Selasa, 14 Mei 2019

Jasa Angkutan Truk di Mataram Lombok

Jasa Angkutan Truk di Mataram Lombok

Jasa Angkutan Truk Mataram Lombok
Jasa Angkutan Truk Mataram Lombok

Sewa Truk di Mataram - Bila anda sedang mencari jasa angkutan truk di Mataram Lombok kini anda bisa memesannya di tempat kami dengan tarif yang kompetitif. CV Pendiks Rental Transindo salah satu penyedia jasa angkutan truk siap melayani anda untuk kebutuhan pengiriman barang atau pindahan rumah baik dalam Kota Mataram Lombok atau keluar Pulau Lombok. Jasa angkutan truk kami bisa anda gunakan untuk pengiriman barang antar kota, antar pulau, hingga antar propinsi ke berbagai daerah di Indonesia.
Lihat Juga: Sewa Truk Balen dari Bali

Penggunaan Sewa Truk di Mataram Lombok

Penyewaan truk di tempat kami sering digunakan untuk berbagai pengiriman barang seperti pengiriman barang pindahan rumah, pindahan restoran, pindahan kontrakan, pindahan kantor, pengiriman jagung, pengiriman mesin, pengiriman scaffolding, pengiriman alat-alat proyek, pengiriman barang-barang industri, dan berbagai jenis pengiriman barang lainnya. Jasa angkutan truk kami siap berkontribusi untuk pengiriman barang perusahaan, instansi swasta atau pemerintah, maupun perorangan.

Ekspedisi Truk Mataram Lombok

Jasa angkutan truk kami bisa anda gunakan untuk angkutan barang atau pindahan rumah untuk pemakaian dalam Pulau Lombok maupun ke luar pulau. Rute pengiriman barang kami yang sering adalah ke arah Jawa. Menerima pengiriman barang dalam jumlah besar langsung sewa satu truk atau dengan sistem gabungan atau titipan barang di mana barang akan digabung dengan barang lain sehingga harga sewa truk bisa lebih murah. Anda tidak perlu khawatir barang akan hilang atau tercampur dengan barang lain karena barang yang anda titipkan kepada kami akan selalu terjaga dan terpisah dengan barang lain walau pun dalam satu truk yang sama.

Jenis Truk Angkutan Barang di Mataram Lombok

Sewa Truk Mataram Lombok Sumbawa
Sewa Truk Mataram Lombok Sumbawa

Ada dua jenis yang sering kami gunakan untuk pengiriman dari Mataram Lombok untuk pengiriman barang baik dalam wilayah Pulau Lombok atau keluar Pulau Lombok. Ada jenis truk colt diesel doubel (cdd), dan truk fuso. Truk cdd memiliki panjang bak 4,2 meter, lebar 1,9 meter, tinggi 2 meter. Sedangkan truk fuso memiliki banyak ukuran mulai dari yang panjangnya 6 meter, 7 meter hingga 8 meter. Lebar truk fuso juga terbilang lebih lebar jika dibandingkan dengan truk cdd yaitu sekitar 2,3 meter. Sedangkan tingginya hampir sama dengan truk cdd yaitu sekitar 2 meteran.

Harga Sewa Truk Mataram

Bila anda ingin mengetahui harga sewa truk dari Mataram Lombok ke berbagai wilayah di Indonesia, anda bisa menanyakan langsung kepada kami. Harga sewa truk Mataram akan menyesuaikan dengan jarak tempuh, berat muatan, dan jenis truk yang digunakan. Tarif sewa truk Lombok yang terjangkau akan kami berikan untuk kebutuhan pengiriman anda. Silahkan konsultasikan pengiriman barang anda dengan menggunakan jasa angkutan truk Mataram Lombok bersama kami.

Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Bagikan

Lihat Juga

Jasa Angkutan Truk di Mataram Lombok
4/ 5
Oleh