Rabu, 17 Januari 2018

Angkutan Truk Jakarta Jogja Magelang Solo

Angkutan Truk Jakarta Jogja Magelang Solo

Angkutan Truk Jakarta Jogja Magelang Solo
Angkutan Truk Jakarta Jogja Magelang Solo

Angkutan Truk Jakarta Jogja - CV. Pendiks Rental Transindo merupakan perusahaan penyedia layanan angkutan truk Jakarta Jogja Magelang Solo yang siap membawa atau mengirim barang anda. Komitmen kami akan menyediakan angkutan truk dengan harga yang murah, pelayanan ramah, aman, dan barang cepat sampai tujuan. Jika anda sedang mencari angkutan truk dengan tujuan dari Jakarta menuju Jogja atau Yogyakarta, Magelang dan Solo kami hadir memberikan solusi bukan sekedar janji.

Fasilitas dari angkutan truk dari kami juga bisa digunakan untuk pengiriman barang dalam jumlah atau volume yang sedikit sehingga barang akan digabung dengan barang lain yang akan mengirangi biaya carter truk penuh. Kami juga bisa menjemput barang anda dari sekitar Kota Jakarta seperti ke Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, Bandung, Purwakarta, Karawang, dan sekitarnya. Area Jangkauan angkutan truk Jakarta Jogja, Magelang, Solo juga bisa mengirim barang ke kota sekitarnya seperti Wonogiri, Karanganyar, Sukoharjo, Sragen, Klaten, Boyolali, Salatiga, Temanggung, Wonosobo, Kebumen, Purworejo, Banjarnegara, Cilacap, Banyumas, Purwokerto, Sleman, Bantul, Wates, Wonosari atau Gunung Kidul dan Sekitarnya.

Angkutan Truk Jakarta Jogja Magelang Solo
Angkutan Truk Jakarta Jogja Magelang Solo

Angkutan Truk Jakarta Jogja bisa digunakan untuk mengangkut barang-barang dari pabrik, pindahan rumah, kantor, toko, dan pengiriman barang lainnya. Ada beberapa jenis truk yang kami gunakan mulai dari Truk Colt Diesel yang paling sering digunakan untuk pindahan dan pengiriman barang dalam kapasitas 4-6 ton. Selain itu ada juga Truk Fuso, Tronton, dan Wing Box yang bisa mengangkut barang yang berukuran besar dan daya tampung yang lebih banyak dan berat.

Harga angkutan truk Jakarta Jogja Magelang Solo kurang lebih Rp 2.000.000. Harga ongkos kirim tersebut tentunya juga akan menyesuaikan dengan jenis barang, tujuan dan volume atau berat barang yang mau diangkut. Konsultasikan dengan kami masalah pengiriman barang anda dengan mudah, aman, murah bersama kami. Silahkan hubungi kami, karena kami memberikan solusi bukan sekedar janji untuk mengangkut barang anda.

Hubungi Kami
Telp. 0812 3504 8878 | 0877 5698 6466
Telp/WA. 0856 4970 2522
PIN BB DC674A77
Email: pendiksrental@gmail.com

Alamat Kami
Jakarta
Jl. I Gusti Ngurah Rai No 55 Klender
Solo
Jl. KH. samanhudi No 78 Todipan
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang

Tag: Angkutan Truk Jakarta Jogja | Sewa Truk Jakarta Magelang | Carter Truck Jakarta Solo | Ekspedisi Truk Jakarta Yogyakarta | Harga Tarif Angkutan Truk Jakarta Magelang | Ongkos Kirim Barang Jakarta Jogja | Jasa Angkutan Truk Jakarta Jogja | Carter Truck Jakarta Solo
Baca selengkapnya