Minggu, 07 Oktober 2018

Sewa Truk Surabaya Palu

Sewa Truk Surabaya Palu

Sewa Truk Surabaya Palu
Bantuan Gempa Lombok dari Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT)

Sewa Truk Surabaya Palu - Gempa dan tsunami yang melanda Kota Palu, Kabupaten Donggala, Kabupaten Parigi Moutong dan Mamuju Utara, Propinsi Sulawesi Tengah meninggalkan duka yang mendalam bagi kita semua. Bencana tersebut menelan hingga lebih dari 1.400 korban meninggal, 2.500 lebih korban terluka, dan lebih dari 70.000 jiwa tinggal dalam pengungsian. Belum lagi kerugian akibat bencana gempa dan tsunami yang melanda Palu dan sekitarnya ditaksir lebih dari Rp 10 triliun.

Rental Truk Surabaya Palu
Bantuan dari PT BKN bersama LSM MRI

Gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah ini lebih besar dari gempa Lombok yang terjadi tidak lama sebelum gempa dan tsunami di Palu. CV Pendiks Rental Transindo salah satu perusahaan trucking dan pengiriman barang siap memfasilitasi berbagai pengiriman baik bantuan maupun pengiriman barang lainnya untuk membangun kembali Kota Palu dan sekitarnya. Ada berbagai jenis truk yang bisa digunakan mulai dari truk colt diesel, truk fuso, dan tronton. Selain melayani jasa sewa truk Surabaya Palu armada truk kami juga siap digunakan dari berbagai kota seperti dari Jakarta dengan menggunakan sewa truk Jakarta Palu.

Sewa Truk Jakarta Surabaya Makassar Palu
Bantuan terpal dari Lasnaz BSM Umat

Sewa truk Surabaya Palu dari kami siap digunakan untuk berbagai kalangan mulai dari individu, instansi swasta, pemerintah, lembaga sosial atau kelompok. Warga Kota Palu dan sekitarnya sedang membutuhkan uluran para dermawan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka seperti beras, minuman, pakaian, terpal, selimut, dan membangun kembali tempat tinggal mereka. Kami hadir menjembatani anda untuk mendukung proses distribusi barang bantuan dan berbagai barang lainnya dengan menggunakan sewa truk Surabaya Palu untuk membangun Kota Palu dan sekitarnya pulih kembali.

Sewa Truk Surabaya Makassar Palu
Bantuan dari Ikatan Dokter Indonesia Cabang Trenggalek

Jasa sewa truk dari CV Pendiks Rental Transindo sebelumnya sudah pernah digunakan oleh beberapa lembaga sosial masyarakat dan individu saat gempa Lombok terjadi. Alhamdulillah, kami dipercaya untuk menangani berbagai pengiriman bantuan gempa Lombok dengan menggunakan armada truk kami. Harga sewa truk dari kami khusus untuk bantuan akan kami minimalisirkan sehingga tidak memberatkan para donatur yang ingin menyumbangkan langsung bantuan dengan menggunkan truk dari kami.

Sewa Truk Surabaya Palu Donggala
Bantuan dari LSM ADRA Indonesia

Harga Sewa truk Surabaya Palu bisa anda bandingkan dengan berbagai jasa sewa truk Surabaya Palu lainnya, jika dirasa harga dari kami masih terlalu tinggi. Harga tarif biayan sewa truk Surabaya Palu Sulawesi akan kami sesuai dengan standartnya, mengingat harga penyeberangan dari Surabaya ke Pulau Sulawesi juga relatif mahal. Untuk mengetahui harga sewa truk Surabaya Palu silahkan langsung konsultasikan dengan kami. Harga sewa truk Surabaya Palu yang murah khusus untuk mengangkut barang bantuan akan kami berikan untuk anda.


Hubungi Kami
Telp. 0812 3504 8878 | 0877 5698 6466
Telp/WA. 0856 4970 2522
Email: pendiksrental@gmail.com

Alamat Kami
Surabaya
Jl. Ngagel Mulyo VI No 27 Wonokromo
Malang
Jl. Pel. Ketapang No B2 Sukun
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender

Tags: Sewa Truk Surabaya Palu  Angkutan Truk Surabaya Palu Donggala  Sewa Truk Surabaya Makassar  Jasa Angkutan Truk Surabaya Palu  Sewa Truk ke Sulawesi  Truk Expedisi Surabaya Makassar Palu  Jasa Pengiriman Barang Surabaya Palu  Sewa Truk Surabaya Makassar Palu Sulawesi  Sewa Truk Pindahan Surabaya Makassar Palu 

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Surabaya Palu
4/ 5
Oleh