Sabtu, 12 Oktober 2019

Sewa Truk Tangerang Sidoarjo Murah

Sewa Truk Tangerang Sidoarjo Murah

Sewa Truk Tangerang Sidoarjo Murah
Sewa Truk Tangerang Sidoarjo Murah

Sewa Truk Tangerang Sidoarjo Murah - Carter truk ekspedisi dari Tangerang ke Sidoarjo, Surabaya, Gresik, Mojokerto, Lamongan maupun daerah lain di Jawa Timur lainnya dengan harga yang murah dan cepat dapat anda pesan di sini. Pengiriman barang atau mengangkut barang pindahan rumah dengan harga terjangkau menggunakan truk balen dari Jawa Timur dapat menghemat biaya pengiriman barang anda.
Baca Juga: Jasa Angkutan Truk Jakarta Medan Murah

CV. Pendiks Rental Transindo adalah salah satu perusahaan di bidang jasa angkutan truk melayani pengiriman barang antar kota antar provinsi dengan harga murah dibandingkan tempat lain. Kami siap membantu anda mengirim berbagai jenis barang dari berbagai daerah di Tangerang dan sekitarnya seperti, dari Kota Bekasi, Jakarta, Bogor, Depok, Karawang, dan sekitarnya.

Penggunaan Sewa Truk Tangerang Sidoarjo

Jasa sewa truk dari Tangerang ke Sidoarjo biasanya sering digunakan untuk mengirim berbagai jenis barang, diantaranya seperti besi, mesin-mesin industri/pabrik, alat keperluan pameran, barang-barang proyek, material bangunan, barang hasil produksi industri, maupun barang-barang lainnya. Selain itu sewa truk dari Tangerang ke Sidoarjo juga sering digunakan untuk pengiriman barang-barang pindahan rumah, kost, kontrakan, ruko, restorant atau cafe, kantor, dan tempat usaha lainnya.
Armada sewa truk Tangerang Sidoarjo di tempat kami bisa anda sewa untuk pengiriman berbagai jenis barang lainnya seperti pengiriman bibit pohon, tanaman hias, bahan makanan atau minuman, plastik, kertas, motor, mobil bekas, barang mebel atau furniture, panel surya, dan berbagai jenis barang lainnya. Angkutan truk kami hanya menerima pengiriman barang resmi yang tidak melanggar peraturan pemerintah dan perundang-undangan di Indonesia.
Sewa Truk Fuso Tangerang Sidoarjo
Sewa Truk Fuso Tangerang Sidoarjo

Trayek Truk Ekspedisi Tangerang Sidoarjo

Angkutan truk dari Tangerang ke Kota Sidoarjo Surabaya Batu Malang dan sekitarnya akan menggunakan truk asli dari Sidoarjo Jawa Timur. Truk kami sering melakukan pengiriman barang dari Sidoarjo, Surabaya, Gresik, Mojokerto, dan sekitarnya ke Kota Tangerang Jakarta Bogor Bekasi dan akan kembali ke Sidoarjo setelah mendapat muatan ke arah Kota Sidoarjo, Surabaya dan sekitarnya.
Sewa truk kami selalu rutin melakukan pengiriman barang-barang hasil bumi maupun industri seperti, bahan makanan, kain, dan berbagai jenis hasil industri lainnya dari Sidoarjo atau Surabaya ke arah Tangerang, Bekasi, Jakarta, Bogor, Karawang, Depok, dan sekitarnya. Setelah pengiriman barang sampai di tujuan, armada kami kosong sehingga siap untuk digunakan mengirim barang dari Tangerang dan sekitarnya ke arah Kota Sidoarjo, Surabaya, Malang, Batu, Pasuruan, dan sekitarnya.

Layanan Sewa Truk Tangerang Sidoarjo

1. Konsultasi Gratis

Kami memberikan layanan kemudahan untuk anda yang akan menggunakan jasa sewa truk dari Tangerang ke Sidoarjo atau sebaliknya dari Sidoarjo menuju Tangerang untuk konsultasi gratis dengan kami melalui telepon atau Whatsapp. Anda dapat  menanyakan prosedur pengiriman barang dengan menggunakan truk maupun harga sewa truk ekspedisi murah Tangerang Sidoarjo untuk anda jadikan referensi pengiriman barang dengan harga terjangkau.

2. Layanan Door to Door

Layanan Door to Door adalah fasilitas penjemputan barang ke lokasi yang anda inginkan dan mengirimkannya sampai ke tujuan di berbagai daerah di Kabupaten Sidoarjo, Surabaya atau daerah sekitarnya. Truk kami siap menjemput barang anda baik dari Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dan Kabupaten Tangerang.
Baca Juga: Sewa Truk Box Jakarta Surabaya Termurah
Untuk tujuan pengiriman barang menggunakan sewa truk Tangerang Sidoarjo juga dapat menjangkau ke berbagai daerah di Kaupaten Sidoarjo dan sekitarnya seperti Surabaya, Gresik, Pasuruan, Mojokerto, dan Lamongan. Sopir kami siap mengirim barang anda baik di wilayah Sidoarjo maupun sekitarnya.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Dengan adanya rute pengiriman barang dari Tangerang ke Sidoarjo Surabaya PP, sewa truk kami siap menerima pengiriman barang dalam jumlah sedikit atau satuan atau tidak penuh satu truk. Truk kami siap mengantarkan barang-barang yang jumlah atau volumenya sedikit sehingga bisa digabung dengan barang lain atau disebut titipan barang.
Baca Juga: Sewa Truk di Sidoarjo - Jasa Angkut Sidoarjo

Layanan titipan barang atau gabungan barang ini bisa menghemat biaya sewa truk Tangerang Sidoarjo. Biaya tarif kirim barang menggunakan truk dari Tangerang ke Sidoarjo, Surabaya, dengan sistem gabungan ini menyesuaikan dengan berat atau volume barang yang akan dimuat dan alamat pengambilan barang atau alamat tujuannya.
Sewa Truk Pindahan Tangerang Sidoarjo
Sewa Truk Pindahan Rumah Tangerang Sidoarjo

4. Tenaga Bongkar Muat Barang

Anda bisa menggunakan layanan tenaga bongkar muat dari kami jika anda tidak mau repot-repot untuk menaikan barang ke truk dan membongkar barang dari truk saat sudah sampai tujuan. Tenaga bongkar muat ini biasanya sangat dibutuhkan saat mengangkut barang-barang pindahan rumah ataupun kontrakan.
Baca Juga: Sewa Truk Jakarta Bali Denpasar Murah

Kami bisa membantu anda menyediakan tenaga untuk menaikan dan menurunkan barang pindahan rumah anda yang akan dikirim ke Sidoarjo, Surabaya, dan sekitarnya. Jika anda menggunakan jasa tenaga bongkar muat ini maka akan menambah tarif biaya sewa truk Tangerang Sidoarjo.

Jenis Truk Trayek Tangerang Sidoarjo PP

Kami menyediakan berbagai jenis truk trayek Tangerang Sidoarjo yang dapat anda gunakan untuk pengiriman barang anda. Berikut ini beberapa jenis truk dengan trayek Tangerang-Sidoarjo:
  • Truk Colt Diesel Engkel 3 meter
  • Truk Colt Diesel Dobel Bak 4 meter
  • Truk Colt Diesel Dobel Box (Truk CDD Box) 4 meter
  • Truk Colt Diesel Dobel Box Long (Truk CDD Box Long) 5-6 meter
  • Truk Fuso 6 meter, 7 meter, 8 meter
  • Truk Tronton 9 meter - 9,5 meter
  • Truk Wingbox/Built Up 9,5 meter
Jenis Truk Trayek Tangerang Sidoarjo
Jenis Truk Trayek Tangerang Sidoarjo

Harga Sewa Truk Tangerang Sidoarjo

Harga sewa truk dari Tangerang menuju Sidoarjo menyesuaikan dengan jenis truk yang akan digunakan, banyaknya titik pengambilan barang, tujuan pengiriman barang, berat barang yang akan dimuat, penggunaan tenaga bongkar muat barang. Anda bisa menanyakan tarif sewa truk Tangerang ke Sidoarjo dengan langsung menghubungi kami melalui telepon ataupun chat whatsapp. Kami siap memberikan info harga sewa truk Tangerang Sidoarjo maupun harga sewa truk untuk tujuan dan daerah lain dengan pelayanan yang ramah, sopan, menyenangkan dan pastinya dengan harga yang murah dari tempat lain.

Kontak Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami

Tangerang
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Buduran
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Tangerang Sidoarjo Murah
4/ 5
Oleh