Senin, 08 Oktober 2018

Sewa Truk Jakarta Palu

Sewa Truk Jakarta Palu

Sewa Truk Jakarta Palu
Bantuan Gempa Lombok dari Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT)

Sewa Truk Jakarta Palu - Jumat 28 September 2018 Kota Palu, Donggala, dan sekitarnya diterjang bencana alam gempa dan tsunami. Kejadian tersebut menewaskan lebih dari 1.500 jiwa. Bencana tersebut juga meninggalkan beberapa kerugian material seperti rusaknya beberapa pemukiman penduduk, perkantoran, rumah ibadah, hotel, pasar, sekolah, pertokoan, dan beberapa fasilitas umum lainnya. Lebih dari 60 ribu warga Palu dan sekitarnya tinggal di beberapa titik pengungsian.


Rental Truk Jakarta Palu
Bantuan dari PT BKN bersama LSM MRI

Jika anda sedang mencari jasa sewa truk Jakarta Palu kami CV Pendiks Rental Transindo salah satu perusahaan trucking siap menjembatani anda para relawan untuk menyalurkan bantuan langsung kepada korban gempa dan tsunami yang menimpa warga Kota Palu, Kabupaten Donggala, Kabupaten Sigi, dan Kabupaten Parigi Moutong di Sulawesi Tengah. Warga korban gempa dan tsunami di Palu dan sekitarnya saat ini sedang membutuhkan bantuan berupa kebutuhan sehari-hari, seperti makanan, minuman, obat-obatan, pakaian, sabun dan lainnya.


Sewa Truk Jakarta Palu Donggala
Bantuan dari LSM ADRA Indonesia

Sewa truk Jakarta Palu selain untuk pengiriman barang bantuan, juga bisa digunakan untuk pengiriman barang-barang lainnya seperti barang untuk proyek perbaikan infrastruktur, telekomunikasi, mesin, dan berbagai barang lainnya untuk membangun Kota Palu dan sekitarnya seperti sedia kala. Kami siap mengirimkan barang anda dari Jakarta ke Palu Sulawesi Selatan dengan menggunakan berbagai jenis truk mulai dari truk colt diesel, truk fuso, dan truk tronton.


Sewa Truk Jakarta ke Palu
Bantuan terpal dari Lasnaz BSM Umat

Sewa truk Jakarta Palu dari kami menggunakan layanan door to door siap menjemput barang anda dari Kota Jakarta atau sekitar Jakarta seperti Bekasi, Tangerang, Serang, Bogor, Karawang, Purwakarta, Bandung, hingga Cirebon. Sebelumnya beberapa pengiriman bantuan dari beberapa LSM saat gempa Lombok juga pernah kami tangani dengan menggunakan sewa truk Jakarta Mataram Lombok Sumbawa. Gambar yang kami tampilkan adalah beberapa dokumentasi pengiriman bantuan yang pernah kami tangani.

Sewa Truk Jakarta Makassar Palu
Bantuan dari Ikatan Dokter Indonesia Cabang Trenggalek

Harga sewa truk Jakarta Palu akan menyesuaikan dengan kondisi barang yang diangkut, lokasi penjemputan, dan tujuan pengirimannya. Tarif sewa truk Jakarta Palu untuk pengiriman bantuan akan kami minimalisirkan sesuai dengan standarnya. Silahkan konsultasikan langsung dengan kami untuk mengetahui biaya pengiriman barang bantuan dengan menggunakan sewa truk Jakarta Palu dari kami. Anda bisa membandingkan harga sewa truk Jakarta Palu dengan yang lainnya jika dirasa harga dari kami masih terlalu tinggi mengingat jarak dan biaya perjalanan dari Jakarta Palu juga jauh. Silahkan jangan ragu walau sekedar untuk menanyakan harga biaya pengiriman barang dengan sewa truk Jakarta ke Palu bersama kami yang siap memberikan harga yang kompetitif dengan pelayanan yang prima.

Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja


Alamat Kami

Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Surabaya
Jl. Ngagel Mulyo No 27 Wonokromo
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Tags: Sewa Truk Jakarta Palu  Sewa Truk Balen Jakarta Surabaya  Truk Ekpedisi Jakarta Makassar Mamuju Palu  Jasa Angkutan Truk Jakarta Surabaya Makassar Palu  Sewa Truk Fuso Jakarta Surabaya  Angkutan Truk Jakarta Denpasar Bali Murah Sewa Truk Jakarta Palembang Murah  Sewa Truk Jakarta Flores Sumba Kupang Nusa Tenggara Timur  Sewa Truk WingBox Jakarta Surabaya  Sewa Truk Jakarta Bali Murah

Bagikan

Lihat Juga

Sewa Truk Jakarta Palu
4/ 5
Oleh