Minggu, 29 September 2019

Sewa Truk Bekasi Malang Termurah - Truk Balen Arema

Sewa Truk Bekasi Malang Termurah - Truk Balen Arema

Sewa Truk Bekasi Malang
Sewa Truk Bekasi Malang

Sewa Truk Bekasi Malang - Carter truk ekspedisi dari Bekasi ke Malang Batu Blitar Kediri dan sekitarnya dengan harga yang terjangkau bisa anda pesan di sini. Kirim barang atau pindahan rumah dengan harga paling murah dengan menggunakan truk balen AremA bisa menghemat biaya pengiriman barang anda.
Lihat Juga: Truk Ekspedisi Jakarta Mataram Lombok

CV Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan jasa angkutan truk yang siap menghubungkan antar kota antar propinsi untuk mengirim barang dengan tarif harga terjangkau dari lainnya bisa anda buktikan di sini. Kami siap mengirim berbagai jenis barang anda dari berbagai daerah di Bekasi dan sekitarnya seperti dari Kota Bekasi, Cibitung, Cikarang, hingga ke luar Bekasi seperti Jakarta, Bogor, Depok, Karawang dan sekitarnya.

Penggunaan Sewa Truk Bekasi Malang

Sewa truk dari Bekasi ke Malang biasanya sering digunakan untuk pengiriman besi, mesin, alat pameran, alat-alat proyek, bahan bangunan yang biasanya didatangkan dari industri atau pabrik-pabrik di kawasan Bekasi dan Karawang. Selain itu sewa truk Bekasi Malang juga sering untuk pengiriman barang-barang pindahan rumah, kost, kontrakan, ruko, warung atau restoran dan kantor atau tempat usaha.
Lihat Juga: Truk Balen Jakarta Solo

Armada truk kami bisa anda sewa untuk berbagai pengiriman barang lainnya seperti pengiriman tanaman, bibit, bahan makanan atau minuman, plastik, kertas, motor, mobil bekas, mebel atau furniture, panel surya, dan berbagai jenis barang lainnya. Kami hanya menerima pengiriman barang-barang resmi yang tidak melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
Dok. Sewa Truk Pindahan Bekasi Malang
Dok. Sewa Truk Pindahan Bekasi Malang

Trayek Truk Ekspedisi Bekasi Malang

Angkutan truk Bekasi ke Kota Malang Batu Kediri Blitar Pasuruan dan sekitarnya akan menggunakan truk asli dari Malang Jawa Timur. Truk kami sering mengirim barang dari Malang Blitar dan sekitarnya ke Kota Bekasi dan akan pulang setelah mendapat muatan ke arah Kota Malang dan sekitarnya.
Lihat Juga: Sewa Truk Box Jakarta Surabaya Termurah

Truk kami selalu rutin mengirim bahan-bahan pokok seperti beras, cabe, telur, sayur, dan buah dari Malang atau Blitar ke arah Bekasi, Jakarta, Bogor, Karawang, Depok, Tangerang, dan sekitarnya. Setelah mengirim barang tersebut armada kami kosong sehingga siap untuk mengirim barang dari Bekasi dan sekitarnya ke arah Kota Malang, Kota Batu, Kota Pasuruan, Kota Lumajang, Kota Blitar, Kota Kediri, dan sekitarnya.

Layanan Sewa Truk Bekasi Malang

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan untuk anda yang mau sewa truk dari Bekasi ke Malang atau sebaliknya dari Malang ke Bekasi untuk berkonsultasi dengan kami secara langsung bisa lewat telepon atau chat whatsapp. Anda bebas menanyakan prosedur pengiriman barang dengan menggunakan truk hingga harga sewa truk ekspedisi murah Bekasi Malang untuk anda jadikan referensi sewa truk yang terjangkau.

2. Door to Door Service

Door to door adalah layanan menjemput barang sampai ke lokasi dan mengirimkannya hingga ke lokasi tujuan di wilayah Kota/Kabupaten Malang atau daerah sekitarnya. Kami siap menjemput barang anda baik dari Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Kota Jakarta, Kabupaten Karawang, Kota Depok, Kota/Kabupaten Bogor, dan sekitarnya. Kami sering menjemput barang di daerah Bekasi seperti di Cibitung, Cikarang, Jatiasih, Bekasi Barat, Bekasi Utara, Bekasi Selatan, Bekasi Timur, hingga ke luar Kota/Kabupaten Bekasi.
Lihat Juga: Sewa Truk Pindahan Jakarta Surabaya Murah

Tujuan pengirimannya juga bisa menjangkau ke berbagai daerah di Kota/Kabupaten Malang atau sekitarnya seperti ke Kabupaten/Kota Kediri, Pasuruan, Lumajang, Blitar, Tulungagung, Batu, dan sekitarnya. Driver kami sangat tahu betul lokasi tujuan di daerah Kota/Kabupaten Malang karena merupakan kampung halamannya.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Dengan adanya pengiriman barang rutin dari Malang ke Bekasi Jakarta PP (pulang pergi) kami siap menerima pengiriman barang retail atau satuan. Kami siap menampung barang-barang yang hanya sedikit dan bisa digabung dengan barang lain atau gabungan. Titipan barang atau gabungan ini akan menghemat biaya sewa truk penuh atau carter truk dari Bekasi ke Malang. Biaya tarif kirim barang dari Bekasi ke Kediri, Blitar, Malang dengan sistem gabungan akan menyesuaikan dengan berat volume barang dan pengambilan atau tujuannya.

4. Bongkar Muat Barang

Layanan bongkar muat barang ini adalah kegiatan menaikkan dan menurunkan barang ke dalam truk yang akan dikirim dari Bekasi ke Malang. Kegiatan ini biasanya sangat dibutuhkan untuk barang-barang pindahan rumah. Kami akan membantu menyediakan tenaga untuk menaikkan dan menurunkan barang pindahan rumah anda yang akan dikirim ke Kediri Blitar Malang Batu dan sekitarnya. Kegiatan bongkar muat barang ini akan menambah biaya sewa truk Bekasi Malang jika anda menggunakannya.

Jenis Truk Trayek Bekasi Malang Kediri Blitar 

Ada berbagai jenis truk trayek Bekasi Malang yang bisa anda gunakan untuk berbagai pengiriman barang mulai truk kecil hingga truk besar kelas berat. Berikut beberapa jenis truk trayek Bekasi-Malang:
  • Truk Colt Diesel Engkel 3 m
  • Truk Colt Diesel Dobel Bak 4 m
  • Truk Colt Diesel Doubel Box (Truk CDD Box) 4 m
  • Truk Colt Diesel Doubel Box Long (Truk CDD Box Long) 5 m
  • Truk Fuso 6 m, 7 m, 8 m
  • Truk Tronton 9-9,5 m
  • Truk Wingbox / Built Up 9,5 m
Jenis Truk Trayek Bekasi Malang
Jenis Truk Trayek Bekasi Malang

Harga Sewa Truk Bekasi Malang

Tarif sewa truk dari Bekasi ke Malang akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, banyaknya titik penjemputan barang, berat barang atau volume barang yang diangkut, dan kegiatan bongkar muat barang. Anda bisa meminta tarif sewa truk Bekasi ke Malang dengan menghubungi kami secara gratis. Kami akan memberikan harga sewa truk Bekasi Kediri Malang dengan harga yang terjangkau dengan pelayanan terbaik.
Lihat Juga: Angkutan Truk di Bekasi

Tunggu apa lagi segera konsultasikan pengiriman barang atau pindahan rumah anda dari Bekasi ke Malang, Batu, Kediri, Blitar bersama kami. Pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami

Bekasi
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Malang
Jl. Tebo Selatan No 260 Mulyorejo
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Baca selengkapnya

Senin, 23 September 2019

Jasa Angkutan Truk Jakarta Semarang Murah Harga Nego

Jasa Angkutan Truk Jakarta Semarang Murah Harga Nego

Jasa Angkutan Truk Jakarta Semarang
Jasa Angkutan Truk Jakarta Semarang

Jasa Angkutan Truk Jakarta Semarang - Sewa truk untuk mengangkut barang pindahan ataupun mengangkut barang niaga lainnya dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya menuju Kota Semarang, Demak, Kendal, Pekalongan, dan sekitarnya dengan harga yang murah, proses pemesanan mudah, dan pelayanan terbaik bisa anda pesan di jasa angkutan truk Jakarta Semarang di tempat kami.
Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk Jakarta Surabaya

CV. Pendiks Rental Transindo merupakan salah satu perusahaan di bidang trucking, siap memberikan layanan jasa angkutan truk Jakarta Semarang yang profesional, proses cepat, dan terpercaya. Kami siap melayani pengiriman berbagai jenis barang niaga, barang-barang proyek atau barang pindahan rumah dari Jakarta dan kota-kota lain disekitarnya ke arah Kota Semarang dan sekitarnya atau di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Penggunaan Jasa Angkutan Truk Jakarta Semarang PP

Jasa angkutan truk Jakarta Semarang dari kami sudah sering digunakan untuk pengangkutan barang-barang dari perusahaan-perusahaan industri makanan, material bahan bangunan, besi, mesin, genset, kertas, tekstil, barang kerajinan, dan barang industri lainnya.
Angkutan Truk cdd box Jakarta Semarang
Angkutan Truk cdd box Jakarta Semarang

Selain barang-barang industri jasa angkutan truk Jakarta Semarang juga sering digunakan untuk mengangkut barang pindahan rumah, kontrakan, kost, ruko, toko, kantor, restoran, caffe, maupun pindahan gudang.
Lihat Juga: Sewa Truk Pindahan Jakarta Surabaya Murah

Bukan hanya barang pindahan saja, anda juga bisa menggunakan jasa sewa truk Jakarta Semarang dari kami untuk mengangkut berbagai macam jenis barang lainnya yang tidak melanggar peraturan perundang-undangan di Indonesia. Kami juga siap melayani sewa truk untuk berbagai kebutuhan lain sesuai kebutuhan anda.

Trayek Jasa Angkutan Truk Jakarta Semarang PP

Jasa angkutan truk Jakarta Semarang akan menggunakan truk dengan trayek Jakarta Semarang yang sudah melakukan pengiriman barang dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan sekitarnya ke arah Semarang dan kota-kota lain di Jawa Tengah hingga ke Yogyakarta.
Lihat Juga: Truk Balen Jakarta Solo

Angkutan truk dari kami selalu melakukan pengiriman barang secara rutin dari berbagai wilayah di Provinsi DKI Jakarta menuju berbagai kota di Jawa Tengah. Dari Jakarta kami bisa menjemput barang anda dari Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Bekasi, Tangerang, Depok,Bogor, Karawang, hingga ke Subang, Purwakarta, dan Cirebon.
Angkutan Truk CDD Bak Jakarta Semarang Solo
Angkutan Truk CDD Bak Jakarta Semarang Solo

Tujuan pengiriman barang dari Jakarta bisa ke berbagai kota di Jawa Tengah dan Yogyakarta diantaranya ke Kota Semarang, Demak, Jepara, Rembang, Kudus, Solo, Sragen, Klaten, Karanganyar, Sukoharjo, Wonogiri, Jogja, Sleman, Bantul, Gunungkidul, Kulonprogo, Purworejo, Kebumen, Magelang, Boyolali, Salatiga, Batang, Wonosobo, Pekalongan, Kendal, Pemalang, Brebes, Tegal, Purwokerto, Banyumas, Purbalingga, Banjarnegara, sampai Cilacap.
Lihat Juga: Angkutan Truk Jakarta Palembang

Truk dengan trayek Jakarta Semarang ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan misalnya, mengangkut berbagai jenis barang atau pindahan rumah dari Kota Jakarta atau kota-kota lain di wilayah Jabodetabek menuju Semarang atau kota-kota di Jawa Tengah dan Jogja. Selain itu jasa angkutan truk Jakarata Semarang juga dapat digunakan untuk pengiriman barang atau pindahan ke arah sebaliknya yaitu dari Semarang atau kota-kota lain di Jawa Tengah dan Jogja menuju Jakarta atau kota-kota lain di wilayah Jabodetabek.

Layanan Angkutan Truk Jakarta Semarang PP

1. Konsultasi Gratis

Jasa angkutan truk kami menyediakan layanan konsultasi secara gratis untuk anda yang berencana menggunakan jasa angkutan truk dari Jakarta ke Semarang ataupun sebaliknya dari Semarang ke Jakarta. Anda dapat berkonsultasi langsung dengan kami melalui telepon atau Whatsapp secara gratis di nomor 081235048878 atau 085649702522.
Angkutan Truk Fuso Jakarta Semarang
Angkutan Truk Fuso Jakarta Semarang

Anda dapat menanyakan secara langsung bagaimana prosedur pengiriman barang menggunakan jasa angkutan truk maupun menanyakan harga angkutan truk dari Jakarta ke Semarang. Dengan menanyakan langsung kepada kami anda bisa menjadikan referensi jasa angkutan truk dengan harga murah dengan pelayanan terbaik.

2. Layanan Door to Door

Door to Door adalah layanan yang kami berikan untuk anda berupa fasilitas penjemputan barang ke lokasi yang anda inginkan dan mengirimkannya menuju lokasi tujuan di wilayah Semarang dan sekitarnya. Sopir dari kami siap menjemput barang anda dari Jakarta maupun daerah di sekitarnya seperti Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Bekasi, Tangerang, Depok, Bogor dan sekitarnya.
Untuk tujuan pengiriman barang juga dapat menjangkau ke berbagai wilayah di Semarang sampai ke berbagai wilayah di Jawa Tengah dan Jogja. Sopir kami selalu siap menjemput barang anda di beberapa lokasi pengambilan barang seperti menjemput barang dari Jakarta yang akan dikirim ke Semarang, Solo, dan Jogja atau disebut dengan istilah ngecer.

3. Titipan Barang atau Gabungan Barang

Dengan adanya jasa trayek truk pengiriman rutin dari Jakarta menuju Semarang ini, kami juga siap melayani ekspedisi pengiriman barang dalam jumlah satuan atau dengan sistem gabungan. Jika anda mempunyai barang yang akan dikirim menuju Jawa Tengah dengan jumlah sedikit atau tidak penuh satu truk anda bisa menggunakan layanan titipan barang atau gabungan barang dengan menggunakan jasa angkutan truk Jakarta Semarang.
Angkutan Truk Pindahan Rumah Jakarta Semarang
Angkutan Truk Pindahan Rumah Jakarta Semarang

Pengiriman barang dengan sistem titipan atau gabungan barang ini akan membuat anda lebih menghemat biaya angkutan truk Jakarta ke Semarang yang anda gunakan. Untuk biaya pengiriman barang dengan sistem gabungan ini akan menyesuaikan dengan berat atau volume barang dan alamat pengambilan atau tujuan pengiriman barang.

4. Bongkar Muat Barang

Jasa angkutan truk Jakarta Semarang juga menyediakan jasa untuk bongkar muat barang. Untuk anda yang ingin pindahan kost, kontrakan, mest, rumah, kantor, toko, maupun lainnya tapi tidak mau repot jika harus menaikan sendiri barang pindahan ke dalam truk atau menurunkan barang saat sudah sampai lokasi pindahan. Anda dapat menggunakan layanan tenaga bongkar muat dari kami dengan harga terjangkau.
Tim dari kami akan membantu anda menaikan dan menurunkan barang pindahan anda sampai ke lokasi tujuan. Jadi anda tidak perlu repot-repot dan bingung untuk menaikkan barang ke dalam truk maupun bongkar barang saat sudah sampai tujuan.

Jenis Truk Ekspedisi Jakarta Semarang PP

Kami menyediakan berbagai jenis pilihan truk yang dapat anda gunakan untuk pengiriman barang dari Jakarta menuju Semarang. Berikut beberapa jenis truk dengan trayek Jakarta Semarang, Semarang Jakarta.
  1. Truk Colt Diesel Engkel Dobel 4 meter (Bak dan Box)
  2. Truk Fuso 6 meter, 7 meter, 8 meter
  3. Truk Tronton 9 meter
  4. Truk WingBox Built Up 9,5 meter

Harga Angkutan Truk Jakarta Semarang

Harga atau tarif angkutan truk dari Jakarta menuju Semarang maupun dengan rute sebaliknya menyesuaikan dengan lokasi atau alamat penjemputan barang, alamat tujuan pengiriman barang, jenis truk yang digunakan, volume barang yang akan diangkut, dan biaya tambahan lainnya seperti penggunaan tenaga kuli bongkar muat barang.
Lihat Juga: Harga Sewa Truk Jakarta Surabaya

Anda dapat mengkonsultasikan atau menanyakan harga angkutan truk Jakarta Semarang kepada kami secara langsung sesuai tujuan pengiriman maupun jenis truk untuk pengiriman barang. Admin kami selalu siap melayani anda dan memberikan penawaran harga terjangkau untuk kebutuhan pengiriman barang anda.

Informasi Angkutan Truk Jakarta Semarang 

Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No. 55 Klender
Solo
Jl. K.H Samanhudi No 78 Todipan
Blitar
Jl. Kenari Selatan No. 6 Plosoarang
Baca selengkapnya

Rabu, 18 September 2019

Sewa Truk Surabaya Bima Nusa Tenggara Barat

Sewa Truk Surabaya Bima Nusa Tenggara Barat

Sewa Truk Surabaya Bima
Sewa Truk Surabaya Bima (Truk Lintas Timur dalam Kapal)

Sewa Truk Surabaya Bima - Sewa truk ekspedisi dari Surabaya ke Kota Bima Dompu Sumbawa Nusa Tenggara Barat dengan harga murah cepat terpercaya bisa anda pesan di sini. CV Pendiks Rental Transindo salah satu perusahaan jasa angkutan truk siap memberikan layanan pengiriman barang dari Kota Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Lamongan, Pasuruan, Malang, dan sekitarnya dengan tujuan Kota Bima, Kota Dompu, Kota Sumbawa, dan Kota Taliwang Pulau Sumbawa Propinsi Nusa Tenggara Barat dengan harga yang terjangkau.
Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk Surabaya

Jasa angkutan truk Surabaya ke Bima dari kami siap mengirim barang anda sampai ke berbagai kota dan  daerah pelosok di Pulau Sumbawa Nusa Tenggara Barat. Kami juga siap menjemput barang anda yang mau diangkut ke Kota Bima Pulau Sumbawa dari berbagai kota/kabupaten di Propinsi Jawa Timur lainnya seperti dari Blitar, Kediri, Tulungagung, Trenggalek, Pacitan, Ponorogo, Magelang, Magetan, Ngawi, Tuban, Bojonegoro, Madiun, Jombang, Lumajang, Probolinggo, Jember, Situbondo, Bondowoso hingga ke Banyuwangi.

Penggunaan Sewa Truk Surabaya ke Bima

Sewa truk dari Surabaya ke Bima biasanya sering digunakan untuk pengiriman sembako dan bahan-bahan proyek yang biasanya didatangkan dari Pulau Jawa. Selain itu sewa truk Surabaya Bima juga sering untuk pengiriman barang-barang pindahan rumah, kost, kontrakan, roko, warung atau restoran dan kantor atau tempat usaha.
Armada truk kami bisa anda carter untuk berbagai pengiriman barang lainnya seperti pengiriman tanaman, bibit, bahan bangunan, plastik, kertas, motor, mobil bekas, mebel atau furniture, besi, mesin, panel surya, dan berbagai jenis barang lainnya. Kami hanya menerima pengiriman barang-barang resmi yang tidak melanggar peraturan perundang-undanganbyang berlaku di Indonesia.

Trayek Truk Ekspedisi Surabaya Bima

Ekspedisi pengiriman barang menggunakan truk merupakan pilihan yang pas karena bisa menjangkau langsung ketujuan pengiriman barang. Trayek angkutan truk Surabaya ke Bima akan menggunakan truk yang sering mengirim barang ke daerah Kota/Kabupaten Bima sehingga sopir atau driver kami sangat hapal dengan medan perjalanannya.
Perjalanan dari Surabaya Jawa Timur akan melewati beberap kota di Jawa Timur sehingga kita siap menjemput barang dari berbagai kota di Jawa Timur. Kota-kota di Jawa Timur yang akan dilewati untuk pengiriman barang dari Surabaya ke Bima diantaranya ada Sidoarjo, Pasuruan, Probolinggo, Situbondo, dan Banyuwangi.
Dari Banyuwangi akan menyeberang menggunkan kapal fery sekitar 1 jam an melanjutkan perjalanan melewati Pulau Bali. Di Propinsi Bali kita bisa melewati jalur selatan dan jalur utara. Jalur selatan akan melewati Kota Negara Kabupaten Jembrana, Tabanan, Mengwi Badung, Denpasar, Gianyar, Semalapura Klungkung, dan Pelabuhan Padangbai Kabupaten Karangasem. Sedangkan untuk jalur utara Bali dari Pelabuhan Gilimanuk akan melewati Kabupaten Buleleng Kota Singaraja, Kabupaten Karangasem Kota Amlapura hingga ke Pelabuhan Padangbai.
Setelah sampai di Pelabuhan Padangbai perjalanan akan dilanjutkan menggunakan kapal fery sekitar 6 jam perjalanan laut hingga tiba di pelabuhan Lembah Pulau Lombok NTB. Di Pulau Lombok akan meleeati tiga kabupaten yaitu Kabupaten Lombok Barat (Mataram), Lombok Tengah (Praya), Lombok Timur (Selong) hingga ke Pelabuhan Kayangan untuk menyeberang ke Pulau Sumbawa.
Perjalanan laut dari Pelabuhan Kayangan Lombok ke Pelabuhan Poto Tano hanya sekitar 1 jam. Dari Pelabuhan Poto Tano Pulau Sumbawa akan melewati Kabupaten Sumbawa, Dompu, hingga tibalah di Kota atau Kabupaten Bima yang merupakan wilayah paling ujung di Pulau Sumbawa.
Angkutan Truk Surabaya Bima
Dok. Angkutan truk Surabaya Bima Flores kirim tanaman


Layanan Sewa Truk Surabaya Bima

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan untuk anda yang mau sewa truk dari Surabaya ke Bima atau sebaliknya dari Bima ke Surabaya untuk berkonsultasi dengan kami secara langsung bisa lewat telepon atau chat whatsapp. Anda bebas menanyakan prosedur pengiriman barang dengan menggunakan truk hingga harga sewa truk ekspedisi Surabaya ke Bima untuk anda jadikan referensi sewa truk yang terjangkau.

2. Door to Door Service

Door to door adalah layanan menjemput barang sampai ke lokasi dan mengirimkannya hingga ke lokasi tujuan di wilayah Kota/Kabupaten Bima atau daerah sekitarnya. Kami siap menjemput barang anda baik dari Kota Surabaya atau daerah di Jawa Timur lainnya meliputi Sidoarjo, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, Gresik, Mojokerto, Lamongan, Jombang, Pasuruan, Kediri, Bojonegoro, Nganjuk, Tuban, Magetan, Magelang, Pacitan, Ponorogo, Madiun, Ngawi, Tulungagung, Trenggalek, Blitar, Lumajang, Probolinggo, Situbondo, Bondowoso, hingga Banyuwangi.
Lihat Juga: Cara Pindahan Rumah Praktis Tanpa Lelah

Tujuan pengirimannya juga bisa menjangkau ke berbagai daerah di Kota/Kabupaten Bima atau sekitarnya seperti ke Kabupaten Sumbawa, Sumbawa Barat (Taliwang) dan Dompu. Driver kami sangat tahu betul lokasi tujuan di daerah Kota/Kabupaten Bima Sumbawa karena sudah berpengalaman berpuluh-puluh tahun mengirim barang ke Pulau Sumbawa, Sumba, Flores, hingga Kupang Nusa Tenggara Timur.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Dengan adanya pengiriman barang rutin dari Jawa Timur ke Lombok Nusa Tenggara Barat dan dari Lombok Mataram ke Surabaya kami siap menampung barang-barang yang hanya sedikit yang bisa digabung dengan barang lain atau gabungan. Titipan barang atau gabungan ini akan menghemat biaya sewa truk penuh dari Surabaya ke Bima. Biaya tarif kirim barang dari Surabaya ke Sumbawa Bima dengan sistem gabungan akan menyesuaikan dengan berat volume barang dan pengambilan atau tujuannya.

4. Bongkar Muat Barang

Layanan bongkar muat barang biasanya sangat dibutuhkan untuk kegiatan bongkar muat barang-barang pindahan rumah. Kami akan membantu menyedikan tenaga untuk menaikkan dan menurunkan barang pindahan rumah anda yang akan dikirim ke Bima Sumbawa. Kegiatan bongkar muat barang ini akan menambah biaya sewa truk Surabaya Bima jika anda menggunakannya.

Jenis Truk Trayek Surabaya Bima Sumbawa

Jenis truk trayek ekspedisi Surabaya ke Bima yang sering kami gunakan untuk pengiriman barang atau pindahan rumah adalah Truk CDD dan Truk Fuso. Untuk truk tronton atau wingbox kami juga siap namun dengan pertimbangan harga yang sedikit mahal mengingat tarif penyeberangan truk ukuran besar juga akan semakin mahal.
Sewa Truk Fuso Surabaya Bima Sumbawa
Dok. Sewa truk fuso surabaya Dompu Bima angkut rangka baja


Harga Sewa Truk Surabaya Bima NTB

Tarif sewa truk dari Surabaya Bima menggunakan truk cdd masih diatas 6 juta dan dibawah 11 juta. Harga tersebut akan lebih murah jika terjadi musim bawang merah yang ada di Bima dan sekitarnya. Untuk mengetahui harga pasti sewa truk dari Surabaya ke Bima silahkan anda chat atau telepon kami langsung yang akan memberikan tarif terjangkau dengan pelayanan terbaik. Tunggu apa lagi segera konsultasikan pengiriman barang anda ke Bima bersama kami yang akan melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami

Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Buduran
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Baca selengkapnya

Sabtu, 14 September 2019

Truk Balikan ke Surabaya Termurah Harganya

Truk Balikan ke Surabaya Termurah Harganya

Truk Balikan Jakarta Surabaya
Truk Balikan Jakarta Surabaya murah

Sewa Truk Balikan ke Surabaya - Jika anda mencari sewa truk balikan dari Jakarta ke Surabaya dengan harga paling murah, amanah, dan barang cepat sampai di tujuan, anda sudah berada di tempat yang tepat. Alternatif untuk menghemat biaya pengiriman barang atau untuk pindahan rumah dengan biaya yang hemat paling tepat adalah dengan menggunakan truk balikan Jakarta Surabaya.
Truk balikan atau dalam bahasa Jawanya balen adalah truk dari daerah asal yang mengirim barang ke tujuan permintaan barang atau Jakarta. Truk balikan ini biasanya mengirim barang-barang kebutuhan konsumsi sehari-hari masyarakat Jakarta Bekasi Depok Bogor Tangerang. Truk balikan dari Jawa Timur ini sering mengirim barang-barang hasil pertanian, perikanan, dan peternakan. Barang-barang yang sering dikirim diantaranya seperti buah, sayur, telor, cabai, beras, ikan, dan lainnya.

Trayek Truk Balikan Jakarta Surabaya Denpasar

Armada truk kami merupakan truk dari Jawa Timur dan Jawa Tengah yang sering mengirim barang ke Jakarta. Setelah sampai di Jakarta armada kami siap digunakan untuk pengiriman barang ke arah Surabaya dan kota-kota di sekitarnya. Kami juga siap menerima pengiriman hingga ke Denpasar Bali dan Mataram Lombok dengan menggunakan truk Balikan yang bisa menghemat ongkos biaya logistics anda.
Lihat Juga: Sewa Truk Box Jakarta Surabaya

Selain tujuan utama kami ke Surabaya trayek truk kami juga bisa anda gunakan untuk pengiriman barang ke berbagai wilayah seperti ke Kalimantan, Sulawesi, hingga Nusa Tenggara Timur. Dengan menggunakan truk balikan ke Surabaya harga sewa truk untuk pengiriman barang akan lebih murah dari harga sewa truk standart pada umumnya. Truk balikan ini bisa juga untuk pengiriman barang ke kota-kota di Jawa Tengah seperti ke Semarang, Solo, Tegal, Purwokerto, Jogja, Kebumen, Kudus, Demak, Pekalongan, Pemalang, Magelang, Sragen, dan sekitarnya.

Penggunaan Truk Balikan ke Surabaya Malang dan Sekitarnya

Sudah banyak para pelanggan kami yang menggunakan truk balikan ke arah Surabaya dari kami karena harganya yang murah jika dibandingkan dengan jasa angkutan truk lainnya. Pamakai jasa truk balikan ke Surabaya Malang Jember Jawa Timur ini banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan yang sering mengirimkan barangnya ke daerah dan juga sering digunakan untuk individu atau perorangan.
Penggunaan individu atau perorangan biasanya digunakan untuk mengangkut barang-barang pindahan rumah, pindahan warung, pindahan toko, dan pindahan kost/kantor. Kami sering menangani pengiriman barang pindahan dengan menggunakan truk balikan dari Jakarta ke Surabaya Malang Jember Banyuwangi Kediri Blitar Madiun dan sekitarnya. Selain melayani sewa satu truk penuh kami juga siap menerima barang retail atau satuan sehingga barang bisa digabung dalam satu truk dengan barang lain yang akan menghemat biaya sewa truk balikan.

Jenis Truk Balikan ke Surabaya

Kami memiliki berbagai jenis truk balikan ke Surabaya dengan harga murah yang bisa anda gunakan untuk pengiriman barang. Berikut beberapa jenis armada truk balikan ke Surabaya.
  1. Truk Colt Diesel Engkel Dobel (CDD) panjang 4 meter
  2. Truk Fuso panjang 6 m, 7 m, dan 8 meter
  3. Truk Tronton panjang 9 meter
  4. Truk Wing Box panjang 9,5 meter
Sewa Truk Balikan Jakarta Semarang Jogja Solo Surabaya
Sewa Truk Balikan Jakarta Semarang Jogja Solo Surabaya

Tarif Sewa Truk Balikan Arah ke Surabaya

Harga sewa truk balikan ke arah Surabaya dan kota-kota di Jawa Timur akan lebih murah jika anda menggunakan truk dari Jakarta. Tarif sewa truk balikan ke Surabaya akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, volume atau berat barang yang diangkut, lokasi pengambilan atau tujuan pengirimannya, dan adanya tambahan lainnya. Untuk mengetahui secara pasti harga sewa truk balikan ke Surabaya silahkan anda konsuktasikan dengan kami yang akan memberikan harga tarif truk balikan yang murah dengan pelayanan terbaik.

Informasi Truk Balikan Arah Surabaya

Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja


Alamat Kami
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Surabaya
Jl. Ngagel Mulyo 6 No 27 Wonokromo
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Baca selengkapnya

Selasa, 10 September 2019

Sewa Truk Pindahan Sidoarjo Murah

Sewa Truk Pindahan Sidoarjo Murah

Sewa Truk Pindahan Rumah Sidoarjo
Sewa Truk Pindahan Rumah Sidoarjo

Sewa truk pindahan Sidoarjo - Untuk anda yang akan pindahan kost, kontrakan, rumah, maupun kantor, dengan aman, cepat, dan harga sewa truk termurah?? Kini tidak perlu repot-repot mencari lagi, karena kami siap membantu anda dengan memberikan jasa sewa truk pindahan Sidoarjo dengan harga termurah, proses cepat, dan terpercaya dalam pelayanan angkutan barang.
CV. Pendiks Rental Transindo adalah salah satu perusahaan angkutan truk yang siap memberikan layanan jasa pindahan rumah dengan menggunakan berbagai pilihan jenis truk untuk warga Sidoarjo dan sekitarnya yang sedang membutuhkan angkutan untuk mengangkut barang pindahan. Angkutan truk kami siap melayani berbagai tujuan antar kota, provinsi, maupun antar pulau.

Penggunaan Sewa Truk Pindahan Sidoarjo

Sudah banyak pelanggan kami yang menggunakan jasa sewa truk pindahan Sidoarjo untuk mengangkut barang pindahan, karena memang hampir semua kegiatan pindahan membutuhkan truk sebagai transportasi pengiriman barangnya. Diantaranya kegiatan pindahan kost, kontrakan, rumah, apartemen, ruko, kantor, restoran, caffe, dan gudang adalah beberapa kegiatan pindahan yang membutuhkan angkutan truk untuk pemindahan barang.

Trayek Sewa Truk Pindahan Sidoarjo

Sewa truk pindahan Sidoarjo mempunyai trayek atau rute pengiriman barang yang rutin dari Sidoarjo ke arah Jakarta dan kota-kota lain di Jawa Timur, jadi kami selalu siap menerima pengiriman barang pindahan dengan jumlah banyak, sedikit atau satuan. Sewa truk pindahan Sidoarjo menuju Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor, sampai Bandung dapat anda pesan di tempat kami dengan menggunakan truk trayek Sidoarjo Jakarta PP. Sewa truk pindahan dari Sidoarjo juga bisa digunakan untuk pindahan rumah maupun mengangkut barang pabrik atau industri dalam kota Sidoarjo, antar kota di provinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur.
Lihat Juga: Sewa Truk dari Surabaya ke Jakarta

Jasa sewa truk pindahan rumah dari Sidoarjo juga dapat dicarter ke berbagai tujuan menyesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan anda. Kami selalu siap melayani sewa truk untuk berbagai jenis kebutuhan seperti, pindahan rumah, kontrakan, toko, cafe, warung, dan lainnya dari kota Sidoarjo menuju berbagai kota di Sulawesi, Sumatera, Kalimantan, Bali, Lombok, Sumbawa hingga ke NTT.

Layanan Jasa Pindahan Rumah Sidoarjo

1. Konsultasi Gratis

Kami siap membantu anda untuk konsultasi gratis mengenai sewa truk pindahan Sidoarjo menuju berbagai tujuan. Anda dapat menghubungi kami melalui telepon atau Whatsapp di nomor 081235048878, 085649702522, 087756986466. Admin kami siap melayani pertanyaan anda mengenai sewa truk pindahan Sidoarjo dengan pelayanan yang sopan, ramah, dan menyenangkan.

2. Layanan Door to Door

Layanan door to door adalah layanan penjemputan barang dari alamat yang anda inginkan dan mengirim barang pindahan sampai ke alamat yang anda tuju. Layanan door to door ini sangat memudahkan anda karena anda tinggal menunggu truk dari kami datang ke lokasi yang anda inginkan, dan barang sampai dengan aman ke tujuan.
Truk kami siap datang langsung untuk menjemput barang diberbagai daerah di Sidoarjo, Surabaya, dan sekitarnya. Sewa truk pindahan Sidoarjo siap menjemput barang dan mengirimkannya ke lebih dari satu tujuan pengiriman barang atau kebeberapa titik tujuan, sehingga sangat memudahkan anda tanpa harus repot mengumpulkan barang pada satu tempat.

3. Layanan Bongkar Muat Barang

Kegiatan pindahan barang selalu membutuhkan tenaga kuli untuk kegiatan bongkar muat barang atau menaikkan dan menurunkan barang dari lokasi ke atas truk maupun sebaliknya. Kami siap membantu anda untuk menyediakan tenaga kuli bongkar muat barang dengan harga yang murah. Dengan layanan ini anda akan lebih mudah dalam urusan bongkar muat barang pindahan tanpa harus repot mencari sendiri jasa kuli bongkar muat barang.

Jenis Truk Untuk Pindahan 

Kami menyedikan berbagai pilihan jenis truk yang dapat digunakan untuk keperluan pindahan rumah dari Sidoarjo ke berbagai wilayah di Indonesia. Berikut ini beberapa jenis sewa truk Sidoarjo yang kami sediakan.

1. Truk CDD

Truk colt diesel double merupakan jenis truk yang memiliki ukuran bak dengan panjang 4 meter, lebar 1,9 meter, dan tinggi mencapai 2 meteran. Truk CDD menjadi pilihan yang paling cocok untuk digunakan mengangkut barang pindahan rumah dan dapat digunakan hingga ke luar pulau.
Sewa Truk Pindahan Sidoarjo Murah
Sewa Truk cdd Pindahan Sidoarjo Murah

2. Truk Fuso

Truk fuso adalah jenis truk besar dengan panjang bak yang bervariasi mulai dari panjang bak 6 meter hingga 8 meter. Lebar bak yang dimiliki truk fuso 2,3 meter, dan tinggi mencapai 2 meteran. Mengangkut barang pindahan dengan fuso sangat menguntungkan karena dapat mengangkut barang dengan jumlah lebih banyak, namun harus diperhatikan jika anda memilih menggunakan truk ini pastikan dulu akses jalan menuju lokasi penjemputan barang maupun tujuan harus lebar karena ukuran truk yang besar.
Sewa Truk Pindahan Rumah di Sidoarjo
Sewa Truk Fuso Pindahan Rumah di Sidoarjo


Harga Sewa Truk Pindahan Sidoarjo

Harga sewa truk pindahan Sidoarjo akan menyesuaikan dari jenis truk yang digunakan, tujuan pengiriman barang, dan biaya tambahan lain seperti penggunaan tenaga kuli bongkar muat barang dari kami. Untuk lebih jelasnnya harga sewa truk pindahan dari Sidoarjo menuju kota lain sesuai alamat tujuan anda silahkan konsultasikan dengan kami. Kami siap melayani anda dan memberikan solusi sewa truk pindahan dengan harga terjangkau dan pelayanan terbaik.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Sidoarjo
Jl. Beji Indah No.12 Buduran
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No.55 Klender
Blitar
Jl. Kenari Selatan No.6 Plosoarang

Baca selengkapnya

Sabtu, 07 September 2019

Sewa Truk Box Jakarta Surabaya Termurah Harga Nego

Sewa Truk Box Jakarta Surabaya Termurah Harga Nego

Sewa Truk Box Jakarta Surabaya
Sewa Truk Box Jakarta Surabaya

Sewa Truk Box Jakarta Surabaya - Sewa mobil truk box untuk pindahan atau pengiriman barang lainnya dari Jakarta ke Surabaya dengan harga murah, cepat, dan aman dengan menggunakan truk balen merupakan pilihan yang tepat. Banyak truk asli dari Malang dan Blitar yang sering mengirim barang ke Jakarta dan akan pulang ketika sudah dapat muatan kiriman barang ke arah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Pasuruan, Batu, Kediri, Blitar, Lumajang, Tulunggung, dan sekitarnya.
Lihat Juga: Sewa Truk Pindahan Jakarta Surabaya Murah

CV Pendiks Rental Transindo merupakan salah satu perusahaan jasa angkutan truk yang bisa anda gunakan untuk pengiriman barang atau pindahan rumah dari Kota Jakarta, Bekasi, Tangerang, Karawang, Subang, Purwakarta, Bogor, Depok, Tangerang, hingga Serang ke arah kota-kota di Jawa Timur. Kami siap mengirim segala barang anda seperti barang-barang pindahan rumah, pindahan restoran, pindahan kantor, pengiriman barang dari industri, pabrik, atau gudang dan berbagai jenis barang lainnya yang tidak melanggar peraturan perundang undangn yang berlaku.

Trayek Sewa Truk Box Jakarta Surabaya PP

Sewa truk box dari Jakarta ke Surabaya Malang langsung menggunakan truk dari Jawa Timur dan sekitarnya yang biasanya menggunakan nomer polisi atau plat L, AG, N, S, dan W. Truk kami sering mengirim barang dari Malang dan Blitar Jawa Timur ke Kota Jakarta, Bekasi, Karawang, Bogor, Depok, dan Tangerang. Kami sering mengirim telur, cabe, buah, dan barang-barang lainnya dari Kota Malang, atau Kota Blitar.
Lihat Juga: Jasa Angkutan Truk Jakarta Surabaya

Setelah tiba di Jakarta truk kami akan mangkal di pangkalan truk Jakarta Timur untuk mencari muatan ke arah Surabaya sehingga harga sewa truk box juga akan lebih murah dari pada jika anda menggunakan truk asli Jakarta yang ber plat nomer B. Dengan adanya trayek pengiriman rutin dari Malang/Blitar ke arah Jakarta PP (Pulang Pergi) tersebut, armada kami siap digunakan untuk pengiriman barang dari Jakarta ke Surabaya dan sekitarnya baik dalam skala besar dan pengiriman barang skala kecil atau gabungan.

Layanan Sewa Truk Box Jakarta Surabaya

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan untuk anda yang mau sewa truk box dari Jakarta ke Surabaya atau sebaliknya dari Surabaya ke Jakarta untuk berkonsultasi dengan kami secara langsung bisa lewat telepon atau chat whatsapp. Anda bebas menanyakan prosedur pengiriman barang dengan truk box hingga harga sewa truk box Jakarta ke Surabaya untuk anda jadikan referensi sewa truk yang terjangkau.

2. Door to Door

Door to door adalah layanan menjemput barang sampai ke lokasi dan mengirimkannya hingga ke lokasi tujuan di wilayah Surabaya atau daerah sekitarnya. Kami siap menjemput barang anda baik dari Jakarta atau sekitarnya seperti dari Tangerang, Serang, Karawang, Bekasi, Bogor, Depok, Subang, Purwakarta, hingga Bandung, dan Cirebon yang akan dibawa ke Surabaya dan sekitarnya.
Lihat Juga: Sewa Truk Fuso Jakarta Surabaya Murah

Tujuan pengirimannya juga bisa menjangkau ke berbagai daerah di Jawa Timur atau sekitar Surabaya seperti ke Kabupaten Malang, Kota Malang, Kota Batu hingga ke Kabupaten/Kota Pasuruan, Kabupaten Lumajang, Kota/Kabupaten Blitar, Kabupaten/Kota Kediri, Kabupaten/Kota Mojokerto, Kabupaten Jombang, Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Madiun, Nganjuk dan sekitarnya. Driver kami sangat tahu betul lokasi tujuan di daerah Jawa Timur karena merupakan kampung halamannya, sehingga barang bisa aman dan cepat sampai di tujuan.

3. Titipan Barang atau Gabungan

Dengan adanya pengiriman barang rutin dari Blitar ke Jakarta dan dari Jakarta ke Surabaya kami siap menampung barang-barang yang hanya sedikit yang bisa digabung dengan barang lain atau gabungan. Titipan barang atau gabungan ini akan menghemat biaya sewa truk box Jakarta ke Surabaya. Biaya tarif kirim barang gabungan akan menyesuaikan dengan berat volume barang dan pengambilan atau tujuannya.
Sewa Truk CDD Box Jakarta Surabaya
Sewa Truk CDD Box Jakarta Surabaya

4. Bongkar Muat Barang

Pengiriman barang-barang industri atau pengambilannya di pabrik dan gudang biasanya sudah ada alat berat dan tenaga manusia untuk menaikkan dan menurunkan barangnya. Tapi untuk kegiatan pindahan rumah biasanya masih belum ada tenaga angkut untuk menaikkan dan menurunkan barangnya.
Lihat Juga: Cara Mudah Kemas Barang Pindahan Rumah

Kami siap membantu untuk menaikkan barang pindahan rumah anda di Jakarta dan menurunkannya setelah sampai di Surabaya dengan aman. Layanan bongkar muat barang ini akan menambah biaya sewa truk box Jakarta Surabaya jika anda menggunakannya, tapi tetap kami akan memberikan penawaran sewa truk box untuk pindahan rumah dari Jakarta ke Surabaya yang murah untuk anda.

Jenis Truk Box Ekspedisi Jakarta Surabaya PP

Ada berbagai jenis truk yang bisa anda gunakan untuk pengiriman barang dari Jakarta ke Surabaya atau sebaliknya sewa truk dari Surabaya ke Jakarta. Berikut beberapa truk ekspedisi trayek Jakarta-Surabaya, Surabaya-Jakarta.
  • Truk Colt Diesel Engkel Dobel Box 4 m
  • Truk WingBox atau Built Up 9,5 m
Sewa Truk Wing Box Jakarta Surabaya Murah
Sewa Truk Wing Box Jakarta Surabaya Murah

Harga Sewa Truk Jakarta Malang

Tarif harga sewa truk box dari Jakarta ke Surabaya akan menyesuaikan dengan lokasi pengambilan barang, tujuan pengiriman barang di Surabaya, jenis truk yang digunakan, berat barang yang akan di angkut, dan adanya tambahan jasa lainnya. Silahkan konsultasikan ongkos sewa truk box Jakarta Surabaya Malang bersama kami yang akan memberikan tarif murah terjangkau untuk anda.

Informasi Sewa Truk Box Jakarta Surabaya
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Surabaya
Jl. Ngagel Mulyo 6 No 27 Wonokromo
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Tags: Sewa Truk Box Jakarta ke Surbaya Murah, Carter Truk Box Pindahan Rumah Jakarta Surabaya Malang, Ekspedisi Truk Box Jakarta Surabaya, Trek Bok Balen Jakarta Surabaya, Truk Balikan ke Surabaya Jawa Timur, Jasa Angkutan Truk Box Jakarta Malang, Sewa Truk WingBox Jakarta Surabaya, Sewa Truk CDD Box Jakarta Surabaya

Baca selengkapnya