau satuan. Kami juga menerima pengiriman barang-barang yang hanya sedikit dan bisa digabung dengan barang lain atau gabungan.
Baca Juga: Angkutan Truk Jakarta Semarang

Titipan barang atau gabungan ini akan menghemat biaya sewa truk penuh atau carter truk dari Bekasi ke Solo. Biaya tarif kirim barang dari Bekasi ke Solo, Sragen, Klaten dengan sistem gabungan akan menyesuaikan dengan berat volume barang dan pengambilan atau tujuannya.

4. Bongkar Muat Barang

Layanan bongkar muat barang ini adalah kegiatan menaikkan dan menurunkan barang ke dalam truk yang akan dikirim dari Bekasi ke Solo Jawa Tengah. Kegiatan ini biasanya sangat dibutuhkan untuk barang-barang pindahan rumah, kost, atau kontrakan.
Baca Juga: Cara Mudah Kemas Barang Pindahan Rumah

Kami akan membantu menyediakan tenaga untuk menaikkan dan menurunkan barang pindahan rumah anda yang akan dikirim ke Solo dan sekitarnya. Kegiatan bongkar muat barang ini akan menambah biaya sewa truk Bekasi Solo jika anda menggunakannya.

Jenis Truk Trayek Bekasi Solo

Ada berbagai jenis truk trayek Bekasi Solo yang bisa anda gunakan untuk berbagai pengiriman barang mulai truk kecil hingga truk besar kelas berat. Berikut beberapa jenis truk trayek Bekasi-Solo:
  • Truk Colt Diesel Engkel 3 m
  • Truk Colt Diesel Dobel Bak 4 m
  • Truk Colt Diesel Doubel Box (Truk CDD Box) 4 m
  • Truk Colt Diesel Doubel Box Long (Truk CDD Box Long) 5 m
  • Truk Fuso 6 m, 7 m, 8 m
  • Truk Tronton 9-9,5 m
  • Truk Wingbox / Built Up 9,5 m
Sewa truk fuso Bekasi Solo
Sewa truk fuso Bekasi Solo

Harga Sewa Truk Bekasi Solo

Tarif harga sewa truk dari Bekasi ke Solo akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, banyaknya titik penjemputan barang, berat barang atau volume barang yang diangkut, dan kegiatan bongkar muat barang. Anda bisa meminta tarif biaya sewa truk Bekasi ke Solo dengan menghubungi kami secara gratis.
Baca Juga: Sewa Truk Jakarta ke Solo Murah

Kami akan memberikan harga sewa truk Bekasi Solo yang terjangkau dengan pelayanan terbaik. Tunggu apa lagi segera konsultasikan pengiriman barang atau pindahan rumah anda dari Bekasi ke Solo, Boyolali, Klaten, Wonogiri bersama kami. Pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Bekasi/Jakarta
Jl. Rw. Terate No 4 Cakung
Solo
Jl. KH. Samanhudi no 78 Todipan
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Baca selengkapnya

Kamis, 07 November 2019

Sewa Truk Jakarta Madiun Murah - Truk Balen

Sewa Truk Jakarta Madiun Murah - Truk Balen

Sewa Truk Pindahan Rumah Jakarta Madiun Murah
Sewa Truk Pindahan Rumah Jakarta Madiun Murah

Sewa Truk Jakarta ke Madiun - Carter truk ekspedisi dari Jakarta ke Madiun, Magetan, Ponorogo, Ngawi sekitarnya dengan harga yang terjangkau bisa anda pesan di sini. Kirim barang atau pindahan rumah dengan harga paling murah dengan menggunakan truk balen dari Jawa Timur bisa menghemat biaya pengiriman barang anda.
Lihat Juga: Sewa Truk Pindahan Jakarta Surabaya Murah Sangat

CV Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan jasa ekspedisi angkutan truk yang siap menghubungkan antar kota, antar propinsi, antar pulau untuk mengirim barang dengan tarif harga terjangkau dari lainnya bisa anda buktikan di sini. Kami siap mengirim berbagai jenis barang anda dari berbagai daerah di DKI Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang, Depok, Karawang dan sekitarnya ke Kota Madiun, Ponorogo, Magetan, Ngawi, Pacitan menggunakan truk balen dari Jawa Timur.

Penggunaan Sewa Truk Jakarta Madiun

Sewa truk dari Jakarta ke Madiun biasanya sering digunakan untuk pengiriman besi, mesin, alat pameran, alat-alat proyek, bahan bangunan yang biasanya didatangkan dari industri atau pabrik-pabrik di kawasan Jabodetabek. Selain itu sewa truk Jakarta Madiun juga sering untuk pengiriman barang-barang pindahan rumah, kost, kontrakan, ruko, warung atau restoran dan kantor atau tempat usaha.
Lihat Juga: Sewa Truk Jakarta Sidaorjo Murah

Mobil angkutan truk kami bisa anda sewa untuk berbagai pengiriman barang lainnya seperti pengiriman tanaman, bibit, bahan makanan atau minuman, plastik, kertas, motor, mobil bekas, mebel atau furniture, panel surya, dan berbagai jenis barang lainnya. Kami hanya menerima pengiriman barang-barang resmi yang tidak ilegal dan melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.

Trayek Truk Ekspedisi Jakarta Madiun

Sewa truk Jakarta ke Kota Madiun dan sekitarnya akan menggunakan truk asli dari Jawa Timur. Truk kami sering mengirim barang dari kota-kota di Jawa Timur menuju ke Kota Jakarta dan akan pulang setelah mendapat muatan ke arah Madiun Jawa Timur dan sekitarnya.
Lihat Juga: Sewa Truk Jakarta Bali Denpasar Murah

Truk kami selalu rutin mengirim bahan-bahan pokok seperti beras, cabe, telur, sayur, dan buah dari Jawa Timur ke arah JABODETABEK (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) dan sekitarnya. Setelah mengirim barang tersebut armada kami akan mangkal di beberapa pangkalan truk di Jakarta sehingga siap untuk mengirim barang dari Jakarta ke arah Kota Madiun, Ponorogo, Magetan, Ngawi, Nganjuk, Bojonegoro dan sekitarnya.

Layanan Sewa Truk Jakarta Madiun

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan untuk anda yang mau sewa truk dari Jakarta ke Madiun atau sebaliknya dari Madiun ke Jakarta  untuk berkonsultasi dengan kami secara langsung bisa lewat telepon atau chat whatsapp. Anda bebas menanyakan prosedur pengiriman barang dengan menggunakan truk hingga harga sewa truk ekspedisi murah Jakarta Madiun untuk anda jadikan referensi sewa truk yang terjangkau.

2. Door to Door Service

Door to door adalah layanan menjemput barang sampai ke lokasi dan mengirimkannya hingga ke lokasi tujuan di wilayah Kota/Kabupaten Madiun atau daerah sekitarnya. Kami siap menjemput barang anda baik dari Kota Jakarta, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, Kabupaten Karawang, Kota Depok, Kota/Kabupaten Bogor, dan sekitarnya.
Lihat Juga: Cara Mudah Kemas Barang Pindahan Rumah

Tujuan pengirimannya juga bisa menjangkau ke berbagai daerah di Kota/Kabupaten Madiun atau sekitarnya seperti ke Ponorogo, Pacitan, Magetan, Nganjuk, dan sekitarnya. Driver kami sangat tahu betul lokasi tujuan di daerah Kota/Kabupaten Madiun dan sekitarnya karena merupakan kampung halamannya.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Dengan adanya pengiriman barang rutin dari Madiun ke Jakarta PP (pulang pergi) kami siap menerima pengiriman barang retail atau satuan. Kami siap menampung barang-barang yang hanya sedikit dan bisa digabung dengan barang lain atau gabungan.
Lihat Juga: Angkutan Truk Jakarta Balikpapan Murah

Titipan barang atau gabungan ini akan menghemat biaya sewa truk penuh atau carter truk dari Jakarta ke Madiun. Biaya tarif kirim barang dari Jakarta ke Madiun Magetan dengan sistem gabungan akan menyesuaikan dengan berat volume barang dan pengambilan atau tujuannya.

4. Bongkar Muat Barang

Layanan bongkar muat barang ini adalah kegiatan menaikkan dan menurunkan barang ke dalam truk yang akan dikirim dari Jakarta ke Madiun. Kegiatan ini biasanya sangat dibutuhkan untuk barang-barang pindahan rumah.
Lihat Juga: Sewa Truk Fuso Jakarta Surabaya Murah

Kami akan membantu menyediakan tenaga untuk menaikkan dan menurunkan barang pindahan rumah anda yang akan dikirim ke Madiun, Magetan, Ponorogo dan sekitarnya. Kegiatan bongkar muat barang ini akan menambah biaya sewa truk Jakarta Madiun jika anda menggunakannya.

Jenis Truk Trayek Jakarta Madiun

Ada berbagai jenis truk trayek Jakarta Madiun yang bisa anda gunakan untuk berbagai pengiriman barang mulai truk kecil hingga truk besar kelas berat. Berikut beberapa jenis truk trayek Bekasi-Malang:
  1. Truk Colt Diesel Engkel 3 m
  2. Truk Colt Diesel Dobel Bak 4 m
  3. Truk Colt Diesel Doubel Box (Truk CDD Box) 4 m
  4. Truk Colt Diesel Doubel Box Long (Truk CDD Box Long) 5 m
  5. Truk Fuso 6 m, 7 m, 8 m
  6. Truk Tronton 9-9,5 m
  7. Truk Wingbox / Built Up 9,5 m
Sewa Truk Jakarta Madiun Pengiriman Barang Proyek
Sewa Truk Jakarta Madiun Pengiriman Barang Proyek

Harga Sewa Truk Jakarta Madiun

Tarif sewa truk dari Jakarta ke Madiun akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, banyaknya titik penjemputan barang, berat barang atau volume barang yang diangkut, dan kegiatan bongkar muat barang. Anda bisa meminta tarif sewa truk Jakarta Madiun dengan menghubungi kami secara gratis.
Lihat Juga: Harga Sewa Truk Jakarta Surabaya

Kami akan memberikan harga sewa truk Bekasi Kediri Malang dengan harga yang terjangkau dengan pelayanan terbaik. Tunggu apa lagi segera konsultasikan pengiriman barang atau pindahan rumah anda dari Jakarta ke Madiun bersama kami. Pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Baca selengkapnya

Minggu, 03 November 2019

Sewa Truk Samarinda Surabaya Murah - Truk Balen

Sewa Truk Samarinda Surabaya Murah - Truk Balen

Sewa Truk Samarinda Surabaya
Sewa Truk Samarinda Surabaya PP

Sewa Truk Samarinda Surabaya - Carter sewa truk ekspedisi dari Samarinda Balikpapan ke Surabaya, Lamongan, Jombang, Kediri, Sidoarjo, Malang, Blitar dan sekitarnya dengan harga yang terjangkau bisa anda pesan di sini. Kirim barang atau pindahan rumah dengan harga paling murah dengan menggunakan truk balen dari Jawa Timur bisa menghemat biaya pengiriman barang anda.
Lihat Juga: Angkutan Truk Balikpapan

CV Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan jasa angkutan truk yang siap menghubungkan antar kota antar propinsi antar pulau untuk pengiriman barang dengan tarif yang murah terjangkau dari lainnya bisa anda buktikan di sini. Kami siap mengirim berbagai jenis barang anda dari berbagai daerah di Kalimantan Timur seperti dari Kota Samarinda, Balikpapan, Bontang, Penajam Paser Utara, Paser, Mahakam Ulu, Kutai Timur, Kutai Kartanegara, Kutai Barat hingga Berau.  .

Penggunaan Sewa Truk Samarinda Surabaya

Sewa truk dari Samarinda ke Surabaya, Malang, Madiun, Solo, Semarang, Jogja, Jakarta, Bandung dan kota-kota di Jawa lainnya biasanya sering digunakan untuk pengiriman kayu, barang rongsokan alat berat, mobil bekas, alat alat proyek, mesin, genset, dan lainnya. Selain itu sewa truk Samarinda Surabaya juga sering untuk pengiriman barang-barang pindahan rumah, kost, kontrakan, apartemen, ruko, warung atau restoran dan kantor atau tempat usaha.
Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Banjarmasin

Penyewaan truk di tempat kami bisa anda gunakan untuk berbagai pengiriman barang lainnya seperti pengiriman tanaman, bibit, bahan makanan atau minuman, plastik, kertas, motor, mebel atau furniture, dan berbagai jenis barang lainnya. Kami hanya menerima pengiriman barang-barang resmi atau barang-barang yang tidak melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.

Trayek Truk Ekspedisi Samarinda Surabaya

Angkutan truk dari Samarinda Balikpapan ke Kota Surabaya dan sekitarnya akan menggunakan truk asli dari Jawa Timur dan sekitarnya. Truk kami sering mengirim barang dari Kota Surabaya Malang atau sekitarnya ke Kota Samarinda dan akan pulang setelah mendapat muatan ke arah Pulau Jawa Bali dan Madura.
Lihat Juga: Angkutan Truk Jakarta Balikpapan

Truk kami selalu rutin mengirim bahan-bahan pokok seperti beras, cabe, telur, sayur, dan buah dari beberapa kota di Jawa Timur dan sekitarnya ke arah kota-kota di Propinsi Kalimantan Timur sekitarnya. Setelah mengirim barang tersebut armada kami kosong, sehingga siap untuk mengirim barang dari Kota Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin dan sekitarnya ke arah Kota Surabaya Semarang Solo Malang, Madiun, Kediri, Blitar, Jogja, dan sekitarnya.

Layanan Sewa Truk Samarinda Surabaya

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan bagi anda yang mau menyewa truk dari Samarinda Kaltim ke Surabaya Jatim untuk berkonsultasi dengan kami secara gratis. Anda bisa menghubungi kami secara langsung bisa lewat telepon atau chat whatsapp. Anda bebas menanyakan prosedur pengiriman barang dengan menggunakan truk hingga harga sewa truk ekspedisi murah Samarinda Surabaya atau dari Surabaya ke Samarinda untuk anda jadikan referensi sewa truk yang terjangkau.

2. Door to Door Service

Door to door adalah layanan menjemput barang sampai ke lokasi dan mengirimkannya hingga ke lokasi tujuan di wilayah Kota Surabaya atau ke kota tujuan lainnya. Driver kami siap menjemput barang anda dari berbagai daerah di wilayah Kalimantan Timur baik di wilayah kota hingga ke wilayah pelosok. Kami juga siap menjemput barang anda di lebih dari satu titik lokasi penjemputan barang.
Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Balikpapan Samarinda Murah

Tujuan pengirimannya juga bisa menjangkau ke berbagai daerah di Surabaya dan berbagai daerah kota atau kabupaten di Pulau Jawa, Madura, dan Bali. Kami juga siap mengirim barang anda di lebih dari satu tujuan pengiriman barang seperti tujuan ke Surabaya, Malang, dan Solo.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Jika barang anda tidak banyak atau tidak sampai penuh satu truk layanan titipan barang dengan gabungan barang lainnya bisa anda gunakan untuk menghemat biaya pengiriman barang anda. Anda bisa menitipkan barang anda dari Samarinda ke Surabaya dan sekitarnya dengan menggunakan jasa angkutan truk dari kami.
Lihat Juga: Cara Mudah Kemas Barang Pindahan Rumah

Titipan barang atau gabungan ini akan menghemat biaya sewa satu truk penuh atau carter truk dari Samarinda ke Surabaya. Biaya tarif ongkos kirim barang dari Samarinda ke Surabaya dengan sistem gabungan akan menyesuaikan dengan berat barang, volume atau banyaknya barang dan pengambilan atau tujuannya.

4. Bongkar Muat Barang

Layanan bongkar muat barang ini adalah kegiatan menaikkan dan menurunkan barang ke dalam truk yang akan dikirim dari Samarinda ke Surabaya. Kegiatan ini biasanya sangat dibutuhkan untuk barang-barang pindahan rumah. Kami akan membantu menyediakan tenaga untuk menaikkan dan menurunkan barang pindahan rumah anda yang akan dikirim dari Samarinda atau daerah di Kalimantan lainnya ke arah Surabaya, Malang, Madiun Solo, dan sekitarnya. Kegiatan bongkar muat barang ini akan menambah biaya sewa truk Samarinda ke Surabaya jika anda menggunakannya.

Jenis Truk Trayek Jakarta Mojokerto

Hanya ada dua jenis truk trayek Samarinda Kalimantan ke Surabaya Jawa Timur yang bisa anda gunakan untuk berbagai pengiriman barang. Berikut jenis truk trayek Samarinda-Surabaya PP:

1. Truk Colt Diesel Dobel (CDD)
Truk cdd adalah truk yang memiliki roda 6 yang terdiri dari 2 roda di depan kanan dan kiri, dan memiliki 4 roda di bagian belakang yang terdari dari 2 roda di sebelah kanan dan 2 roda di sebelah kiri. Truk ini memiliki daya angkut 4 ton namun kadang juga mampu mengangkut 6-7 ton. Truk ini cocok untuk mengangkut barang-barang pindahan rumah. Truk CDD memiliki panjang 4,2 meter, lebar 1,9 meter, dan tinggi 2 meter.
Sewa truk colt diesel Samarinda Surabaya
Sewa truk colt diesel Samarinda Surabaya


2. Truk Fuso Long 8 meter
Truk fuso long merupakan salah satu truk besar yang memiliki roda 6 yang terdiri dari 2 roda di depan kanan kiri dan 4 roda di bagian belakang. Jika dilihat dari sumbu rodanya truk cdd dan truk fuso long memiliki 2 sumbu roda dan memiliki jumlah roda yang sama. Tapi truk cdd dan truk fuso berbeda karena ukuran ban dan bak nya lebih besar truk fuso dari pada truk cdd.
Sewa truk fuso Samarinda Surabaya
Sewa truk fuso Samarinda Surabaya

Truk fuso long memilik daya angkut 10 ton dan kadang juga mampu membawa barang sampai 20 ton. Truk fuso long memiliki ukuran bak panjang 8-8,6 meter, tinggi 2 meter, dan lebar 2,3 meter. Truk fuso long cocok untuk mengangkut barang-barang berat dan barang yang memiliki ukuran atau volume yang besar.

Harga Sewa Truk Samarinda ke Surabaya

Tarif sewa truk dari Samarinda ke Surabaya akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, banyaknya titik penjemputan barang, berat barang atau volume barang yang diangkut, dan kegiatan bongkar muat barang. Anda bisa meminta tarif sewa truk Samarinda ke Surabaya, Balikpapan ke Solo, Samarinda ke Semarang atau dengan rute lainnya dengan menghubungi kami secara gratis.
Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk di Banjarmasin

Kami akan memberikan harga sewa truk Samarinda ke Surabaya dengan harga yang terjangkau dengan pelayanan terbaik. Tunggu apa lagi segera konsultasikan pengiriman barang atau pindahan rumah anda dari Samarinda Balikpapan, Bontang Kalimantan Timur bersama kami. Pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.

HUBUNGI KAMI
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Surabaya
Jl. Beji Indah No 12 Buduran
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Solo
Jl. KH Samanhudi No 78 Todipan
Baca selengkapnya