Senin, 29 Oktober 2018

Sewa Truk Jakarta Bali Denpasar - Murah, Cepat, Bisa di Nego

Sewa Truk Jakarta Bali Denpasar - Murah, Cepat, Bisa di Nego

Jasa Sewa Truk Jakarta Bali
Jasa Sewa Truk Jakarta Bali

Sewa Truk Jakarta Bali - CV Pendiks Rental Transindo salah satu perusahaan ekspedisi trucking dan pengiriman barang siap menghubungkan antar daerah, antar kota, antar propinsi, dan antar pulau. Sewa truk Jakarta Bali merupakan truk expedisi Jakarta Bali yang selalu siap melayani pengiriman barang dari Jakarta ke Pulau Bali. Kami menerima pengiriman dalam skala besar dan skala kecil atau sistem gabungan. Anda bisa menggabung barang jika barang anda tidak penuh satu truk sehingga harga sewa truk Jakarta Bali bisa lebih murah dan ekonomis.
Sewa Truk Jakarta Bali Murah
Sewa Truk Jakarta Bali Murah
Sudah banyak barang yang telah kami kirimkan dari pelanggan kami mulai dari barang proyek, mesin, sparepart motor/mobil, elektronik, besi, aluminium, bahan makanan, makanan ringan, alat peraga, alat kesehatan, pindahan rumah, kantor, dan berbagai barang lainnya.  Ada berbagai jenis truk untuk menyesuaikan dengan barang anda, mulai dari truk colt diesel, truk fuso, truk fuso long, truk tronton, dan truk wingbox atau built up.

Sewa Truk Jakarta Bali Denpasar
Sewa Truk Jakarta Bali Denpasar
Sewa Truk Jakarta Bali siap menjemput barang anda di lokasi di Jakarta atau sekitarnya seperti di Tangerang, Bogor, Depok, Bogor, Bekasi, Karawang, Subang, Purwakarta, hingga Bandung dan Cirebon. Tujuan pengiriman ke seluruh wilayah Pulau Bali meliputi Kabupaten Jembrana (Negara), Kabupaten Buleleng (Singaraja), Kabupaten Tabanan, Kabupaten Badung, Kota Denpasar, Kabupaten Gianyar, Kabupaten Bangli, Kabupaten Klungkung (Semarapura), dan Kabupaten Karangasem (Amlapura). 

Selain melayani rute pengiriman barang dengan menggunakan sewa truk Jakarta Bali, armada truk kami juga melayani rute pengiriman dengan menggunakan angkutan truk Jakarta Surabaya Murah, Truk Ekspedisi Jakarta Mataram Lombok Sumbawa Murah, Sewa Truk Jakarta Flores, Kupang, Sumba dan keberbagai tujuan lainnya. Anda bisa melihat daftar harga sewa truk untuk menambah referensi anda mendapatkan harga sewa truk yang ideal.


Harga sewa truk Jakarta Bali akan menyesuaikan dengan kondisi barang anda, rute penjemputan, tujuan pengiriman, berat barang, dan jenis truk yang digunakan. Anda bisa meminta penawaran harga sewa truk terbaik dari kami untuk pengiriman barang anda dengan menggunakan sewa truk Jakarta Bali. Silahkan konsultasikan harga sewa truk Jakarta Bali bersama kami yang akan memberikan tarif pengiriman yang kompetitif dan bersahabat untuk anda. Pelayanan profesional, ramah, dan penyenangkan siap menyambut anda.


Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja


Alamat Kami
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Denpasar
Jl. Pulau Singkep No 51 Pedungan

Tags: Sewa Truk Jakarta Bali Murah  Sewa Truk di Bali Harga Sewa Truk Fuso Jakarta Bali  Ekspedisi Truk Jakarta Denpasar Bali  Jasa Pindahan Jakarta Bali  Sewa Truk CDD Jakarta Denpasar Bali  Jasa Sewa Truk Jakarta ke Bali  Sewa Truk Denpasar Bali ke Jakarta  Sewa Truk Denpasar Mataram Lombok  Sewa Truk Pindahan Bali  Jasa Pindahan di Bali  Jasa Angkutan Truk Jakarta Bali Denpasar
Baca selengkapnya

Jumat, 26 Oktober 2018

Jenis Truk Angkutan Barang

Jenis Truk Angkutan Barang

Jenis Truk Angkutan Barang
Jenis Truk Angkutan Barang

Jenis Truk Angkutan Barang - Truk adalah kendaraan transportasi khusus untuk mengangkut berbagai jenis barang yang memiliki daya angkut lebih dari 2 ton. Kendaraan transportasi untuk mengangkut barang lainnya yang memiliki daya angkut di bawah 2 ton disebut pick up. Truk memiliki daya angkut barang yang lebih besar dibandingkan dengan pick up.

Ada berbagai jenis truk angkutan barang yang beredar di Indonesia dengan menyesuaikan  barang yang dibawa. Menurut pandangan kami pengelompokan truk terdiri dari jenis truk dan model truk. Jenis truk merupakan pengelompokan truk berdasarkan jumlah roda atau ban yang digunakan. Pengelompokan truk ini akan menjadi acuan untuk memilih jenis truk yang susuai dengan kapasitas daya angkut barang yang akan dikirim.

Berikut beberapa contoh jenis truk angkutan barang berbasarkan jumlah ban atau roda yang sering kita jumpai di jalanan.

1. Truk Colt Diesel Engkel

Jenis truk dan kapasitasnya (engkel)
Jenis truk dan kapasitasnya (engkel)

Truk Colt Diesel Engkel sering disebut truk engkel atau di singkat CDE adalah truk yang memiliki roda 4 di depan 2 dan di bekalang 2. Truk jenis ini biasanya memiliki bak atau box sekitar 3 meter an. Kapasitas daya angkutnya dari 2-4 ton. Kelebihan truk ini bisa leluasa masuk ke gang-gang karena modelnya yang mini. Keberadaan truk engkel jarang terlihat di jalanan karena ukurannya yang nanggung. Truk ini biasanya digunakan untuk pemilik barang yang sering mengangkut dengan kapasitas sekitar 3 ton an.

2. Truk Colt Diesel Doubel


Jenis truk angkutan barang (cdd)
Jenis truk angkutan barang (cdd)

Truk Colt Diesel Dobel sering disebut truk colt diesel atau di singkat CDD adalah truk yang memiliki roda 6, di depan 2 dan di bekalang 4. Truk CDD biasanya juga masih ada yang menyebutnya dengan truk engkel karena dikiranya truk ini kecil untuk membedakan dengan truk fuso. Truk jenis ini biasanya memiliki bak atau box sekitar 4 meter an, lebar 2 meter, tinggi 2 meter. Kapasitas daya angkutnya dari 3-6 ton. Kubikasinya kurang lebih sekitar 15 kubik. Truk ini biasanya sering digunakan untuk muat sayuran, buah-buahan, pindahan rumah, hasil ternak, dan lainnya.


Truk CDD banyak kita jumpai di jalanan dan truk cdd merupakan jenis truk terbanyak yang beredar di jalanan Indonesia. Harga truk cdd baru sekitar 260 juta an membuat banyak orang memilihnya karena harganya terjangkau untuk masyarakat kelas menengah yang lagi merintis usaha di bidang jasa angkutan truk. Truk CDD ada banyak sekali modelnya mulai dari CDD bak, CDD bak buka samping, CDD box, CDD los Bak, CDD tangki, dan CDD towing. Model truk CDD yang sering kita jumpai adalah yang model bak. karena memiliki banyak fungsi dan biasanya digunakan untuk mengangkut berbagai jenis barang dan ukurannya yang ideal membuat banyak orang memilikinya.

3. Truk Fuso

Jenis truk di Indonesia (fuso)
Jenis truk di Indonesia (fuso)

Truk fuso adalah truk yang memiliki 6 roda, yang terdiri dari roda 2 di depan dan 4 roda dibelakang. Sekilas truk fuso jika dilihat dari jumlah rodanya akan sama dengan truk CDD, tapi ukuran ban truk fuso lebih besar jika dibandingkan dengan truk CDD. Selain memiliki ukuran ban yang lebih besar dari truk CDD ukuran panjang dan lebarnya juga lebih besar dari truk CDD. Ukuran kabin truk fuso juga lebih besar jika dibandingkan dengan truk CDD. Di dalam kabin truk fuso dan tronton sudah terdapat ruang untuk tidur sehingga sopir cadangan bisa istirahat dengan nyaman. Ukuran truk fuso juga sangat bervariasi mulai dari ukuran panjang bak 6 meter hingga 8 meter an, lebar 2,2 meter, dan tinggi 2 meteran. Model truk fuso tersebut adalah yang jenis bak, los bak, dan box. Sama seperti model truk CDD, truk fuso juga mempunyai beberapa model untuk menyesuaikan dengan barang yang diangkut. Contoh model truk fuso ada model truk fuso bak standart (6 meter) fuso long (7-8 meter), fuso box, fuso bak buka samping, fuso los bak, fuso tangki, fuso dump truck, dan fuso towing.

4. Truk Tronton


jenis jenis truk di Indonesia (tronton)
Jenis jenis truk di Indonesia (tronton)

Truk tronton adalah truk yang memiliki 10 roda, yang terdiri dari 2 roda di depan 6 roda di belakang. Truk tronton terdiri dari 3 sumbu artinya adalah truk yang memiliki barisan 3 roda sejajar jika dilihat dari samping. Truk tronton adalah jenis truk kelas berat karena memiliki daya angkut hingga 20-30 ton. Memiliki panjang 8-9,6 meter, lebar 2,3 meter, tinggi 2 meteran. Keberadaan truk ini biasanya banyak beredar di jalan besar karena mengingat ukuran dan daya angkutnya yang besar akan sulit di temukan di daerah pedesaan atau kampung. Kebanyakan pemaikannya digunakan oleh perusahaan dengan pengiriman dalam skala besar. Jenis truk tronton biasanya memiliki terminal sendiri di setiap kota. Truk ini juga memiliki banyak model seperti model truk CDD dan model truk fuso. Ada banyak model truk tronton seperti truk tronton bak, tronton buka samping, tronton box, tronton wingbox atau built up, tronton los bak, tronton molen, tronton tangki, tronton towing, dan tronton dump truck. 

5. Truk Gandeng

Macam macam jenis truk (truk gandengan)
Macam macam jenis truk (truk gandengan)

Truk gandeng adalah truk fuso yang dimodivikasi dengan menambahkan bak di bagian belakang untuk disambungkan dengan bak depannya. Truk gandeng juga termasuk dalam truk muatan kelas berat yang ukurannya sama seperti truk fuso sekitar 5-6 meter per baknya. Jadi jika digandengkan total keseluruhan bisa sampai 10-12 meteran. Sama seperti dengan truk tronton, truk gandeng juga sering terlihat di jalan besar antar kota antar propinsi. Karena memiliki daya angkut yang besar membuat truk ini tidak bisa melaju dengan cepat. Tidak seperti truk fuso, dan tronton yang memiliki banyak model, truk gandeng hanya memiliki beberapa saja seperti truk gandeng bak, truk gandeng bak bukak samping, truk gandeng tangki, dan truk gandeng los bak.

6. Truk Trailer

Jenis truk dan daya angkutnya (trailer)
Jenis truk dan daya angkutnya (trailer)

Truk trailer adalah truk yang memiliki 4-6 sumbu artinya adalah truk yang memiliki barisan 4-6 roda yang sejajar. Truk trailer memiliki lebih dari 12 roda. Truk ini juga memiliki daya angkut yang besar yang biasanya digunakan untuk pengiriman barang export import dengan menggunakan kontainer. Truk jenis ini sering terlihat di pelabuhan bongkar muat peti kemas. Tapi ada juga truk trailer yang los bak yang bisanya untuk pengiriman kayu besar, semen, triplek, dan lainnya. Selain itu ada juga truk trailer yang dikhususkan untuk pengiriman mobil yang sering terlihat di jalan besar antar propinsi.


Semoga artikel tentang Jenis Truk Angkutan Barang menambah wawasan anda tentang alat transportasi pengiriman barang yang ada di Indonesia. Jika anda sedang mencari jasa pengiriman barang terpercaya, murah, profesional, mudah, cepat dan bebas konsultasi mengenai harga sewa truk silahkan anda konsultasikan dengan kami. Pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.

Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja


Baca selengkapnya

Sabtu, 20 Oktober 2018

Tentang Kami

Tentang Kami
Jasa Angkutan Sewa Truk

CV.Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan yang bergerak di bidang trucking & cargo yang berpusat di Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang, Blitar, Jawa Timur, Indonesia. Layanan jasa trucking dan cargo kami sudah ada sejak tahun 2013 yang saat itu masih dijalankan seorang diri dan masih belum berbadan hukum. Baru tanggal 14 November 2017 kami mendirikan perusahaan ini untuk menambah kepercayaan pelanggan kami sekaligus melegalkan jasa transportasi kami ini.

Jasa trucking dan cargo dari kami bisa digunakan dari berbagai kota dan juga memiliki perwakilan di beberapa kota di Indonesia, seperti di Jakarta, Bandung, Jogja, Solo, Malang, Surabaya, Mojokerto, Banyuwangi, Denpasar, Banjarmasin, Makassar, dan masih terus akan kami kembangkan hingga ke beberapa kota lainnya. Armada truk kami sering melakukan pengiriman ke berbagai kota di Indonesia sehingga jasa angkutan truk kami bisa digunakan dari berbagai kota di Indonesia. Ada berbagai jenis armada truk yang bisa digunakan untuk pengiriman barang yang kami siapkan mulai dari truk colt diesel dobel (CDD), truk fuso, truk tronton, dan truk wingbox.

Jasa angkutan truk dari kami bisa digunakan untuk berbagai pengiriman barang mulai dari barang proyek, barang dagangan, barang konsumsi, bantuan, pindahan rumah, pindahan kantor, dan segala jenis barang lainnya. Selain melayani pengiriman barang dengan menggunakan sewa truk, kami juga siap melayani titipan barang yang bisa digabung dengan barang lainnya sehingga tarif pengiriman atau sewa truk bisa lebih murah.

Ingin tahu lebih jelas tentang kami bisa download company profile atau profil perusahaan kami dalam bentuk file pdf. Di dalam file pdf tersebut terdapat beberapa dokumentasi layanan kami dan legalitas perusahaan kami.
Baca selengkapnya

Kamis, 18 Oktober 2018

Jasa Angkutan Truk di Palangkaraya

Jasa Angkutan Truk di Palangkaraya

Jasa Angkutan Truk di Palangkaraya
Jasa Angkutan Truk di Palangkaraya

Jasa Angkutan Truk di Palangkaraya - CV Pendiks Rental Transindo salah satu penyedia jasa angkutan truk kini bisa digunakan untuk masyarakat Kota Palangkaraya Kalimantan Tengah. Jasa angkutan truk kami sering melakukan pengiriman barang ke Kota Palangkaraya dan Sampit Kalimantan Selatan. Armada truk kami sering melakukan pengiriman telur dari Kota Blitar Jawa Timur ke Kota Palangkaraya dan Kota Sampit.


Jasa angkutan truk kami bisa digunakan untuk segala jenis pengiriman barang dengan menggunakan sewa truk. Armada truk kami siap digunakan untuk pengiriman barang antar kota di Pulau Kalimantan seperti dari Palangkaraya ke Sampit, Pangkalan Bun, Pontianak, Singkawang, Banjarmasin, Banjarbaru, Balikpapan, Samarinda, Bontang, Tarakan, Tanjungselor, dan kota-kota lainnya di Kalimantan. Selain pengiriman dalam wilayah Kalimantan armada kami selalu siap jika digunakan untuk pengiriman keberbagai kota di Pulau Jawa karena asal truk kami adalah dari Jawa Timur.



Jasa Angkutan Truk Palangkaraya
Jasa Angkutan Truk Palangkaraya

Sewa truk dari Palangkaraya ke Surabaya atau kota-kota di Pulau Jawa kami lebih siap karena tujuan kami adalah kembali ke daerah asal kami di Kota Blitar. Selain melayani sewa truk Palangkaraya Surabaya armada kami juga siap digunakan ke berbagai kota di Pulau Jawa dan Bali seperti ke Kota Malang, Jogja, Semarang, Solo, Bandung, Jakarta, Jember, Kediri, Banyuwangi, Denpasar, Madura, dan keberbagai kota di Pulau Sumatera, Lombok, Sumbawa, Flores, dan Sulawesi.



Informasi lebih lengkap masalah pengiriman anda dan biaya tarif harga jasa angkutan truk di Palangkaraya silahkan konsultasikan langsung dengan kami. Anda bisa menanyakan harga Jasa angkutan truk di Palangkaraya ke berbagai kota di Indonesia cukup dengan chat via whatsapp atau langsung telepon kami gratis tanpa dipungut biaya. Pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.


Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja


Tags: Jasa Angkutan Truk di Palangkaraya  Sewa Truk Palangkaraya Banjarmasin Surabaya  Rental Truk di Palangkaraya  Jasa Pengiriman Barang Palangkaraya  Jasa Pindahan di Palangkaraya  Sewa Truk di Kalimantan Tengah  Jasa Angkutan Truk di Sampit Kalimantan  Sewa Truk Sampit Surabaya  Truk Expedisi Surabaya Kalimantan
Baca selengkapnya

Rabu, 17 Oktober 2018

Jasa Angkutan Truk di Banjarmasin

Jasa angkutan truk di Banjarmasin

Jasa Angkutan Truk di Banjarmasin
Jasa Angkutan Truk di Banjarmasin

Jasa angkutan truk di Banjarmasin - CV Pendiks Rental Transindo salah satu perusahaan trucking siap melayani anda yang sedang mencari jasa angkutan truk di Banjarmasin Kalimantan Selatan dan di Palangkaraya Kalimantan Tengah. Armada truk kami siap melayani anda warga Banua untuk mengirim barang anda dari Banjarmasin ke berbagai kota di Indonesia. Truk kami siap melayani berbagai pengiriman barang mulai dari barang proyek, barang sembako, barang dagangan, pindahan rumah, pindahan kantor, dan segala jenis pengiriman barang lainnya. 


Jasa angkutan truk kami siap menjemput barang anda dari Kota Banjarmasin atau sekitar Banjarmasin seperti dari Palangkaraya, Sampit, Pangkalanbun, Martapura dan sekitarnya. Armada truk kami bisa digunakan untuk pengiriman dalam wilayah Kalimantan atau keluar Pulau Kalimantan seperti ke Makassar, Surabaya, Malang, Solo, Semarang, Denpasar, Mataram, Jogja, Bandung, Jakarta, Palembang, Medan, dan kota-kota lainnya.


angkutan truk Banjarmasin Palangkaraya
Angkutan Truk Banjarmasin Palangkaraya

Ada berbagai jenis truk yang bisa digunakan untuk pengiriman barang anda, mulai dari truk colt diesel, truk fuso, truk tronton, dan truk wingbox. Jenis armada tersebut akan menyesuaikan dengan kondisi barang yang akan diangkut. Armada truk kami rata-rata dari Jawa Timur yang sering melakukan pengiriman ke Pulau Kalimantan seperti ke Banjarmasin, Palangkaraya, Sampit, Balikpapan, Samarinda, Pontianak dan beberapa kota-kota di Pulau Kalimantan. Armada truk kami siap menjemput dari berbagai kota di Kalimantan yang akan diangkut ke Pulau Jawa atau masih ke sekitar wilayah Kalimantan. 


Jasa angkutan truk dari kami siap memberikan pelayanan yang maksimal, dengan harga yang sangat bersaing untuk melancarkan kegiatan pengiriman barang anda atar kota di Kalimantan atau antar kota di Indonesia. Silahkan konsultasikan pengiriman barang anda bersama kami yang akan selalu mengutamakan pelayanan terbaik untuk setiap pelanggan kami. Silahkan jangan ragu untuk sekedar menanyakan tarif atau harga jasa angkutan truk di Banjarmasin bersama kami, karena pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.

Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja


Tags: Jasa Angkutan Truk di Banjarmasin  Sewa Truk Banjarmasin Surabaya  Jasa Angkutan Barang di Banjarmasin  Jasa Pengiriman Barang Banjarmasin Surabaya  Sewa Truk Palangkaraya Surabaya  Sewa Truk di Kalimantan  Sewa Truk Surabaya Banjarmasin  Jasa Sewa Truk Palangkaraya  Jasa Angkutan Truk di Palangkaraya
Baca selengkapnya

Minggu, 14 Oktober 2018

Sewa Pick Up di Blitar Murah


Sewa Pick Up Blitar
Sewa Pick Up Blitar

Sewa Pick Up di Blitar Murah - CV Pendiks Rental Transindo salah satu perusahaan dibidang transportasi pengiriman barang siap melayani anda yang sedang mencari Sewa Pick Up di Blitar Murah. Jasa sewa pick up di Blitar dari kami bisa digunakan untuk berbagai kegunaan mulai dari segala pengiriman barang, pindahan rumah, kontrakan, kost dan kantor atau toko. Selain melayani jasa sewa pick up kami juga melayani sewa truk di Blitar yang juga bisa digunakan untuk berbagai keperluan anda. 
Sewa Pick Up Blitar Tulungagung Kediri Malang
Sewa Pick Up Blitar Tulungagung Kediri Malang
Sewa Pikep di Blitar
Sewa Pikep di Blitar

Armada sewa pick up dan truk kami bisa digunakan untuk pengiriman atau pindahan rumah dalam Kota Blitar atau keluar kota hingga keluar pulau. Kami juga siap menjumput barang anda dari luar kota atau sekitar Blitar seperti dari Tulungagung, Trenggalek, Kediri, Malang, Didukung dengan sopir yang berpengalaman, ramah, dan sopan siap menjaga amanah untuk pengiriman anda sampai dengan tujuan dengan cepat, aman, dan hemat. 
Sewa Pick Up di Blitar
Sewa Pick Up di Blitar
Lihat Juga: Carter Mobil di Blitar Murah Harga Nego
Rental Pick Up Blitar Tulungagung Kediri Malang
Rental Pick Up Blitar Tulungagung Kediri Malang

Harga sewa pick up di Blitar akan menyesuaikan dengan tujuan pengiriman dan ada tidaknya kegiatan bongkar muat barang. Silahkan konsultasikan pengiriman barang anda dengan menggunakan jasa sewa pick up di Blitar murah dari kami yang siap memberikan harga yang bersaing dengan pelayanan yang maksimal. Pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.

Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja


Alamat Kami
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang, Sanankulon
Bisa anda cari di google maps "pendiks rental transindo"


Tags: Sewa Pick Up di Blitar  Rental Pikep di Blitar  Jasa Pindahan di Blitar  Sewa Truk di Blitar  Jasa Angkutan Barang di Blitar  Ekspedisi Blitar Jakarta  Sewa Pick Up Tulungagung  Sewa Pick Up Trenggalek  Sewa Pick Up Kediri  Rental Pick Up Malang  Jasa Pindahan Kediri  Jasa Angkutan Barang di Tulungagung  Sewa Truk di Kota Blitar  Sewa Mobil Pick Up di Blitar
Baca selengkapnya

Senin, 08 Oktober 2018

Sewa Truk Jakarta Palu

Sewa Truk Jakarta Palu

Sewa Truk Jakarta Palu
Bantuan Gempa Lombok dari Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT)

Sewa Truk Jakarta Palu - Jumat 28 September 2018 Kota Palu, Donggala, dan sekitarnya diterjang bencana alam gempa dan tsunami. Kejadian tersebut menewaskan lebih dari 1.500 jiwa. Bencana tersebut juga meninggalkan beberapa kerugian material seperti rusaknya beberapa pemukiman penduduk, perkantoran, rumah ibadah, hotel, pasar, sekolah, pertokoan, dan beberapa fasilitas umum lainnya. Lebih dari 60 ribu warga Palu dan sekitarnya tinggal di beberapa titik pengungsian.


Rental Truk Jakarta Palu
Bantuan dari PT BKN bersama LSM MRI

Jika anda sedang mencari jasa sewa truk Jakarta Palu kami CV Pendiks Rental Transindo salah satu perusahaan trucking siap menjembatani anda para relawan untuk menyalurkan bantuan langsung kepada korban gempa dan tsunami yang menimpa warga Kota Palu, Kabupaten Donggala, Kabupaten Sigi, dan Kabupaten Parigi Moutong di Sulawesi Tengah. Warga korban gempa dan tsunami di Palu dan sekitarnya saat ini sedang membutuhkan bantuan berupa kebutuhan sehari-hari, seperti makanan, minuman, obat-obatan, pakaian, sabun dan lainnya.


Sewa Truk Jakarta Palu Donggala
Bantuan dari LSM ADRA Indonesia

Sewa truk Jakarta Palu selain untuk pengiriman barang bantuan, juga bisa digunakan untuk pengiriman barang-barang lainnya seperti barang untuk proyek perbaikan infrastruktur, telekomunikasi, mesin, dan berbagai barang lainnya untuk membangun Kota Palu dan sekitarnya seperti sedia kala. Kami siap mengirimkan barang anda dari Jakarta ke Palu Sulawesi Selatan dengan menggunakan berbagai jenis truk mulai dari truk colt diesel, truk fuso, dan truk tronton.


Sewa Truk Jakarta ke Palu
Bantuan terpal dari Lasnaz BSM Umat

Sewa truk Jakarta Palu dari kami menggunakan layanan door to door siap menjemput barang anda dari Kota Jakarta atau sekitar Jakarta seperti Bekasi, Tangerang, Serang, Bogor, Karawang, Purwakarta, Bandung, hingga Cirebon. Sebelumnya beberapa pengiriman bantuan dari beberapa LSM saat gempa Lombok juga pernah kami tangani dengan menggunakan sewa truk Jakarta Mataram Lombok Sumbawa. Gambar yang kami tampilkan adalah beberapa dokumentasi pengiriman bantuan yang pernah kami tangani.

Sewa Truk Jakarta Makassar Palu
Bantuan dari Ikatan Dokter Indonesia Cabang Trenggalek

Harga sewa truk Jakarta Palu akan menyesuaikan dengan kondisi barang yang diangkut, lokasi penjemputan, dan tujuan pengirimannya. Tarif sewa truk Jakarta Palu untuk pengiriman bantuan akan kami minimalisirkan sesuai dengan standarnya. Silahkan konsultasikan langsung dengan kami untuk mengetahui biaya pengiriman barang bantuan dengan menggunakan sewa truk Jakarta Palu dari kami. Anda bisa membandingkan harga sewa truk Jakarta Palu dengan yang lainnya jika dirasa harga dari kami masih terlalu tinggi mengingat jarak dan biaya perjalanan dari Jakarta Palu juga jauh. Silahkan jangan ragu walau sekedar untuk menanyakan harga biaya pengiriman barang dengan sewa truk Jakarta ke Palu bersama kami yang siap memberikan harga yang kompetitif dengan pelayanan yang prima.

Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja


Alamat Kami

Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Surabaya
Jl. Ngagel Mulyo No 27 Wonokromo
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Tags: Sewa Truk Jakarta Palu  Sewa Truk Balen Jakarta Surabaya  Truk Ekpedisi Jakarta Makassar Mamuju Palu  Jasa Angkutan Truk Jakarta Surabaya Makassar Palu  Sewa Truk Fuso Jakarta Surabaya  Angkutan Truk Jakarta Denpasar Bali Murah Sewa Truk Jakarta Palembang Murah  Sewa Truk Jakarta Flores Sumba Kupang Nusa Tenggara Timur  Sewa Truk WingBox Jakarta Surabaya  Sewa Truk Jakarta Bali Murah

Baca selengkapnya

Minggu, 07 Oktober 2018

Sewa Truk Surabaya Bali Murah Bisa Nego Langsung


Sewa Truk Surabaya Bali
Sewa Truk Surabaya Bali

Sewa Truk Surabaya Bali - CV Pendiks Rental Transindo perusahaan jasa transportasi untuk pengiriman barang siap menghubungkan antara Kota Surabaya dengan beberapa kota di Pulau Bali dengan menggunakan layanan sewa truk Surabaya Bali. Kami telah melayani berbagai pengiriman barang mulai dari barang pabrik, barang proyek, barang pindahan rumah, barang kerajinan, bahan makanan, buah, dan segala jenis barang lainnya. 

Sewa Truk Surabaya Bali Denpasar
Sewa Truk Surabaya Bali Denpasar

Ada beberapa pilihan truk yang bisa digunkan mulai dari truk colt diesel, truk fuso, truk tronton, dan truk wingbox/built up. Kami siap menerima pengiriman barang dalam jumlah besar dan kecil. Jasa sewa truk Surabaya Bali dari kami bisa untuk pengiriman dalam skala besar maupun dalam skala kecil atau tidak sampai satu truk penuh. Jika barang anda dalam skala kecil, anda bisa menggunakan jasa pengiriman barang dengan penggabungan beberapa barang dalam satu truk, sehingga harga sewa truk Surabaya Bali bisa lebih murah.
Sewa Truk Surabaya Denpasar Bali
Sewa Truk Surabaya Denpasar Bali

Kami siap menjemput barang anda dari sekitar Kota Surabaya karena jalur pengiriman kami ada dua jalur, yaitu jalur utara dan jalur selatan. Jalur utara dari Surabaya-Bali mencakup wilayah Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Mojokerto, Jombang, Nganjuk, Pasuruan, Probolinggo, Situbondo, Banyuwangi, Buleleng (Singaraja), Bangli, dan Karangasem. Jalur selatan dari Tulungagung-Bali mencakup wilayah Trenggalek, Ponorogo, Madiun, Kediri, Blitar, Malang, Lumajang, Jember, Bondowoso, Banyuwangi, Jembrana (Negara), Tabanan, Badung, Denpasar, Gianyar, dan Klungkung.

Harga sewa truk Surabaya Bali menyesuaikan dengan kondisi barang yang diangkut dan tujuan pengirimannya. Informasi dan booking sewa truk Surabaya Bali silahkan langsung konsultasikan dan negosiasikan biaya sewa truk dengan kami yang akan memberikan harga sewa truk Surabaya Bali yang murah, dengan pelayanan yang maksimal. Booking dan nego harga silahkan bisa lewat telepon atau whatsapp kami yang siap memberikan pelayanan yang ramah, sopan, dan menyenangkan.

Telepon 
Telkomsel 
0812 3504 8878
Indosat 
0856 4970 2522
XL
0877 5698 6466

WhatsApp

Email
pendiksrental@gmail.com

Alamat Kami
Surabaya
Jl. Beji Indah No 12 Buduran
Malang
Jl. S Supriadi Gang 9 Kav-A14 Sukun
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Banyuwangi
Jl. Raya Desa Purwoasri, Tegaldlimo

Tags: Sewa Truk Surabaya Bali Murah  Jasa Pengiriman Murah Surabaya Bali  Jasa Pindahan Rumah Surabaya Bali  Sewa Truk Surabaya Denpasar Bali  Sewa Truk Fuso Surabaya Bali Denpasar  Jasa Angkutan Truk Surabaya Denpasar Bali  Jasa Pengiriman Barang Surabaya Denpasar Bali Murah  Carter Truk Surabaya Denpasar Bali  Truk Ekspedisi Surabaya Bali Lombok
Baca selengkapnya